Sukses

Top 3: Spoiler One Piece Episode 1070

Artikel tentang spoiler One Piece episode 1070 dan jadwal tayang terbarunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Wano Country Saga One Piece semakin dekat dengan kesimpulannya karena seri ini menampilkan pertarungan terakhir antara Luffy dan Kaido.

Episode One Piece baru-baru ini melanjutkan pertarungan terpenting dari saat Luffy mengkritik Kaido karena membuat orang menderita hanya untuk mencapai tujuannya.

Keadaan Wano dan orang-orangnya benar-benar memengaruhi Luffy. Meskipun telah melihat berbagai macam tempat di dunia, Luffy tidak bisa menahan rasa kesalnya setelah melihat orang-orang menderita selama lebih dari dua dekade. 

Dengan demikian para perompak muda menyatakan untuk mengusir Yonko dari Wano dan mengakhiri tirani. 

Sebelumnya One Piece 1070 akan ditayangkan pada hari ini, Minggu (23/7/2023). Namun, waktu rilis berubah pada 30 Juli 2023 pukul 9.30 JST. 

Artikel tentang spoiler One Piece episode 1070 dan jadwal tayang terbarunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Taeyeon pamer camilan khas Indonesia saat di backstage, warganet: itu raiders apa snack ulang tahun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hewan pertama yang dilihat dalam ilusi optik ini ungkap kepribadianmu yang sebenarnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler One Piece Episode 1070 dan Jadwal Tayang Terbarunya

 

Spoiler One Piece 1070

Melansir dari Dexetro, Minggu (23/7/2023), setelah agen CPO meluncurkan serangan mendadak yang menghancurkan Luffy, orang yang paling tidak senang dengan situasi ini adalah Kaido.

Meskipun menjadi penjahat yang kejam, jika ada satu hal yang Kaido tidak tahan adalah seseorang yang mengganggu pertempurannya.

Dia menganggap itu sebagai bentuk tidak hormat terhadap dirinya sendiri maupun lawannya. Oleh karena itu, Kaido tidak membuang waktu berurusan dengan agen tersebut. 

Namun, faktanya Luffy telah menderita kekalahan lagi melawan Yonko. Ini membawa kekacauan di antara kru dan sekutu bajak laut muda, terutama yang seperti Law dan Kid, yang mempertaruhkan nyawa untuk membuka jalan baginya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taeyeon Pamer Camilan Khas Indonesia Saat di Backstage, Warganet: Itu Raiders Apa Snack Ulang Tahun

Konser Kim Taeyeon atau Taeyeon SNSD yang telah lama dinantikan penggemar di Tanah Air sukses digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023, di ICE BSD Tanggerang. 

Sesaat sebelum konser bertajuk “The Odd of Love,” Taeyeon tampak mengabadikan momen ketika berada di backstage atau ruang tunggu.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya @taeyeon_ss pada Minggu (23/7/2023), leader girl group SNSD ini menunjukkan potret mirror selfie dirinya dengan menggunakan pakaian serba merah.

Dirinya tampak cantik dengan rambut terurai dan tampilan makeup yang natural. Penampilannya semakin memesona dengan aksesori yang digunakan di rambut, leher dan tangan kanannya.

Di momen yang sama, ia juga menunjukkan beberapa aktivitas ketika tengah melukis. Namun uniknya, warganet salah fokus dengan backstage Taeyeon sebelum konser berlangsung. Dalam foto yang diunggahnya, tampak warganet memenuhi kolom komentar dengan berbagai respons lucu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hewan Pertama yang Dilihat dalam Ilusi Optik Ini Ungkap Kepribadianmu yang Sebenarnya

Kepribadian seseorang akan berubah seiring dengan bertambahnya usia. Meskipun beberapa hal tentang diri kita mungkin selalu benar, ada aspek tertentu dari diri kita yang akan selalu berubah. 

Banyak ciri kepribadian yang Anda anggap integral dengan dirimu sebenarnya terbentuk secara tidak sadar sepanjang hidupmu hingga saat ini. 

Tentu, ada hal-hal yang telah Anda kerjakan secara aktif tentang dirimu. Mungkin Anda ingin lebih sabar, mungkin juga Anda kesulitan mengungkapkan pikiranmu. 

Namun, cara-cara sadar kita membentuk kepribadian kita pudar dibandingkan dengan bagaimana pola tak sadar yang kita rasakan di dunia telah membentuk kita.

Disadari atau tidak, faktor yang tampaknya “tidak terlihat” bisa menjelaskan sebagaian besar tipe kepribadian dan identitas kita. 

Untuk menunjukkan kepada Anda tentang apa artinya semua ini, lihat ilusi optik di bawah dan perhatikan dengan cermat hewan pertama yang Anda lihat dengan jelas di gambar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini