Sukses

Permudah Pria Menata Rambut Wajah dengan Ringkas dan Nyaman, Philips OneBlade Hadir dengan Harga Segini

Philips OneBlade menjadi solusi bagi pria menata rambut wajah dengan ringkas dan nyaman

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, penataan rambut wajah bagi pria bukan lagi sekadar perawatan rutin, namun telah menjadi sebuah cara untuk mengekspresikan diri seseorang. Sayangnya, tidak semua orang mampu menata rambut wajah dengan baik. Entah itu karena alat yang kurang memadai, atau keraguan dalam merawat dan membentuk rambut wajah yang dimiliki.

Royal Philips, meluncurkan seri baru lini perawatan pria untuk menjawab tantangan tersebut lewat Philips OneBlade QP1424/10. Alat hybrid revolusioner ini dapat membantu pria mendapatkan penampilan yang diinginkan dengan memotong, mencukur, atau bahkan membuat tepian yang rapi pada rambut sepanjang apa pun dalam kondisi basah dan kering.

"OneBlade memungkinkan pria menata rambut wajah sesuai keinginan mereka, namun juga melindungi kulit dari iritasi, torehan, dan luka," ungkap Country Consumer Marketing Manager Philips Indonesia Dion Purna Satwika Amudra pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Dion menambahkan bahwa pisau cukur OneBlade dapat bergerak secara fleksibel, tapi juga dilengkapi dengan flide coating yang terintegrasi dan ujung bulat untuk memastikan kulit terlindungi dari iritasi, torehan, atau bahkan luka sayat akibat pisau cukur.

"OneBlade juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengikuti kontur, dirancang khusus untuk beradaptasi dengan kontur setiap wajah secara mulus, memastikan pencukuran yang mudah dan nyaman," tambah dia.

Merawat rambut wajah seringkali menjadi hal yang disepelekan oleh kebanyakan pria. Padahal, rambut wajah yang tidak terawat dapat menjadi sarang bakteri karena areanya yang lembab. Namun, pria juga hendaknya memastikan menggunakan alat yang tepat agar tidak melukai wajah saat membersihkan rambut wajah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya mencukur rambut wajah secara rutin

Menurut dokter spesialis kulit, dr Hari Darmawan, Sp. KK, pria hendaknya mencukur rambut wajah secara rutin. Beberapa manfaat yang akan didapat dari rutin mencukur rambut wajah adalah membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan kulit tetap sehat, mengangkat sel kulit mati, dan menjaga warna kulit yang merata.

"Disarankan untuk menggunakan alat cukur elektrik dan mengoleskan krim sesudah bercukur, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif. Jika iritasi itu diabaikan, akan berisiko menimbulkan infeksi dan luka keloid," ungkap dia di kesempatan yang sama.

Menurut Hari, luka akibat pisau cukur dapat menyebabkan benjolan yang disebut pseudofolliculitis barbae. Ini merupakan sebuah kondisi ketika rambut tumbuh kembali dengan bentuk melengkung ke dalam kulit sehingga menyebabkan peradangan dan lama kelamaan dapat menyebabkan jaringan parut keloid yang tampak seperti benjolan keras di area janggut dan leher.

3 dari 3 halaman

Fitur-fitur ringkas

Selain melindungi kulit dari iritasi dan anti air, Philips OneBlade juga mudah dibersihkan dan baterai dapat digunakan selama 30 menit setelah melakukan pengisian daya selam 8 jam. Tak hanya itu, alat cukur ini juga menawarkan kepala pisau yang dapat diganti dalam 4-6 bulan.

Fitur-fitur yang ringkas tersebut membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari dan saat bepergian. Hal itu diamini oleh aktor Ibnu Jamil.

"Sebagai aktor, penampilan rapi sangat penting karena membantu saya menghidupkan karakter yang saya perankan. Saya butuh alat cukur yang serbaguna dan nyaman, dan itu saya temukan di alat cukur ini," pungkas Ibnu Jamil.

Philips OneBlade baru tersedia di marketplace favorit Anda seharga Rp299.000. Pisau pengganti juga tersedia dalam bentuk 1 buah seharga Rp209.000 per bungkus dan 2 buah seharga Rp299.000 per bungkus. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Philips OneBlade dan rangkaian produk perawatan Philips lainnya, silakan kunjungi www.philips.co.id/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini