Sukses

Top 3: Potret Terkini Nuri Maulida, Mantan Pacar Jeje Suami Syahnaz yang Kini Jadi Istri Pejabat

Artikel tentang potret terbaru Nuri Maulida, mantan pacar Jeje suami Syahnaz yang kini jadi istri pejabat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika mendengar nama Nuri Maulida, kalian tentu langsung teringat sinetron Cinta Fitri yang tayang tahun 2007 silam. Nama Nuri Maulida sendiri memang dikenal usai menjadi salah satu pemeran pendukung di sinetron tersebut. 

Tak hanya berakting, Nuri Maulida juga dulu aktif di layar kaca sebagai host. Namun usai menikah Nuri Maulida sudah jarang muncul di televisi lantaran fokus mengurus suami dan ketiga anaknya. Nuri sendiri telah menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa, pada 9 November 2014 silam. 

Sebelum menikah, wanita 37 tahun ini pernah dua kali gagal menikah. Pertama Nuri gagal menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Ferry Ludwankara Setiawan. Selanjutnya yang kedua dengan seorang bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya.

Artikel tentang potret terbaru Nuri Maulida, mantan pacar Jeje suami Syahnaz yang kini jadi istri pejabat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pilu pengantin wanita di Palembang meninggal 5 menit setelah ijab kabul.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral mahasiswa KKN UGM diduga berbuat mesum, dipergoki lurah setempat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Terbaru Nuri Maulida, Mantan Pacar Jeje Suami Syahnaz yang Kini Jadi Istri Pejabat

 

Sebelumnya Nuri juga pernah berpacaran dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Namun keduanya putus usai menjalin kasih selama 2 tahun. Kini Nuri sudah berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya sebagai istri​​ Wakil Bupati Lampung Selatan.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Nuri Maulida tetap aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di akun instagram. Dirinya juga tak jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan ketiga anaknya. Berikut ini deretan potret terbaru Nuri Maulida, yang sudah menjadi istri pejabat:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pilu Pengantin Wanita di Palembang Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kabul

Hari pernikahan tentunya akan menjadi hari yang membawa kebahagiaan tak hanya bagi kedua mempelai pengantin tapi juga bagi seluruh keluarga dan kerabat.

Terlebih lagi hari pernikahan menjadi hari yang dinantikan banyak orang. Tak heran jika hari pernikahan pun menjadi hari yang istimewa bagi kebanyakan orang. 

Namun pepatah “Jodoh dan maut tak ada yang tahu” seolah benar adanya. Baru-baru ini viral video seorang pengantin wanita meninggal dunia lima menit usai ijab kabul. 

Sebelumnya pada Selasa (4/7/2023), kisah pilu wanita asal Palembang bernama Dwi Oktaviani ini ramai di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun instagram @viralyes.

Dalam video viral tersebut terlihat sebuah mobil ambulans masuk ke halaman rumah Dwi diiringi isak tangis keluarga. Di halaman rumah tersebut juga terlihat masih terpasang tenda pernikahan. 

Tak hanya itu, pelaminan dan dekorasi pernikahan pun terlihat masih terpasang dengan rapi. Beberapa orang kemudian mengangkat keranda dari dalam mobil ambulans untuk kemudian dibawa ke dalam rumah.

“Pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan hanya lima menit berganti kedukaan,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Mahasiswa KKN UGM Diduga Berbuat Mesum, Dipergoki Lurah Setempat

Dugaan skandal mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gadjah Mada (UGM) tengah viral di media sosial. Hal tersebut terungkap dari cuitan yang diunggah oleh akun @UGM_FESS pada Senin (3/7/2023).

Di akun tersebut, tertulis "kkn ugm_fess tuh sebebas itu yak? barusan dapet kiriman ada yang ketauan berbuat mes*m," disertai dengan tangkapan layar grup WhatsApp yang membahas mahasiswa berbuat mesum di lokasi KKN.

Dalam obrolan grup di WhatsApp itu, dikatakan bahwa Ibu Lurah daerah tempat mahasiswa itu KKN sendiri yang memergoki perbuatan mesum tersebut. Juga disebutkan dalam obrolan itu bahwa kedua mahasiswa itu dipulangkan akibat kejadian tersebut.

Dugaan perbuatan mesum tersebut sontak dibahas publik. Warganet menyayangkan para mahasiswa yang tak bisa menjaga perilakunya bahkan menjaga nama baik kampus yang ia bawa di tempat KKN. 

"Nggak nonton film KKN di desa ponari sih," cuit salah satu warganet.

"kkn ku gak ada cinlok, gak ada begitu2, chemistry nya reall kek keluarga, muka gembel satu sama lain tau juga gak ada napsu2, pokoknya aman terkendali," komentar salah satu warganet.

"Ini satu kelompok ada yg pacaran apa gmna," tanya salah satu warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini