Sukses

Bentuk Jari Kaki Ungkap Kepribadian Lebih Dalam, Kamu yang Mana?

Jika tertarik untuk mengetahui kepribadianmu lebih dalam, yang perlu kamu lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu dan ketahui jawabannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian tubuh ternyata bisa mengungkapkan banyak hal menarik tentang kepribadian seseorang. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana karakter dirinya sendiri. 

Untuk itu, tes sederhana ini bisa membantu menjawabnya. Jika tertarik, yang perlu kamu lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu. Ketahui seperti apa bentuk jari kakimu dan ketahui rahasia menarik tentang kepribadianmu, seperti melansir dari Littlethings, Senin (24/7/2023).

1. Jari kaki romawi

Salah satu bentuk kaki yang paling umum adalah susunan jari kaki Romawi berarti jempol kaki yang terpanjang, dan lambat laun menjadi lebih pendek seiring berjalannya waktu. 

Individu yang memiliki jari kaki berbentuk seperti ini diberkahi dengan kepribadian yang ramah dan seimbang.

Mereka menyukai kebanyakan orang dan umumnya juga disukai, dan dikenal sangat baik dalam menghadapi kepribadian yang sulit.

2. Jari kaki api

Individu dengan jari kaki api memiliki jari kaki kedua lebih panjang dari jempol kaki mereka, sedangkan jari kaki lainnya secara bertahap menjadi lebih kecil. 

Individu dengan jari kaki seperti ini adalah individu yang kreatif, ambisius dan energik. Anda tidak akan pernah mengakuinya, tetapi Anda suka menyebabkan kerusakan dan kekacauan.

Mereka sangat menyenangkan berada di sekitar, dan selalu memiliki rencana jenius yang membuat orang lain secara misterius tertarik tanpa cukup mengingat bagaimana caranya. 

3. Jari kaki persegi

Bentuk ini juga dikenal sebagai “Peasant Foot” dan berarti kelima jari Anda memiliki panjang yang hampir sama, dengan jempol kaki mungkin hanya sedikit lebih panjang.

Individu dengan bentuk jari kaki persegi sangat bijaksana, dan akan membalikkan keputusan untuk waktu yang lama sebelum mencapai kesimpulan.

Kepribadian mereka yang sabar, pragmatis dan jujur menjadikannya ideal untuk membantu menyelesaikan konflik dan menghasilkan solusi diplomatik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Jari kaki ekstra kecil

Bentuk ini terlihat hampir persis seperti kaki Romawi, hanya saja jari kelingkingnya sangat kecil. Jari kaki seperti ini menunjukkan bahwa Anda umumnya cukup terbuka, tetapi ada satu aspek khusus dari kepribadianmu yang membuatmu malu atau tertutup. 

Itu belum topik yang menyakitkan, tetapi itu membuatmu merasa protektif dan itu bukan sesuatu yang Anda bicarakan, jika Anda punya pilihan.

5. Jari kaki lebar 

Jika Anda memiliki jari kaki lebar, itu berarti Anda memiliki banyak ruang di antara jari-jari kaki sepanjang waktu, atau Anda bisa meregangkannya berjauhan. Anda tidak bisa tidak berpergian dan Anda selalu mendambakan pengalaman baru dan menarik.

Anda mengalami kesulitan mempertahankan akar di satu tempat, tapi tidak apa-apa, karena Anda tetap lebih bahagia saat berpergian.

6. Jari kaki prajurit

Jika Anda memiliki jari kaki prajurit, itu berarti jempol kakimu panjang, dan keempat jari kakimu yang lain hampir sama panjangnya. Orang ini seringkali menyukai pesta, tetapi mudah marah karena masalah yang mereka sukai.

Mereka akan dengan senang hati “berhadapan” dengan siapa pun yang menentang pandangan mereka, dan terus berdebat sampai mereka menang.

3 dari 3 halaman

7. Jari kaki miring

Individu dengan jari kaki miring cenderung memiliki celah antara jari kaki kedua dan ketiga, dan jari kedua akan bersandar pada jempol kaki. 

Beberapa individu terlahir dengan bentuk kaki ini, dan mereka memiliki sifat pendiam, tipe penjaga kedamaian yang memilih untuk tidak membuat keributan.

Orang lain mengembangkan bentuk ini seiring waktu, yang terkadang menunjukkan bahwa mereka terlibat dalam hubungan yang saling tergantung.

8. Jari kaki meregang

Jika jari kakimu meregang, itu berarti jempol kaki menyimpang jauh dari keempat lainnya, yang berkelompok. 

Bentuk jari kaki ini menunjukkan seseorang yang paling bahagia sebagai orang luar. Mereka memiliki sifat independent yang kuat, dan biasanya akan memilih untuk berperan sebagai pembela  yangjahat dalam situasi apa pun, hanya demi argumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.