Sukses

5 Saudara Perempuan Keluarga Ramlan, Netizen Sebut Aura Old Money

Sepuluh saudara Olla Ramlan juga memiliki pesona yang menarik, tak kalah dengan dirinya. Berikut lima di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dikenal sebagai seorang figur seni dan selebriti yang kerap menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia.

Walaupun telah berusia 43 tahun, penampilannya tetap terjaga dengan baik. Wanita ini, yang merupakan ibu dari tiga anak, selalu memikat perhatian karena tampak seperti seorang ibu muda.

Fisiknya masih terus memancarkan kesan awet muda. Selain itu, daya tarik dari kecantikan Olla Ramlan juga bersifat unik, tidak berlebihan.

Tidak hanya itu, sepuluh saudara Olla Ramlan juga memiliki daya tariknya sendiri, yang tidak kalah menawan dengan dirinya.

Terutama saudara perempuannya yang berjumlah delapan orang dan memiliki bakat dalam seni berdandan. Namun, di antara saudara-saudara Olla, beberapa bukanlah saudara kandung, melainkan saudara tiri.

Ketika melihat keluarga Olla Ramlan yang sering terlihat kompak, dalam unggahan di akun TikTok wanwanwan pada Jumat (3/10/2023), netizen menggambarkannya sebagai keluarga old money.

Bagaimanakah potret lima saudara dari keluarga Olla Ramlan yang memesona itu? Mari kita selami lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dewi Ramlan

Dewi Ramlan, yang merupakan saudara tiri Olla Ramlan, dikenal dengan kepribadiannya yang kalem dan lembut. Ia selalu cantik dengan mengenakan hijab.

Ciri-ciri fisiknya, seperti bentuk hidung dan senyum, nampak sangat mirip dengan Olla Ramlan. Dewi Ramlan memiliki seorang anak bernama Anderu Bionty, yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis muda, Febby Rastanty.

3 dari 6 halaman

2. Cinta Ramlan

Cinta Ramlan, dengan kelebihan suara yang istimewa, memiliki suara paling merdu di antara semua saudaranya.

Terbukti bahwa hanya Cinta yang telah sukses dalam dunia musik di antara saudara-saudara Olla Ramlan.

Selain itu, wanita yang kerap mengenakan rambut sebahu ini juga memiliki keahlian dalam penulisan lagu dan saat ini sibuk mencoba peruntungan sebagai produser musik.

Di bulan April 2023 lalu, Cinta membeberkan bahwa pada bulan Agustus tahun 2022, ia dinyatakan menderita kanker serviks. Penyakit kanker yang menyerang Cinta telah mencapai tahap kedua, sehingga ia wajib menjalani serangkaian prosedur medis yang menyebabkan dirinya kehilangan rambut yang panjang.

Beberapa waktu berselang, Cinta terlihat sudah beraktivitas normal dan menjalani hidup bahagia dengan keluarganya.

4 dari 6 halaman

3. Jelita Ramlan

Jelita Ramlan pernah meraih penghargaan sebagai Miss Indonesia Plus Size pada tahun 2014. Tidak kalah dengan saudara perempuannya, Jelita juga memiliki keahlian dalam merias wajah dan memilih pakaian yang sesuai dengan dirinya. Ia pun kerap menunjukkan kekompakannya dengan Olla Ramlan dalam berbagai pertemuan.

5 dari 6 halaman

4. Mirna Ariany

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @mirnariany, Mirna Ariany memamerkan berbagai foto-foto saat ia liburan di Jepang. Ia pun juga menunjukkan kekompakannya dengan keluarga Ramlan yang lain seperti saat jalan-jalan bersama Cynthia Ramlan di Shibuya, Tokyo, Jepang.

6 dari 6 halaman

5. Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan, seorang artis, pernah mengambil keputusan untuk beristirahat dari industri hiburan yang telah mengangkat namanya saat ia sedang hamil beberapa tahun yang lalu. Selama periode ini, dia memilih untuk menitikberatkan perhatiannya pada keluarganya, khususnya selama masa pandemi.

Namun, dengan tidak ingin tinggal diam, tampaknya Cynthia telah memulai usaha baru di tengah pandemi. Ia telah mendirikan sebuah bisnis dalam sektor fashion muslim yang ia sebut dengan nama NabillaSyal. Dan saat ini, dapat kita lihat bahwa fokus utamanya benar-benar terletak pada bidang bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini