Sukses

Top 3: Spoiler One Piece 1090 Serta Jadwal Rilis Terbarunya

Artikel tentang Spoiler One Piece 1090 dan jadwal rilis terbarunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama, One Piece akhirnya menampilkan topi jerami favorit penggemar saat mereka melanjutkan pertarungan di pulau Egghead. Sayangnya untuk para penggemar, manga ini sedang dalam masa jeda lagi.

Penundaan tersebut karena Shounen Jump sedang istirahat karena liburan festival di Jepang. Oleh karena itu, One Piece chapter 1090 diperkirakan akan dirilis pada 21 Agustus pukul 12.00 JST.

Artikel tentang Spoiler One Piece 1090 dan jadwal rilis terbarunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Sandra Bullock yang dipuji atas usahanya merawat pasangannya Bryan Randall sebelum meninggal dunia. 

Sementara itu artikel tentang munculnya koin Kripto dengan nama Lil Tay setelah kabar meninggalnya menjadi yang terpopuler ketiga di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler One Piece 1090 dan Jadwal Rilis Terbarunya

Setelah kejadian tragis di Hachinosu, dunia dilanda bencana yang mengerikan karena kehancuran Kerjaan Lulusia. Dunia juga bereaksi terhadap kekalahan Garp. Setelah sekian lama, One Piece akhirnya menampilkan topi jerami favorit penggemar saat mereka melanjutkan pertarungan di pulau Egghead.

Namun, keadaan tidak terlihat baik bagi para perompak karena mereka dikepung. Terlebih lagi, chapter terbaru juga menampilkan Imu dan Goresei.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sandra Bullock Dipuji Atas Usahanya yang Luar Biasa Merawat Bryan Randall

Aktris Sandra Bullock dipuji karena usahanya yang "luar biasa" dalam merawat pasangannya di tahun-tahun terakhir sebelum kepergian Bryan Randall. Bryan Randall meninggal dunia pada usia 57 tahun setelah didiagnosis menderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS) tiga tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Randall mengatakan mereka "sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah yang menangani lanskap penyakit ini".

Sandra Bullock mendapat pujian atas perhatiannya pada sang kekasih oleh saudara perempuannya Gesine Bullock-Brado dalam penghargaan yang Gesine unggah di Instagram.

"ALS adalah penyakit yang kejam," tulisnya, "tetapi ada sedikit kenyamanan mengetahui bahwa dia memiliki pengasuh terbaik dari saudara perempuan saya yang luar biasa dan sekelompok perawat yang Bullock kumpulkan yang membantunya merawatnya di rumah mereka."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Muncul Koin Kripto dengan Nama Lil Tay Setelah Dikabarkan Meninggal, Prank Lagi?

Koin kripto Lil Tay dirilis sehari setelah Instagramnya yang terverifikasi melaporkan bahwa influencer berusia 15 tahun itu telah meninggal. Koin kripto bernama Lil Tay itu, diluncurkan di BNB Smart Chain pada Kamis pagi dengan total pasokan 100 koin. Sejauh ini, belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas koin tersebut.

Harry Tsang, mantan manajer Tay, mengatakan kepada Insider bahwa dia telah berencana untuk meluncurkan koin kripto Lil Tay, dan telah mulai mengembangkan token tersebut pada bulan April, tetapi membantah ada hubungannya dengan koin kripto yang dirilis. Pada hari Kamis, dia menghapus situs token Lil Tay yang dia luncurkan awal tahun ini.

"Seratus persen bukan saya," katanya. "Saya sudah memberi peringatan kepada semua orang. Itu bukan kami. Kami baru saja menghapus situs web dan semuanya."

Di Twitter, Tsang memperingatkan pengguna tentang potensi penipuan yang melibatkan token yang diluncurkan. Di sisi lain, Lil Tay menyanggah kabar kematian yang sempat diunggah di akun Instagram resminya. Mengutip TMZ, ia mengatakan "Saya ingin memperjelas saudara laki-laki saya dan saya aman dan hidup."

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.