Sukses

Dikenal Cuek, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Peka dan Peduli Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini paling tidak peka dan tidak peduli menurut astrologi. Cek di sini?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu tidak berpikir sebelum mereka berbicara. Orang-orang ini lebih suka membual tentang pencapaian mereka di depan seseorang yang sedang terpuruk.

Mereka tidak menutup-nutupi apa pun dan meskipun terkadang bisa membantu, rasanya orang-orang ini lebih cenderung menertawakan rasa sakitmu daripada menawarkan bahu untuk menangis.

Seperti beberapa zodiak ini yang paling tidak peka dan tidak peduli menurut astrologi, seperti melansir dari Best Life, Selasa (2/5/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal sosok yang paling membumi dan praktis, dua kualitas yang membuatnya sangat bisa diandalkan.

Tapi, pemilik zodiak ini juga keras kepala untuk suatu kesalahan, dan akan bersikeras melakukan sesuatu dengan caranya, tidak peduli betapa tidak nyamannya hal itu bagi orang-orang di sekitarnya.

"Mereka memiliki sifat keras kepala dan cenderung memprioritaskan kebutuhan mereka sendiri di atas kebutuhan orang lain," kata astrolog profesional di Mystic Sense, Rachel Clare. Kecenderungan egois ini seringkali membuat mereka tampak tidak peka.

Meskipun mereka peduli dengan orang lain dan memiliki intuisi yang kuat yang membantu mereka membaca emosi orang lain, mereka mungkin kesulitan mengungkapkannya secara verbal.

"Mereka mungkin tidak selalu tahu bagaimana mengekspresikan emosinya atau memberikan kenyamanan dengan cara yang diharapkan orang lain," ungkap Clare.

Mereka juga akan blak-blakan dan tidak keberatan mengatakannya seperti itu.

2. Sagitarius

Sagitarius tidak bisa membiarkan apa pun menghalangi petualangan mereka selanjutnya. Astrolog di Trust the Effing Process, Rebecca Schmidt, mengatakan meskipun mereka mungkin tidak bermaksud tidak peka, mereka mengesampingkan orang lain jika mereka tidak membantu mereka untuk maju.

Individu dengan zodiak ini berfokus pada gambaran yang lebih besar dan selalu mencari untuk memperluas pengetahuan dan kebijaksanaan mereka.

"Tanda-tanda api ini mengejar kebebasan, sehingga mereka bisa membuat beberapa pilihan yang menempatkan kebutuhan mereka di atas yang lain," lanjut Schmidt.

Karena pertumbuhan dan pembelajaran adalah prioritas utamanya, tapi Sagitarius bukanlah tipe individu yang lambat untuk peka terhadap perasaan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Dikenal sebagai orang yang impulsif, tidak sabar dan pemarah, Aries tidak akan duduk-duduk dan mengobrol sedikit mesra.

Mereka mengatakan hal-hal tanpa berpikir dan tidak akan memberimu pandangan kedua jika mereka menyakiti perasaanmu.

"Mereka bukanlah zodiak yang sangat mengasuh dan ingin mewujudkan sesuatu. Dari banyak zodiak yang lebih sensitif, mereka mungkin tampak keras kepala dan dingin," kata Schmidt.

Pemilik zodiak ini tidak peka karena tidak selalu meluangkan waktu untuk memikirkan bagaimana kata-kata dan tindakannya memengaruhi orang- orang di sekitarnya.

4. Leo

Leo dikenal karena pesona dan kepercayaan dirinya. Mereka bisa berteman dengan mudah dan orang-orang cenderung tertarik padanya. Namun, mereka juga memiliki reputasi sebagai orang yang tidak peka.

Clare menyebutkan bahwa itu adalah tanda tetap, jadi semuanya tentang stabilitas dan berpegang teguh pada senjata mereka.

"Meskipun ini bisa menjadi kualitas yang hebat untuk dimiliki, itu juga bisa membuat Leo sedikit keras kepala dan menolak perubahan, yang berarti mereka sering dianggap agak acuh tak acuh dan tidak berperasaan terhadap kebutuhan dan keinginan orang lain," ucapnya.

Mereka cenderung sedikit egois, yang menyebabkan mereka memprioritaskan perasaannya sendiri daripada orang lain.

 

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Gemini terlihat tidak peka karena mereka tidak merasakan hal-hal sedalam orang lain.

"Mereka ada di kepalanya, selalu berusaha untuk sibuk dan mereka terus-menerus dipenuhi dengan energi gugup," kata Schmidt.

Mereka juga dikenal sebagai komunikator yang hebat, tapi cenderung berfokus pada logika dan alasan daripada empati.

Pemilik zodiak in bisa sangat mementingkan diri sendiri, jadi jangan terlalu kaget jika mereka membuatmu merasa seperti tokoh sekunder dalam cerita mereka.

6. Capricorn

Capricorn tidak bisa menaiki tangga kesuksesan jika perhatian mereka terganggu oleh hal-hal seperti perasaan.

Mereka adalah tanda zodiak yang paling tidak peka karena mereka akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan tugasnya dan tidak peduli siapa yang mereka sakiti selama ini.

"Selain itu, Capricorn adalah bagian dari pengelompokan unsur Bumi, yang berarti meskipun mereka adalah orang yang stabil dan praktis, mereka mungkin tidak selalu paling ekspresif secara emosional," kata Clare.

Dia menggambarkan mereka sebagai individu yang dingin dan tidak berperasaan, dan mereka tidak bisa dihentikan begitu mereka mengambil keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.