Sukses

4 Zodiak yang Bahagia Meski Hidup Melajang, Ada Cancer hingga Aries

Berikut ini deretan zodiak yang bahagia meski hidup melajang dan menghargai perasaan itu di atas segalanya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang sering kali menemukan kegembiraan saat sendirian, seolah-olah itu adalah tempat yang sempurna bagi mereka. Kerinduan mereka akan pasangan tidak dapat disangkal, namun mereka sering kali lebih memilih menjadi lajang daripada mengikuti skenario koneksi yang cepat berlalu. Meskipun upaya perjodohan paling berdedikasi dilakukan oleh teman atau orang yang mereka cintai, mereka terus-menerus tertarik pada daya tarik ruang pribadi. 

Memang benar, orang-orang ini ingin menjadi lajang dan menghargai perasaan itu di atas segalanya. Bagi jiwa-jiwa ini, harmoni kesunyian adalah melodi yang bergema jauh di dalam diri mereka. Astrologi, dengan caranya yang aneh, mengarahkan kita pada empat tanda zodiak yang tampak bahagia dengan kehidupan single mereka. Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/10/2023) berikut ini deretan zodiak yang senang meski hidup melajang. 

1. Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer dikenal karena sifatnya yang memberi dalam semua hubungan mereka. Namun, yang membuat mereka putus asa adalah ketika orang yang dicintai atau teman mereka gagal membalas kasih sayang yang sama. 

Mereka mempunyai hati yang lembut dan merasa paling bahagia ketika mereka menjalani setiap hari untuk diri mereka sendiri. Oleh karena itu, mereka sering kali merasa bahagia menjadi lajang. 

Mereka segera berada dalam keadaan puas, tidak tersentuh oleh anggapan bahwa pasangan romantis sangat penting untuk melengkapi hidup mereka. Mereka menganggap bahwa dalam pelukan kesendirian yang tenang terdapat perjalanan penemuan jati diri yang menawan. Hal ini memotivasi Kepiting untuk melihat kehidupan lajang sebagai lahan subur bagi pertumbuhan pribadi untuk berkembang. 

Ditambah lagi, dengan tidak adanya ikatan romantis, persahabatan mereka menjadi lebih hidup dan langgeng. Jadi, banyak Cancer yang mendambakan fase kehidupan mereka ini dan menikmati kejayaan terbang sendirian. 

Hal ini juga membantu mereka bertransformasi menjadi kupu-kupu sosial yang cenderung memiliki banyak minat. Cancer mungkin lebih suka melajang karena mereka menikmati kesempatan untuk bergaul, mengeksplorasi koneksi baru, dan hidup secara perwakilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Individu Scorpio dikenal karena individualitas dan sifat berkemauan kerasnya. Mereka mungkin lebih suka melajang karena mereka suka mencari sensasi dan sering kali memiliki keinginan untuk berpetualang dan melakukan hal-hal pribadi. 

Meskipun Scorpio menikmati hubungan yang relatif singkat dan memberikan banyak kebahagiaan, mereka lebih memilih untuk putus daripada menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak mereka kenal. 

Meskipun memiliki sifat romantis yang dalam, mereka sering kali ingin tetap melajang jika mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pasangannya. Oleh karena itu, Scorpio menghargai status lajang mereka karena mereka percaya status lajang memungkinkan mereka untuk mengejar kepentingan dan tujuan unik mereka tanpa kompromi. Tanda-tanda air ini menyukai fakta bahwa dunia lajang memberikan otonomi finansial. 

Hal ini membuat Scorpio memfokuskan waktunya untuk melanjutkan pencarian kesuksesan profesional serta membangun ikatan yang lebih dekat dengan teman-temannya.

3 dari 4 halaman

3. Taurus

Orang berzodiak Taurus suka hidup untuk memperkuat kemandirian mereka dan memperluas pemikiran mereka yang tidak konvensional. Hal ini membuat mereka ingin menghindari potensi tantangan atau konflik emosional yang dapat muncul dalam beberapa hubungan romantis. 

Mereka percaya bahwa hidup melajang memberikan kebebasan untuk menentukan arah hidup mereka tanpa harus berkompromi. Setiap keputusan menjadi kanvas ekspresi pribadi Taurus, tidak terhalang oleh ekspektasi atau keinginan orang lain. 

Saat zodiak ini tumbuh dan berkembang, preferensi mereka cenderung menginginkan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka. Hal ini dapat mempersulit pencarian pasangan yang cocok. Namun, mereka puas menjadi lajang dan bersedia menunggu dengan sabar orang yang tepat yang memiliki pemikiran yang sama.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Orang berzodiak Aries sangat mandiri. Mereka percaya bahwa menghabiskan waktu sendirian akan mendorong pengembangan kemandirian emosional. Jadi, mereka mungkin ingin melajang untuk sebagian besar hidup mereka karena standar tinggi dan kebutuhan akan ruang. Banyak Zodiak yang menghargai otonomi mereka dalam kehidupan pribadi. 

Mereka senang mengambil keputusan dan mengejar kepentingannya tanpa harus mempertimbangkan preferensi pasangannya. Mereka menemukan bahwa menjadi lajang dapat memberikan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi dan penemuan diri. 

Mereka senang lebih fokus pada diri mereka sendiri, tujuan mereka, dan perkembangan mereka ketika mereka tidak sedang menjalin hubungan. Meskipun mereka mendambakan persahabatan, mereka mungkin memilih untuk berpisah karena berbagai alasan, bahkan setelah berusaha sebaik mungkin untuk membuat ikatan cinta berhasil.

Zodiak ini mungkin memprioritaskan karier, hobi, atau tujuan pribadinya dibandingkan hubungan romantis. Oleh karena itu, mereka menyadari bahwa terdapat kebahagiaan mendalam dan membebaskan yang menyelimuti keberadaan mereka. Terbebas dari belenggu komitmen hubungan dan tidak terbebani oleh kompleksitas hubungan, kehidupan mereka berjalan dengan ritme yang tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.