Sukses

Melihat Seperti Apa Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajahnya, Kamu yang Mana?

Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang memiliki wajah persegi, oval, bulat dan lainnya. Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa bentuk wajah ini bisa ungkap seperti apa kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang memiliki wajah persegi, oval, bulat dan lainnya. Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa bentuk wajah ini bisa ungkap seperti apa kepribadian Anda. 

Ya, sama halnya dengan membaca garis tangan, melihat bentuk wajah bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Dilansir dari Times of India, Selasa (6/6/2023), berikut ini deretan kepribadian individu dilihat dari bentuk wajahnya. 

 

Wajah bulat

Orang dengan bentuk wajah bulat dikatakan baik hati. Mereka percaya dalam membantu orang lain dan memberi amal. Karena memiliki hati yang besar, mereka terkadang tidak memprioritaskan diri mereka sendiri yang dapat menyebabkan hasil yang tidak terlalu baik untuk diri mereka sendiri.

Wajah segitiga

Orang dengan bentuk wajah ini cukup bersemangat dan terdorong. Mereka selalu memiliki tujuan dalam pikiran dan hati mereka, tidak peduli tugas apa yang mereka lakukan.

Mereka juga berusaha keras untuk memenuhi keinginan mereka, itulah sebabnya bisa sangat membuat frustrasi ketika segala sesuatunya tidak berhasil.

Wajah hati

Orang dengan wajah berbentuk hati adalah orang yang berpikiran kuat. Mereka terkadang terlalu keras kepala, menginginkan sesuatu dilakukan hanya dengan cara tertentu. Sisi baiknya, mereka mendengarkan naluri mereka, yang melindungi mereka dari jatuh ke dalam situasi berbahaya. Mereka juga sangat kreatif dalam apapun yang mereka lakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah diamond

Orang dengan wajah berbentuk berlian suka mengendalikan hidup mereka sendiri serta bertanggung jawab atas situasi apapun, baik atau buruk. Mereka akan merencanakan acara penting (untuk mereka) 6 bulan sebelumnya dan akan memutuskan setiap hal kecil yang akan ada di sana.

Wajah oval

Orang dengan wajah berbentuk oval tidak pernah salah dengan kata-katanya. Mereka selalu tahu kata-kata yang tepat untuk digunakan dalam situasi apapun baik itu serius atau gembira.

Orang-orang menghormati mereka atas ucapan mereka dan mereka juga bisa menjadi hebat dengan kelompok usia yang berbeda, berkat keterampilan komunikasi mereka yang efektif. 

Terkadang mereka terlalu fokus untuk mengatakan semua hal yang benar, yang dapat membuat mereka kehilangan percakapan tanpa filter dan ikatan dengan orang lain.

3 dari 3 halaman

Wajah persegi

Wajah persegi

Orang dengan bentuk wajah ini biasanya cukup kuat baik secara fisik maupun emosional. Namun, pastikan Anda terus memupuk kekuatan Anda, atau kekuatan itu hanya akan bertahan di permukaan di masa depan.

Wajah persegi panjang

Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi panjang, Anda sangat percaya pada pemikiran. Anda biasanya menghabiskan waktu untuk berpikir sebelum membuat keputusan penting. Akibatnya, Anda mungkin akan berpikir berlebihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.