Sukses

Top 3: Hewan yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Anda Menggunakan Otak Kiri atau Otak Kanan

Artikel tentang hewan yang dilihat pertama kali ungkap kepribadian otak kiri atau otak kanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Otak kita memiliki dua sisi, kanan dan kiri. Cara Anda berpikir dapat ditentukan dari belahan otak mana yang lebih dominan.

Ilusi optik berikut ini dapat menunjukkan mana sisi otak Anda yang lebih dominan serta membantu untuk menentukan bagaimana Anda memproses pikiran. Hewan apa yang Anda lihat pertama kali? Harimau atau monyet yang bergantung di dahan pohon? Berikut ini penjelasannya.

Artikel tentang hewan yang dilihat pertama kali ungkap kepribadian otak kiri atau otak kanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak anak-anak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara mengatasi polusi udara di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Otak Kiri atau Otak Kanan? Hewan yang Pertama Kali Kamu Lihat Ungkap Kepribadian

Jika harimau yang dilihat pertama kali

Jika harimau adalah hewan yang Anda lihat pertama kali dari gambar tersebut, maka otak yang lebih dominan adalah sisi kiri Anda.

Ini dapat berarti Anda adalah orang yang analitis, sangat berorientasi pada tujuan, dan sangat terorganisir. Saat menghadapi masalah, Anda lebih cenderung berpikir logis, kalkulatif, dan objektif.

Namun demikian, ada masa-masa saat Anda tahu telah membuat keputusan setelah banyak pertimbangan, kamu cenderung bersikeras. Anda sebaiknya mempertimbangkan pendapat orang lain.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Anak-Anak Melakukan Hal Nyeleneh, Bikin Orang Tua Elus Dada

Berbicara tentang anak-anak tentu tak ada habisnya. Anak-anak dikenal dengan tingkahnya yang nyeleneh. Ya, mereka kerap kali melakukan hal yang terkadang membuat para orang dewasa kewalahan.

Tak hanya kerap rewel di segala waktu, anak-anak juga sering melakukan kenakalan yang buat kita tak habis pikir. Anak-anak selalu melakukan hal yang bahkan di luar nalar orang dewasa hingga membuat kita kebingungan. Tak jarang tingkah mereka membuat para orang tua jengkel hingga tak bisa menahan marah.

 Namun yang namanya anak-anak memang senang eksplor benda dan hal-hal yang ada di sekitar mereka. Itu mengapa penting bagi kita para orang tua lebih bijak menghadapi tingkah nyeleneh mereka. Meski terkadang menyulut emosi, ada baiknya kita tetap sabar dan juga memaklumi apa yang dilakukan anak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Patut Dicoba, Begini Deretan Cara Mengatasi Polusi Udara di dalam Rumah

Isu polusi udara di DKI Jakarta dan sekitarnya saat ini tengah menjadi perhatian banyak pihak mulai dari masyarakat hingga pemerintah. Ketika berbicara tentang polusi udara, kemungkinan besar Anda tidak membayangkan gambaran bagian dalam rumah atau kantor Anda. 

Namun karena kita menghabiskan begitu banyak waktu di dalam ruangan terutama saat cuaca dingin menjaga kualitas udara sebersih mungkin di rumah, mobil, dan tempat kerja sangat penting untuk kesehatan Anda.

Dan sayangnya, kita sendiri yang membawa sebagian besar polutan tersebut ke dalam rumah. Para ahli mengatakan bahwa salah satu polutan udara dalam ruangan yang paling umum adalah asap rokok.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.