Sukses

Sayang Anak, Kim Kardashian Nonton Cristiano Ronaldo Setelah Saksikan Debut Lionel Messi di Inter Miami

Kim Kardashian rela terbang ke Jepang untuk membawa putranya menonton Cristiano Ronaldo setelah saksikan debut Lionel Messi

Liputan6.com, Jakarta Sayang anak, Kim Kardashian, membawa putranya, Saint, ke Jepang. Putranya tersebut merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo dan tujuan mereka ke Jepang adalah untuk menonton langsung pertandingan Cristiano Ronaldo. Padahal, beberapa hari lalu mereka baru saja menonton debut Lionel Messi untuk Inter Miami.

Ronaldo - yang bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi - saat ini sedang mempersiapkan musim baru, dan timnya menghadapi raksasa Prancis PSG dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa di Osaka, Jepang.

Superstar Portugal itu memainkan 65 menit pertama pertandingan sebelum ia digantikan dalam hasil imbang 0-0.

Kim Kardashian (42) terlihat duduk di antara pertandingan bersama Saint. Pendiri SKIMS itu mengenakan pakaian serba putih untuk acara olahraga tersebut, memilih tank top dan celana baggy. Dia membiarkan rambut cokelatnya yang panjang ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang ramping. Adapun Saint, dia memilih memakai jersey Neymar.

Dia membagikan beberapa foto di Instagram story-nya selama pertandingan, termasuk salah satunya dengan judul: 'Dan tur ibu sepak bola berlanjut... di Jepang. PSG v. Al Nassr.'

Dia juga mendokumentasikan momen mengharukan ketika pemain terkenal Neymar melambaikan tangan ke arahnya, setelah mereka menarik perhatian pemain Brasil itu di antara penonton.

Duo ibu-anak itu juga menghadiri pertandingan pertama Messi untuk Inter Miami ketika mereka melawan klub Meksiko Cruz Azul pada hari Jumat di Fort Lauderdale, Florida, dengan pemain Argentina itu mencetak gol kemenangan terakhir yang dramatis.

Saat bermain, dia berbaur dengan penonton lainnya yang juga selebritas papan atas seperti Victoria dan David Beckham, serta Serena Williams. Saat di pertandingan Al-Nassr PSG, dia juga bertemu dengan bintang YouTube Speed.

Saat berbicara dengan sang YouTuber, sang artis menjelaskan bahwa putranya Saint adalah alasan dia berada di pertandingan tersebut.

"Sepanjang musim panas kita akan pergi ke permainan eksibisi yang berbeda," ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya bermain sepak bola selama lima atau enam tahun. Saya adalah kiper - dan penyerang tengah - saya tidak buruk, tahu enggak."

"Saya senang berada di sini bersama Victoria, David, dan semua orang. Ini akan menjadi permainan yang menyenangkan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyukai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kardashian kemudian ditanya apakah Saint memiliki pemain favorit, dan dia menjawab bahwa itu adalah pemain nomor 10 Inter Miami dan bahwa dia 'sangat bersemangat' melihatnya bermain.

Ketika ditanya apakah dia lebih suka Ronaldo atau Messi, dia menjawab dengan diplomatis: "Saya suka keduanya."

Dalam beberapa pekan terakhir, Kardashian juga terlihat nongkrong dengan striker Manchester City Erling Haaland dan berada di Stadion Emirates Arsenal saat The Gunners mengejar gelar Premier League musim lalu.

Dia dan Saint juga menghadiri pertandingan PSG pada bulan Maret - beberapa hari setelah pertandingan di London Utara - di Parc de Princes saat tim kampung halaman mengalahkan Rennes, 2-0.

3 dari 4 halaman

Kim Kardashian Makin Kaya Raya, Hartanya Naik Jadi Rp 25,5 Triliun

Seleb sekaligus miliarder ternama asal Amerika Serikat, Kim Kardashian mencetak kenaikan besar pada kekayaannya setelah merek shapewear-nya, Skims, mengumpulkan dana baru sebesar USD 270 juta atau setara Rp. 4 triliun.

Melansir Forbes, Jumat (21/7/2023) keuntungan itu mendorong penilaian Skims menjadi USD 4 miliar atau Rp 60 triliun, menambah sekitar USD 500 juta pada kekayaan Kim Kardashian.

Dengan penambahan tersebut, total kekayaan bersih Kim Kardashian kini mencapai USD 1,7 miliar atau Rp. 25,5 triliun, naik dari USD 1,2 miliar sebelum investor, termasuk manajer aset Wellington Management dan firma ventura Greenoaks Capital, memompa uang baru ke Skims pada penilaian tertingginya.

Skims, bisnis yang dikenal dengan bodysuit, bra, dan loungewear itu terakhir bernilai USD 3,2 miliar atau Rp. 48 triliun pada putaran pendanaan awal tahun 2022.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kim Kardashian Pamer Putranya Bertemu Lionel Messi: Hari Terbaik Sepanjang Hidup Mereka

Putra Kim Kardashian, Saint, tak dapat membendung kebahagiaannya setelah bertemu bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi. Pertemuan itu dipamerkan Kim Kardashian melalui unggahan di Instagram Story akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari People, Minggu (23/7/2023), pendiri SKIMS tersebut membagikan video Saint dan seorang temannya bertemu Lionel Messi. Momen tersebut terjadi ketika mereka menonton pertandingan pertama pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK di Florida pada Jumat, 21 Juli 2023.

Kim merekam momen Saint dan seorang temannya yang berdiri di lapangan beranjak ke samping ketika Messi mendekat saat akan keluar. "Messi! Messi! Messi!," kata mereka terdengar memanggil.

Messi kemudian berhenti untuk berfoto dengan teman Saint. Setelah itu, Messi mulai berfoto dengan Saint.

"Best day of their entire lives (Hari terbaik sepanjang hidup mereka)," tulis Kim Kardashian dalam video tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.