Sukses

TREASURE Umumkan Comeback Rilis Full Album Kedua "Reboot"

Boy grup Korea Selatan Treasure telah mengumumkan tanggal comeback mereka melalui sebuah teaser fIlm yang mencekam.

Liputan6.com, Jakarta - Boy grup asal Korea Selatan Treasure telah mengumumkan tanggal comeback mereka melalui sebuah teaser fIlm yang mencekam.

Tepat hari ini, Selasa (4/7/2023), boy grup dari YG Entertainment ini mengumumkan perilisan full album kedua "Reboot" melalui film teaser yang membuat penggemar penasaran.

Dalam video yang dirilis hari ini, pada channel YouTube resmi Treasure, para anggota yang tediri dari So Junghwan, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Doyoung dan Jihoon terlihat mengenakan setelan rapi berdiri di depan cahaya putih terang.

Menurut video teaser tersebut, full album kedua Treasure "Reboot" akan dirilis pada 28 Juli mendatang.

Treasure tanda tangani kontrak dengan Columbia Records untuk promosi comeback

Melansir Ibtimes, Selasa (4/7/2023), pada Senin waktu setempat, YG Entertainment mengumumkan bahwa Treasure telah bermitra dengan Columbia Records, label rekaman terkemuka Amerika.

Dengan kerja sama ini, grup KPop ini akan menargetkan pasar musik Amerika Utara dengan full album keduanya "Reboot."

Menurut sebuah laporan oleh Star News, Columbia Records akan mendukung promosi menyeluruh, termasuk distribusi album Treasure, yang dikhususkan di wilayah lokal.

Sebelum pengumuman YG Entertainment, Columbia Records dikabarkan sedang mencari artis KPop baru yang cocok dengan tren lokal untuk diperkenalkan ke pasar AS.

Perusahaan menandatangani Treasure setelah menentukan potensi tak terbatas, menurut laporan tersebut.

Selain sebagai pasar terbesar di dunia, pengaruh pasar musik AS menyebar jauh melampaui batasnya. Ini mengamankan posisinya sebagai trendsetter di industri musik global.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Columbia Records menaungi artis Adel hingga Beyonce

Dengan kemitraan Treasure dengan Columbia Records, grup ini meresmikan masuknya ke pasar musik Amerika Utara dengan harapan hal ini akan memicu kebangkitannya sebagai grup KPop global.

Artis di bawah Columbia Records antara lain Adele, AC/DC, Barbra Streisand, Beyoncé, Billy Joel, BLINK-182, Calvin Harris, David Bowie, Destiny's Child, Harry Styles, Lil Nas X, Little Mix, Miley Cyrus, Pink Floyd dan Pharrell Williams, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Columbia Records telah bergabung untuk single sub-unit Treasure T5

Columbia Records pun dikatakan telah bergabung untuk single sub-unit TREASURE T5 yang baru-baru ini dirilis “MOVE”. Columbia Records juga akan mendukung penuh album kedua TREASURE, “REBOOT” yang dijadwalkan akan rilis musim panas ini.

Sebelumnya dalam video pengumuman comeback mereka, anggota TREASURE menarik perhatian dengan karisma yang keren dan chic mereka dalam balutan jas hitam yang ramping sambil menyampaikan berita tentang comeback penuh mereka pada tanggal 28 Juli mendatang.

Fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui promosi apa yang dimiliki TREASURE di Amerika Serikat untuk penggemar di Amerika dengan comeback full album ke-2 mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.