Sukses

4 Zodiak yang Menemukan Kedamaian dan Ketenangan Ketika Berada di Alam

Taurus, Scorpio, Pisces, dan Cancer menemukan rasa pelipur lara di alam dan perairan. Mereka merasa danau atau laut adalah sahabat bijak yang tahu cara menenangkan jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu merasa tenang ketika melihat perairan, seperti pantai, sungai, danau, atau air terjun? Apakah kamu termasuk ke 4 zodiak ini? Beberapa zodiak mungkin memiliki ketertarikan yang kuat terhadap sungai yang tenang. Mereka merasa air selalu menampilkan pertunjukan cahaya yang memesona, berkilai, dan berkelap-kelip seperti penghibur.

Dalam hati mereka, hamparan danau dan lautan yang luas menyimpan suatu emosional yang positif. Mereka teringat akan kenangan masa kecil tentang liburan bersama keluarga, liburan romantis, atau sekadar momen damai yang dihabiskan di tepi sungai.

Hal ini akan membangkitkan kecintaan yang mendalam terhadap lingkungan sekitar, membuat mereka ingin bersuka ria dalam pangkuan alam. Nah, kira-kira siapa saja sih zodiak yang selalu merasakan kebahagiaan yang menenangkan saat menatap perairan? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari halaman Pink Villa pada Senin (11/09/23).

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai orang yang menyukai estetika alam. Baginya, danau sering kali menarik perhatiannya dengan keindahan yang menenangkan. Melihat riak di kanal bida menyenangkan dan menenangkan bagi Taurus. Oleh karena itu, menghabiskan waktu di dekat sungai dapat menyegarkan bagi Taurus. 

Suara air terjun dan kedamaiannya dari visualnya juga dapat mengangkat semangat bagi Taurus ini. Suara ombak yang lembut dan ketenangan kolam juga bisa meningkatkan suasana hati mereka.

Bagaimanapun, air berubah seiring cuaca, waktu, dan musim. Jadi, Taurus merasa bahwa sungai adalah teman yang tidak meminta imbalan apa pun, menyambut mereka untuk duduk, bersantai, dan bersenang-senang dalam ketenangan. Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka memilih sungai, danau, teluk, atau pantai yang nyaman untuk berlibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan kedalaman dari perasaannya. Ketika Scorpio ini memandangi riak-riak di sungai, mereka merasa seolah-olah sedang menjangkau semesta. Hamparan air yang luas, permainan cahaya di permukaan sekitarnya bisa menjadi daya tarik visual yang luar biasa bagi Scorpio.

Banyak dari mereka yang menemukan kenyamanan dan ketenangan dalam suasana alam yang begitu indah. Selain itu, ketenangan laut membawa rasa pembaharuan yang tiada bandingnya pada Scorpio.

Terlebih lagi, hamparan laut yang sangat luas dan danau yang terbuka mengundang Scorpio untuk berimajinasi dan meningkatkan mereka akan hubungannya dengan alam semesta. 

3. Pisces

Berada di dekat air memungkinkan Pisces terhubung dengan alam. Lingkungan menenangkan yang diciptakan oleh air dapat membantu mereka berpikir lebih jernih dan menjadi lebih produktif. 

Melihat arus memungkinkan Pisces melepaskan diri dari tuntutan dunia dan memasuki dunia refleksi. Terkadang, Pisces yang tinggal di daerah perkotaan atau daratan menganggap danau dan laut sebagai pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Perjalanan ke pantai yang melewati tepi danau bisa merasa seperti adanya perubahan pemandangan yang menyegarkan. Melihat pemandangan sungai ke luar jendela dapat meningkatkan suasana hati mereka dan memberikan rasa tenang.

Mengamati kehidupan akuatik, seperti ikan dan merasakan angin sepoi-sepoi dari tepi sungai dapat meningkatkan kecintaan Pisces terhadap tempat-tempat pedesaan. Terlebih lagi, mereka juga melihat pelabuhan dan sungai sebagai tempat refleksi dan meditasi terbaik.

 

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Sebagai tanda air, Cancer memiliki ketertarikan yang dalam dan alami terhadap segala hal yang berhubungan dengan air. Entah itu danau yang tenang, sungai yang tenang, atau irama ombak laut. Cancer akan menemukan ketenangan dan kenyamanan dengan adanya air. 

Cancer tidak akan puas hanya dengan mengamati air, mereka secara aktif akan terlibat dengan air. Mereka dengan senang hati berenang, menyelam, dan naik kapan di laut. 

Untuk saat-saat yang lebih tenang, berjalan-jalan di sepanjang garis pantai adalah hiburan berharga yang memungkinkan mereka untuk menikmati suasana kehadiran air yang menenangkan.

Melihat ke seberang teluk memungkinkan mereka terhubung dengan emosi sekaligus memberikan rasa tenang. Faktanya, mereka lebih suka tinggal di dekat sungai atau mata air yang mengalir karena seringkali hal tersebut memberikan kehidupan yang lebih seimbang dan memuaskan bagi Cancer.

Nah, ketertarikan zodiak-zodiak ini terhadap danau dan laut bisa beragam. Jadi, memasukkan momen-momen memandangi air secara rutin ke dalam hidup para zodiak ini, baik melalui perjalanan ke sungai atau sekadar menyertakan air mancur di sekitar rumah mereka, bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.