Sukses

Trailer Petualangan Sherina 2 Dirilis, Warganet Malah Nostalgia Masa Kecil Nonton Film yang Pertama

Trailer Petualangan Sherina 2 dirilis, warganet bernostalgia momen nonton film yang pertama

Liputan6.com, Jakarta Trailer film Petualangan Sherina 2 akhirnya dirilis. Berdurasi 2 menit 35 detik, trailer tersebut menceritakan sosok Sherina yang bertemu kembali dengan Sadam saat keduanya telah dewasa.

Sherina yang tumbuh menjadi seorang wartawan, mendapat tutgas liputan eksklusif di Kalimantan. Di sanalah, ia bertemu kembali dengan 'konco' masa kecilnya, Sadam.

Sadam sendiri merupakan manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan. Kehangatan dua sahabat yang melepas rindu begitu terasa dari keduanya.

Namun, momen nostalgia itu terpaksa buyar ketika mereka menghadapi sekelompok kriminal yang mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan. Persahabatan keduanya pun kembali diuji dalam petualangan penuh drama dan aksi, serta tentunya tarian dan nyanyian.

Fokus utama trailer Petualangan Sherina 2 itu sendiri memberikan cerita yang jelas tentang akan seperti apa kehidupan Sherina dan Sadam.

“Yang penting bisa dirasakan nostalgianya, bisa dirasakan action adventure-nya, juga lagu-lagunya. Ada cuplikan tiga lagu baru di dalam trailer ini, mungkin judulnya secepatnya akan kita rilis,” ujar produser Mira Lesmana.

Terdapat karakter-karakter baru yang tampil di trailer ini. Mereka yakni Ratih (Isyana Sarasvati), Aryo (Ardit Erwandha), Dedi (Randy Danistha), Syailendra (Chandra Satria), Pingkan (Kelly Tandiono), dan Sindai (Quinn Salman).

Menariknya, meski trailer film Petualangan Sherina 2 memfokuskan kepada kehidupan Sherina dan Sadam setelah dewasa, warganet yang mengomentari trailer tersebut di media sosial justru bernostalgia dengan momen masa kecil mereka saat menonton film Petualangan Sherina yang pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons warganet

"dulu waktu petualangan sherina 1 dirilis kalian umur berapa gais," cuit @aunty***

"Semua penikmat film harus nge hype ini.. dulu kebioskop pertama kali kelas satu SD nonton ini seneng banget masih keinget sampe sekarang," cuit @ALRIAN***

"Dulu Petualangan Sherina jadi film bioskop pertama yg aku tonton ditemani ibu dan bibiku, skrg kira-kira Petualangan Sherina 2 akan jadi hal pertama apa lagi ya buat aku?" cuit @widirhm***

"Film Masa kecil gw come back. Petualangan sherina yg sampe gw gede pun masih gw tonton berulang kali kagak ada bosennya," cuit @heysah***

"aduh sher bener-bener relate pas bagian nanya “tapi… udah ? married ?” wkwkwkwkkw cekikikan," cuit @thharu***

3 dari 4 halaman

Bocoran Cerita Film Petualangan Sherina 2, Janjikan Nostalgia dengan Plot Baru yang Seru

Sherina dan Sadam bakal kembali ke layar lebar! Setelah 23 tahun, film Petualangan Sherina 2 akan jadi lanjutan kisah dua karakter utama yang masih akan diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero. Sutradaranya, Riri Riza, menjanjikan film sarat nostalgia disertai sentuhan baru nan seru.

"Satu-dua tahun setelah film Petualangan Sherina (rilis di bioskop) sebenarnya sudah kepikiran bikin lagi (sekuelnya). Tapi semua berkembang dengan cepat, dan sekarang adalah waktu yang paling tepat," katanya di acara "Meet & Greet Film Petualangan Sherina 2" di Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran 2023, 11 Juli 2023.

Riri menyebut, di sekuel ini, mereka membuat "film yang menyenangkan, yang berbicara tentang kebahagiaan kita sebagai orang Indonesia hari ini." Di kesempatan yang sama, pihaknya pun membocorkan satu adegan di dalam film tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Film Petualangan Sherina 2 Bocorkan Foto Adegan, Tayang di Bioskop Mulai 28 September 2023

Senin (15/5/2023), jagat maya dihebohkan dengan sejumlah foto eksklusif dari adegan film Petualangan Sherina 2. Tak hanya foto adegan, tanggal perilisan film pun diumumkan.

Peualangan Sherina 2 yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero tayang di bioskop mulai 28 September 2023. Mencermati sejumlah foto adegan yang beredar, nuansa petualangan amat terasa.

Dalam foto, Sherina dan Saddam yang diperankan Derby Romero turun dari perahu sejenak lalu adu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya. Mereka tampak sedang mengejar sesuatu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.