Sukses

Ketahui Kepribadian Terdalam Berdasarkan Bentuk Jempol, Kamu yang Mana?

Tes kepribadian bentuk jempol ini membantumu menemukan sifat unik, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir dan gaya perilakumu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian tubuh ternyata bisa mengungkapkan banyak hal menarik tentang kepribadian seseorang, salah satunya bentuk ibu jari atau jempol.

Jempol yang lurus atau tidak menekuk ke belakang melewati ruas jari pertama adalah jenis jempol yang paling umum. Sementara jempol melengkung adalah jempol yang bisa ditekuk ke belakang melewati jari pertama.

Bagaimana cara mengetahui bentuk jempolmu? Anda hanya perlu gerakan hempol ke atas dan perhatikan apakah jempolmu menekuk ke belakang atau tidak.

Tes kepribadian bentuk jempol ini membantumu menemukan sifat unik, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir dan gaya perilakumu. Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Senin (23/10/2023).

1. Jempol Lurus

Jika Anda memiliki jempol yang lurus, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda cenderung keras kepala dan dominan. Anda juga rasional, logis dan bisa menjadi pemimpin yang baik.

Selain itu, Anda juga pandai menganalisis dan membuat pengamatan akurat tentang orang-orang di sekitarmu.

Anda cukup waspada dan pandai dalam merasakan bahaya. Biasanya, Anda akan memasang wajah poker face dan memacarkan penampilan luar yang keras, namun Anda adalah individu yang baik hati dan ramah.

Anda juga memiliki kemauan yang kuat, pengendalian diri dan disiplin. Namun, sifat negatifmu mungkin adalah sifat mudah marah atau tidak mau memaafkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jempol Melengkung

Anda memiliki jempol yang melengkung? Berarti Anda individu yang emosional dan ekspresif. Anda juga pandai beradaptasi terhadap lingkungan dan situasi baru.

Anda cenderung berempati dengan orang orang lain. Anda juga menempatkan dirimu dalam situasi yang kemudian melukai perasaanmu. Anda menghargai emosi dan hubungan lebih dari dirimu sendiri.

Selain itu, Anda cukup penasaran dan selalu memberikan solusi unik. Anda memiliki kemampuan bawaan untuk memetakan jalan baru dalam kehidupan untuk mencapai tujuanmu.

Anda juga artistik dan kreatif. Anda sangat imajinatif dan berpikiran terbuka. Anda biasanya memiliki karier yang baik di bidang seni, akting, ekspresi diri, teater, olahraga petualangan dan lainnya. Namun, sifat negatifmu terlalu fleksibel atau ragu-ragu.

3 dari 3 halaman

Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Jarak Antara Jari Tangan

Tahukah Anda jarak di antara jari bisa mengungkapkan ciri kepribadianmu? Celah di antara jari-jari Anda juga bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu. Dari sifat dasar hingga rahasia tersembunyi, tanganmu bisa memberi tahumu hampir semua hal.

Ingin tahu apa arti jarak di antara jari-jarimu tentang kepribadianmu? Yang perlu Anda lakukan, perhatikan tanganmu lebih dekat dan perhatikan jarak di antara jari-jarimu seperti gambar di bawah.

Kita akan melihat secara luas jarak antara jari telunjuk dan jari tengah, jarak antara jari tengah dan jari manis, dan jarak antara jari manis dan kelingking. Ketahui jawabannya tes kepribadian berdasarkan jarak jari tangan berikut ini.

1. Antara jari telunjuk dan jari tengah

Jika jarak antara jari telunjuk dan jari tengah lebar, ciri-ciri kepribadianmu mneunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemrakarsa.

Anda adalah individu dengan kemampuan berorganisasi yang sangat baik dan semangat untuk memulai proyek baru dari awal.

Anda cenderung membuat keputusan berdasarkan sudut pandang independensimu. Anda sangat mandiri dan ambisius, juga tidak ingin bergantung pada orang lain.

Selain itu, Anda dikenal suka bergaul tetapi Anda juga menikmati kesendirian. Faktanya, Anda lebih suka bekerja sendiri tanpa banyak campur tangan dan menerima perintah. Anda juga tidak tahan mengutarakan pendapatmu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.