Sukses

Top 3: Spoiler Boruto, Two Blue Vortex Chapter 2

Artikel tentang spoiler Bruto: Two Blue Vortex chapter 2, pertarungan Boruto dan pasukan Code menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian selama sebulan, Boruto: Two Blue Vortex chapter kedua semakin dekat untuk masa rilisnya, dan para penggemar sangat antusias untuk mempelajarinya lebih lanjut sebelum rilis resminya. Itu karena, setelah sekian lama, mereka akan melihat Boruto kesayangannya beraksi.

Selain itu, para penggemar juga senang melihat Sarada muncul di gambar sampul chapter yang dinantikan. Jelas sekali, dia telah mengalami transformasi yang luar biasa, dan karena itu, para penggemar tidak dapat mengendalikan kegembiraan mereka setiap kali dia muncul di avatar barunya.

Yang membuat Boruto: Two Blue Vortex lebih menakjubkan adalah ia langsung melompat ke konfrontasi Code dan Boruto. Sekarang, semua orang sangat ingin melihat bagaimana pertarungan ini akan terjadi di chapter berikutnya.

Artikel tentang spoiler Bruto: Two Blue Vortex chapter 2, pertarungan Boruto dan pasukan Code menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang One Piece 1076, Luffy akhirnya kalahkan Kaido, jurus pamungkas bikin warganet heboh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 film yang tayang di akhir September 2023, Expend4bles hingga Petualangan Sherina 2.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Pertarungan Boruto dan Pasukan Code

 

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Melansir dari Dexerto, bab pertama Boruto: Dua Pusaran Biru menunjukkan Konoha diserang oleh Code, dan, seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan perang untuk melindungi desa. Nah, spoiler untuk Bagian 2 menunjukkan Boruto mengancam Code dan memintanya mundur jika dia ingin keluar hidup-hidup dari situasi ini.

Bagi Code, kata-kata ini datang dari seseorang yang nyaris tidak selamat dari pertarungan terakhirnya, jadi tentu saja Code menganggap Boruto sedang menggertak.

Di tengah semua itu, kita juga melihat percakapan singkat antara Boruto dan Sarada. Sarada, seperti biasa, menunjukkan kepeduliannya pada Boruto dengan menanyakan apakah dia baik-baik saja; namun, Boruto bahkan tidak melihat ke arah Sarada dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti. 

Bagi Boruto, menyelamatkan rakyat adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Saat semua ini terjadi, Kawaki juga melakukan yang terbaik untuk melindungi desa. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. One Piece 1076, Luffy Akhirnya Kalahkan Kaido, Jurus Pamungkas Bikin Warganet Heboh

Anime One Piece 1076 dijadwalkan rilis hari ini Minggu, 17 September 2023. Di episode ini, pertarungan Luffy dan Kaido di Pulau Onigaishima memasuki akhir. 

Dengan judul "Dunia yang Diinginkan Luffy", episode 1076 ini akan menyorot pertarungan Luffy dan Kaido yang telah memasuki penghujung. Dalam pertempuran besar ini, Luffy yang telah mengeluarkan Gear 5 dan menjadi sosok berwarna putih menggunakan puncak kekuatan tertingginya.

Hal tersebut harus ia lakukan jika ingin mengalahkan Kaido yang telah mengubah tubuhnya diselimuti api yang siap melelehkan apa saja yang menyentuhnya. 

Luffy lalu mengeluarkan serangan Bajrang Gun sambil menjawab pertanyaan Kaido terkait dunia seperti apa yang ingin dia ciptakan. 

"Dunia di mana teman-temanku bisa makan-makanan sebanyak yang mereka mau,” ujar Luffy.

Saat menerima serangan Luffy, Kaido mengalami kilas balik perjalanannya ke masa muda hingga kemudian terhempas ke tanah. Tak lama, Luffy juga jatuh karena kehabisan tenaga.

Respons warganet

Beberapa warganet yang telah menonton anime One Piece episode 1076 mengemukakan pendapat mereka di media sosial terkait pertarungan pamungkas tersebut.

"Orang-orang harus ingat seberapa sulitnya menjatuhkan Kaido. Dia bukan orang sembarangan, tiap bajak laut di bawah kuasanya. Kontrol yang ia punya di Wano amat mengerikan," cuit seorang warganet.

"Astaga, ini begitu fantastis!" tulis warganet lainnya. 

"Aku merinding," cuit warganet lainnya. 

"Wano akhirnya dibebaskan!" tulis warganet.

One Piece 1076 sudah tayang hari ini, Minggu (17/9/2023) di layanan streaming video seperti BStation dan iQIYI.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Film yang Tayang di Akhir September 2023, Expend4bles hingga Petualangan Sherina 2

Film merupakan hiburan yang disukai oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, terutama Indonesia. Mulai anak-anak hingga lansia, mereka pasti selalu senang jika diajak menonton film baik di rumah ataupun bioskop. Maka tak heran, jika para sutradara bersaing dalam menciptakan tayangan berkualitas dengan beragam genre.

Sebagian besar sutradara telah berlomba-lomba mulai awal hingga menuju akhir tahun 2023 ini. Mulai Spiderman, Oppenheimer, Barbie, KKN Desa Penari, hingga terbaru Sleep Call telah mewarnai daftar pertunjukan bioskop seluruh Indonesia.

Telah kita ketahui, bahwa bulan September 2023 telah memasuki akhirnya. Untuk kamu pecinta film, pasti tidak ingin ketinggalan untuk selalu update berbagai film baru yang akan dirilis nantinya bukan?

Melansir dari IMDb, tim Liputan6.com telah merangkum lima film yang akan tayang di akhir bulan September sebagai berikut.

1. Expend4bles

Expend4bles adalah film aksi Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Scott Waugh dan diproduseri oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Kevin King Templeton, dan Les Weldon.

Film ini merupakan sekuel dari film The Expendables (2010), The Expendables 2 (2012), dan The Expendables 3 (2014), dan akan menampilkan para pemeran yang kembali, termasuk Stallone, Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Megan Fox, Tony Jaa, Andy Garcia, dan Iko Uwais.

Film ini akan mengikuti The Expendables saat mereka mencoba menggagalkan Perang Dunia III dengan beberapa anggota baru yang membawa taktik baru dalam pertarungan. Villain di film The Expend4bles adalah pasukan penjual senjata ilegal yang dipimpin oleh Iko Uwais.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.