Sukses

Diminta Lakukan Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia: Gak Pake Mikir Dong

Begini reaksi mengejutkan Gisella Anastasia ketika diminta melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang aktris dan aktor tentu harus bersedia melakukan pekerjaan dengan profesional. Apalagi ketika harus memerankan sebuah tokoh, aktris dan aktor harus melakukan adegan demi adegan dengan profesional tanpa ragu. Begitu pula dengan adegan intim atau ciuman dengan lawan main. 

Hal ini yang juga dialami oleh penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia. Ibu dari Gempita ini diketahui baru mendapatkan peran dalam film berjudul "Surat-Surat Cinta" yang disutradarai oleh Garin Nugroho. 

Dalam film tersebut, Gisel akan beradu akting dengan artis-artis papan atas, salah satunya Nicholas Saputra. Gisel pun mengaku telah lama mengagumi Nicholas Saputra. Ketika ditanya jika harus melakukan adegan ciuman dengan Nicholas, Gisel pun memberikan jawaban yang terduga. 

“Terus pas ditawarin tuh ditanya dulu, 'Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia enggak?' gitu, ya enggak mikir dong,” ujar Gisel saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube VINDES.

“Pas giliran lagi syuting dibilang, dari sekian banyak wanita yang paling intim nanti sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem,” tambah Gisel. Namun ketika syuting berjalan, adegan tersebut tidak ada. 

"Pas lagi syuting mana adegannya, (aku) sampai tanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, nggak jadi," terang Gisel sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gisel Mengaku Deg-degan dan Ngeblank Saat Adu Akting dengan Nicholas Saputra

Dalam film ini Gisella Anastasia tak hanya akan beradu akting dengan Nicholas Saputra, tapi ada juga aktris lain seperti Widi Mulia, Moneta Tahalea, dan Dira Sugandi. Gisel membeberkan bawah dalam film yang bergenre melodrama musikal ini Nicholas Saputra akan unjuk kemampuannya bernyanyi. 

“Tapi dia nyanyi juga loh, suaranya bagus,” kata Gisel. 

Namun ketika ditanya bagaimana pengalamannya berakting dengan Nicholas Saputra, Gisel pun mengaku sempat deg-degan hingga nge-blank

“Aku yang deg-degan sebenarnya. Jadi waktu segala latihan auranya sudah kesedot semua gitu, kan aku perannya agak centil, ketika di depan dia kesedot semua ilang semuanya,” 

Dalam film ini Gisel sendiri akan berperan jadi salah satu tokoh yang berpengaruh dalam kehidupan karakter yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

3 dari 4 halaman

Film-Film yang Diperankan Gisella Anastasia

Rupanya ini bukan film pertama Gisel, sebelumnya mantan istri Gading Marten ini telah beberapa kali mencoba peruntungan di dunia akting.

Gisel pernah berperan dalam beberapa film layar lebar seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Flight 555, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, hingga Laundry Show. Namun, film Surat-Surat Cinta akan menjadi film drama musikal pertamanya. 

4 dari 4 halaman

6 Potret Manis Gempi Anak Gisel Main di Museum Patah Hati, Fotogenik Banget

Gisella Anastasia membagikan potret sang putri, Gempita Nora Marten saat berkunjung ke Museum Patah Hati. Gadis manis yang akrab disapa Gempi itu begitu fotogenik saat bergaya di depan kamera. Dalam kolom komentar, warganet pun memuji anak artis berusia 8 tahun itu yang sudah pandai berpose. 

Seperti diketahui, Gisel maupun Gading kerap membagikan tumbuh kembang sang putri di media sosial. Tumbuh semakin besar, Gempi menjadi anak yang memiliki banyak bakat. Parasnya yang manis juga selalu mencuri perhatian. Apalagi saat berpose menyesuaikan dengan berbagai spot latar belakang di museum.

Seperti diketahui, Museum Patah Hati sudah dibuka dari tanggal 23 Juni - 22 Agustus 2023. Keseruannya pun banyak diperbincangkan terutama di media sosial TikTok. Meski bertema patah hati dan banyak terdapat tulisan penuh kegalauan, namun museum ini tetap dihiasi dengan spot yang berwarna-warni, sehingga menciptakan nuansa ceria.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.