Sukses

Kepribadian Unik Zodiak Libra si Timbangan, Cek di Sini

Berikut ini kepribadian unik zodiak Libra

Liputan6.com, Jakarta Libra adalah tanda udara yang diwakili oleh timbangan. Menariknya, ini menjadi satu-satunya benda mati dalam astrologi.

Timbangan menjadi sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Libra terobsesi dengan simetri dan berupaya menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan. 

Menurut Allure, tanda-tanda udara ini adalah zodiak yang memiliki kaitan erat dengan estetika. Diperintah oleh Venus, planet yang mengatur cinta, keindahan, dan uang, Libra menyukai seni berkualitas tinggi, intelektualisme, dan keahlian. 

Libra yang ramah perlu mengelilingi dirinya dengan objek-objek menakjubkan dan menciptakan lingkungan yang mencerminkan selera indah mereka. Oleh karena itu, tanda-tanda udara ini menjadi desainer, dekorator, kritikus seni, dan penata gaya yang hebat.

Bila Aries dapat melambangkan "saya", Libra melambangkan "kita". Hubungan adalah hal terpenting bagi Libra, yang menemukan keseimbangan dalam persahabatan. 

Mereka menyukai kemitraan yang harmonis dengan teman-teman yang modis, terutama mereka yang membuat pertemanan menjadi yang menarik. Tanda-tanda udara ini juga sangat termotivasi oleh penampilan fisik. Tidak ada cara yang lebih baik bagi seorang Libra untuk bersantai selain dengan masker wajah yang mewah.

Zodiak Libra, ketika mereka memiliki pasangan, harus berhati-hati dalam mencari perhatian di luar batasan hubungan mereka yang telah disepakati. Karena mereka berusaha membuat semua orang senang dan terlibat, mereka mungkin tergoda untuk melampaui batas perjanjian mereka dengan pasangannya. 

Libra yang suka bergaul dengan orang lain harus ingat bahwa kebahagiaan orang yang mereka cintai dan kesehatan hubungan mereka lebih penting daripada menjaga perhatian pengagum jauh.

Libra adalah zodiak cardinal, artinya Libra sangat hebat dalam meluncurkan inisiatif baru. Namun, karena Libra mempertimbangkan berbagai perspektif dalam segala hal, tanda-tanda udara ini berjuang dengan keragu-raguan. 

Daripada terus-menerus mencari perspektif dari luar, Libra sebaiknya mengembangkan (dan memercayai) intuisi mereka sendiri. Terlepas dari karakteristik ambivalensi mereka, Libra dapat menavigasi hampir semua situasi sosial, dengan mudah menyelesaikan konflik hanya dengan menggunakan pesonanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Zodiak Paling Angkuh, Suka Memandang Rendah Orang Lain

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang memandang rendah pakaian Anda, menilai setiap hal kecil tentang tata bahasa Anda, atau menganggap dirinya superior? Sikap mereka yang angkuh dan merendahkan membuat mereka sulit menikmati kebersamaan—tetapi mungkin saja sifat-sifat ini berasal dari astrologi mereka.

Berikut ini daftar zodiak yang angkuh, dari yang sedikit sombong hingga yang tak henti-hentinya sombong. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

“Tidak mengherankan jika para raja dan ratu hutan ini percaya bahwa mereka pantas dipuja oleh semua orang,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Sebagai orang yang suka menjadi sorotan, tidak diragukan lagi bahwa mereka dapat bersikap agak angkuh saat mendapatkan posisi di atas. Dan meskipun jauh di lubuk hati mereka lebih mementingkan mendapatkan validasi, mereka tampak buntu jika Anda tidak cukup mengenal mereka.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Meski Mengaku Suka, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkomitmen

Berkencan menjadi salah satu cara seseorang memperoleh pengalaman dalam suatu hubungan termasuk bagaimana cara berkomunikasi dan menyelesaikan konflik.

Namun, tidak ada aturan yang mengharuskan seseorang untuk berkencan. Beberapa orang mungkin memilih untuk tidak berkencan karena fokus pada pencapaian dan aspek lain dalam hidup seperti pendidikan, karier, dan pengembangan diri. Ada juga seseorang yang tidak tertarik untuk berkencan karena merasa sulit untuk berkomitmen.

Seseorang mungkin merasa bahwa mereka belum siap untuk berkomitmen karena mereka belum mencapai tingkat kesiapan yang diperlukan dalam hidup mereka. Sehingga mereka merasa takut dan tidak siap untuk memikul risiko atas keputusannya yang membuatnya enggan untuk berkencan.

Komitmen menjadi hal yang penting dalam menjalin hubungan asmara. Namun, beberapa zodiak tertentu dikenal cukup sulit diajak kencan. Bukan karena tak ingin berkomitmen, beberapa zodiak memiliki alasan pribadi yang membuatnya sangat berhati-hati sebelum menjalin hubungan dengan seseorang.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini: Karier, Keuangan dan Kehidupan Cinta

Cari tahu apa yang menantimu minggu ini, antara tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2023 seperti yang diprediksi berdasarkan zodiak. Ini dia ramalan zodiak di minggu ini, seperti melansir dari Times of India, Senin (25/9/2023).

1. Aries

Karier

Sekalipun Anda menawan, tidak ada gunanya membuatmu dihormati oleh rekan kerja, terutama di tempat kerja modern. Meskipun beberapa individu tidak banyak bicara, mereka menilaimu secara pribadi. 

Cinta 

Dalam hal cinta, Anda akan menyaksikan banyak kebahagiaan. Kehidupan cintamu akan lebih baik dari sebelumnya. Secara keseluruhan, Anda akan mengalami minggu yang menyenangkan. 

Keuangan

Baik Anda bekerja untuk orang lain atau untuk diri sendiri, penghasilanmu akan meningkat. Berpergian untuk urusan bisnis bisa bermanfaat bagimu karena Anda akan mencapai kesepakatan yang sukses dan menghasilkan lebih banyak uang. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.