Sukses

3 Zodiak yang Paling Mungkin Mengabaikan Red Flag dalam Hubungan

Berikut ini beberapa zodiak yang kerap mengabaikan red flag dalam hubungan

Liputan6.com, Jakarta Katakanlah Anda memiliki seorang teman yang selalu berkencan dengan semua tipe orang yang salah - mereka akan menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki riwayat selingkuh, sangat tidak becus, atau mengatakan hal-hal yang kasar dan menyinggung dan menganggapnya sebagai lelucon.

Meskipun Anda dan teman Anda yang lain dapat melihat tanda bahaya yang jelas, satu teman Anda tidak bisa. Jika Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya mengabaikan semua tanda, kemungkinan besar, penjelasannya ada di astrologi mereka. Menurut astrolog, ada tiga tanda zodiak yang paling mungkin mengabaikan tanda bahaya dalam suatu hubungan.

Red flag: Kita semua tahu seperti apa mereka, tetapi itu tidak selalu menghentikan kita untuk mengejar orang yang kita tahu seharusnya tidak kita lakukan. Dan meskipun bisa membuat frustrasi melihat sahabat Anda nyaman dengan seseorang yang jelas-jelas salah bagi mereka, itu bukan sepenuhnya kesalahan mereka.

Paranormal dan peramal selebriti Inbaal Honigman memberi tahu Bustle bahwa ada beberapa tanda matahari yang "secara alami lebih mencurigakan daripada yang lain," serta zodiak yang lebih "terbuka dan jujur" yang "tidak mengharapkan siapa pun untuk menipu atau berbohong, karena selingkuh atau berbohong tidak pernah ada dalam radar mereka."

Dengan konteks itu, sedikit lebih dapat dimengerti mengapa beberapa orang tidak dapat melihat tanda-tanda itu semudah kita semua. Hongiman dan astrolog Brandyn Lee membagikan zodiak mana yang paling mungkin mengabaikan tanda bahaya saat berkencan dan mengapa. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Pisces

Zodiak Pisces cenderung hidup di dunia fantasi, yang memudahkan mereka untuk mengabaikan tanda bahaya dalam hubungan mereka. Mereka melakukan ini tidak hanya untuk memberi orang lain keuntungan dari keraguan, tetapi untuk memastikan mereka juga tidak "mengganggu kebahagiaan mereka", ungkap Lee.

"Pisces benar-benar suka melihat kebaikan pada setiap orang meskipun tidak semua orang pantas mendapatkannya," kata sang peramal. Sudah waktunya untuk bangun, Pisces.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Zodiak Cancer manis, sensitif, dan sangat romantis. Menurut Honigman, banyak tanda peringatan dini yang tampak romantis bagi mereka. "Love bombing, misalnya, terasa sangat alami bagi mereka," kata peramal itu sebelumnya kepada Bustle.

Mereka suka memberi dan menerima kasih sayang, dan tidak akan memikirkan apa-apa jika seseorang habis-habisan sejak dini. Bahkan, mereka mungkin memandangnya sebagai pasangan yang mereka tunggu-tunggu selama ini. Pisces juga dikenal sebagai pemelihara zodiak, jadi mereka akan melihat bendera merah sebagai "kelemahan hubungan," kata Honigman, dan melakukan apa saja untuk "menyelamatkan" pasangannya.

Lee berbagi perasaan yang sama, dengan mengatakan, “Ketika Anda mengenakan kacamata berwarna mawar sepanjang waktu, cukup mudah untuk mengabaikan bendera merah karena tidak terlihat merah. Cancer menyukai cinta dan mereka menginginkan yang terbaik untuk semua orang sehingga mereka cepat jatuh cinta sebelum waktunya dan tidak melihat ada yang salah dengan itu. Cepat terikat, Cancer merasa mudah untuk membenarkan perilaku yang tidak sopan atau tidak dapat diterima.”

 

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Jika ada satu hal yang perlu diketahui tentang Sagitarius, mereka hanya ingin bersenang-senang. Jadi jika mereka bertengkar dengan seseorang, kemungkinan besar mereka akan mengabaikan semua tanda bahaya di jalan mereka hanya untuk menjaga agar saat-saat indah terus bergulir.

"Jika benderanya tidak berwarna merah, jangan mengandalkan Sag untuk mengambilnya," kata Lee. Peramal itu juga menunjukkan bahwa tanda api cenderung memiliki mentalitas "Saya bisa memperbaikinya", tetapi akhirnya menyerah karena "mereka biasanya menjadi frustrasi dan berhenti begitu mereka menemukan kejelasan."

Menurut Honigman, Sagitarius juga salah satu zodiak yang paling jujur. Ketika mereka berkomunikasi, mereka langsung dan to the point. "Karena mereka adalah komunikator yang jujur, mereka akan bingung jika Anda tidak jujur," jelas sang ahli sebelumnya. "Mereka akan mengabaikan tanda bahaya dan memercayai setiap kata Anda sampai Anda melangkah terlalu jauh."

4 dari 4 halaman

6 Zodiak yang Paling Banyak Menuntut, Ada Kamu?

Anda pasti mengenal orang-orang yang sangat menuntut, untuk membuat permintaan yang tidak masuk akal, sulit dipenuhi, dan permintaan membuatnya enteng. Orang-orang seperti mereka suka  mewujudkan drama dan bisa menantang untuk berada di sekitar mereka.

Anda mungkin memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang sama seperti itu. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya, mereka akan kehilangan ketenangan. Tetapi mungkin karena astrologi, orang-orang ini sedikit lebih bersemangat daripada kebanyakan orang.

Berikut ini daftar zodiak yang paling menuntut, dari sedikit melelahkan hingga sulit untuk menghadapinya. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.