Sukses

Anak Erick Thohir Ungkap Rahasia Ayahnya di Rumah, Ternyata Jarang Marah

Anak Erick Thohir mengungkapkan rahasia ayahnya di rumah

Liputan6.com, Surabaya Roadshow The Girl Fest Surabaya 2023 yang diselenggarakan Rahasia Gadis dan RANS Entertainment by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya hari ketiga berlangsung meriah dengan kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir bersama dengan anak perempuannya, Magisha Thohir, datang sebagai speakers dalam sesi talkshow yang berjudul ‘Papaku Erick Thohir!’ yang menyorot kedekatan keluarga Thohir sehari-hari.

Sebagai Menteri BUMN RI, bapak dengan empat anak ini sudah pasti memiliki kesibukan dalam pekerjaan yang lumayan padat, terlebih saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan harus sementara meninggalkan rumah.

Namun di tengah kesibukannya tersebut, Erick Thohir sebagai sosok seorang ayah tetap bisa suportif sekaligus tegas kepada anak-anaknya. Dalam sesi talkshow bersama Magisha, terungkap banyak kedekatan dan cara unik Erick Thohir dalam mendidik anak-anaknya.

Ada momen menarik saat Erick dan Magisha Thohir diajak bermain game ‘Setuju atau Tidak Setuju’ yang dipandu oleh Davy Andry sebagai host. Pertanyaan “Apakah seorang anak gak boleh marah ke ayahnya?” pun muncul.

Secara spontan duo-bapak ini menjawab “Tidak Setuju!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erick Thohir jarang marah

Davy kemudian melontarkan pertanyaan ke Magisha, menanyakan bagaimana sikap ayahnya ketika marah. Secara terbuka, Magisha menceritakan bahwa Erick Thohir jarang marah secara langsung.

"Daddy itu gak terlalu sering marah ke aku, lebih ke berunding dan minta untuk meeting dulu" kata Magisha sambil tertawa.

Kedekatan duo bapak-anak ini menjadi highlight pada The Girl Fest Surabaya hari ketiga sampai menarik perhatian Nagita Slavina yang terlihat sesekali tertawa dan tersenyum saat menonton talkshow ini.

Selepas talkshow, Erick Thohir dan Magisha menyempatkan diri untuk berbelanja produk lokal di area bazaar serta mencoba berbagai hidangan dari UMKM pada area Jajarans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini