Sukses

Enggak Cuma Iko Uwais, Aksi Megan Fox di The Expendables 4 Saat Atasi Krisis Nuklir Bakal Bikin Bengong

Megan Fox akan bergabung bersama Iko Uwais dan Jason Statham beraksi dalam The Expendables 4

Liputan6.com, Jakarta Megan Fox kembali beraksi. Kali ini, ia adalah tentara bayaran terbaru yang bergabung dengan Sylvester Stallone untuk menghentikan teroris bersenjata nuklir di atas kapal kargo.

Aksi laganya bisa kamu saksikan di trailer pertama trailer "The Expendables 4" (alias "EXPEND4BLES"). Menurut The Warp, film aksi ini akan dibuka di bioskop pada September 2023.

Bersama dengan Megan Fox, bintang generasi baru bergabung dengan bintang aksi top dunia untuk petualangan yang memacu adrenalin di "EXPEND4BLES." Bersatu kembali sebagai tim tentara bayaran elit, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture dan Stallone bergabung untuk pertama kalinya dengan Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Tony Jaa, Iko Uwais, Jacob Scipio, Levy Tran dan Andy Garcia.

Dipersenjatai dengan setiap senjata yang bisa mereka dapatkan dan keterampilan untuk menggunakannya, Expendables adalah garis pertahanan terakhir dunia dan tim yang dipanggil ketika semua opsi lain tidak tersedia. Tetapi anggota tim baru dengan gaya dan taktik baru akan memberi "darah baru" yang tentunya amat berbeda dengan gaya bertarung anggota tim lama.

Scott Waugh (“Need for Speed”) menyutradarai film tersebut, yang merupakan usaha patungan antara Millennium Media, Lionsgate, dan Campbell Grobman Films.

Waralaba "The Expendables" diluncurkan pada 2010 dengan Stallone ikut menulis dan menyutradarai film pertama, yang menyatukan legenda film aksi seperti Stallone, Bruce Willis, Jet Li, dan Mickey Rourke dalam satu film. Film ini meraup 274,5 juta dolar AS di seluruh dunia.

Pada tahun 2012, "The Expendables 2" kemudian melonjak menjadi 315 juta dolar AS di box office seluruh dunia dan menambahkan Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme dan Chuck Norris sebagai pemeran. "The Expendables 3" kemudian turun ke waralaba terendah 214,7 juta dolar AS di seluruh dunia pada tahun 2014, meskipun ada penambahan Wesley Snipes, Harrison Ford, Mel Gibson dan Antonio Banderas.

Harapannya, dengan kedatangan beberapa bintang laga generasi baru, The Expendables 4 akan mendapat napas baru dan menyajikan sesuatu yang berbeda untuk para penonton. Terlebih dengan kehadiran si cantik Megan Fox yang kerap beraksi di film penuh aksi laga seperti dalam The Transformers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Nama Iko Uwais di Poster The Expendables 4 Bareng Jason Statham, Ini 8 Film Hollywood yang Pernah Dibintangi Suami Audy Item

Karier Iko Uwais di industri film Hollywood kian terpampang nyata. Pria berusia 40 tahun ini dipastikan bakal tampil di film The Expendables 4. Pada Rabu (07/06/2023), Iko mengunggah poster resmi The Expendables 4 yang mencantumkan nama-nama sederet pemainnya.

Seperti film-film sebelumnya, film yang memakai gaya penulisan Expend4bles ini dibintangi para bintang film laga dari berbagai negara dan usia. Untuk film keempat, dibintangi oleh Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa dan Sylvester Stallone.

Dalam poster juga diketahui bahwa The Expendables 4 bakal rilis pada 22 September 2023 mendatang. Melansir laman English Wikipedia, Iko bakal memerankan antagonis utama yakni Suarto, seorang  teroris yang kejam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Film The Expendables 4 yang Ikut Dibintangi Iko Uwais

Waralaba film The Expendables bakal segera merilis film terbarunya di tahun 2023 ini. Hal itu diketahui dari rilisan trailer dan poster yang turut menampilkan nama aktor asal Indonesia, Iko Uwais sebagai bagian dari film.

Usai vakum cukup lama, Barney Ross (Sylvester Stallone) bersama para anggota Expendables bakal menyuguhkan lagi pertarungan menarik di setiap adegan. The Expendables 4 bakal rilis pada 22 September 2023 mendatang.

Adapun Iko Uwais bakal memerankan antagonis utama bernama Suarto, seorang teroris yang kejam. Tentunya kehadiran Iko dengan kemampuan bela dirinya, penonton dari Indonesia semakin antusias untuk menyaksikan The Expendables 4.  

Namun sebelum pergi ke bioskop, simak dulu fakta menarik film The Expendables 4 yang ikut dibintangi aktor asal Indonesia Iko Uwais yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (9/6/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.