Sukses

Ketahui 12 Batu Permata Sesuai Zodiak Kelahiran dan Maknanya Terkait Hubungan Cinta Anda- Part 1

Nah, ingin tahu apa yang dikatakan batu permata sesuai kelahiranmu mengenai hubungan cintamu? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin sudah familiar dengan berbagai jenis batu permata. Namun, apakah Anda tahu bagaimana memakai batu sesuai bulan kelahiran bisa memengaruhi kehidupan cintamu?

Melansir dari Best Life, Jumat (28/4/2023), batu yang sesuai kelahiran Anda secara kosmik selaras dengan bulan kelahiranmu, dan setiap batu kelahiran zodiak membawa energi unik yang bisa memengaruhi berbagai aspek hubungan cintamu.

"Saat kita memahami energi yang bermain dengan batu kelahiran kita, kita bisa menggunakannya sebagai panduan untuk membantu mengarahkan kehidupan cinta kita," kata astrolog profesional dan pendiri Nomadrs, Tiffany McGee.

Nah, ingin tahu apa yang dikatakan batu permata sesuai kelahiranmu mengenai hubungan cintamu? Ketahui ulasannya berikut ini.

1. Januari: Garnet

Jika batu kelahiranmu adalah garnet, Anda memiliki sifat yang dalam dan penuh gairah yang sangat menarik dan memikat orang lain.

Anda kemungkinan besar tertarik pada pasangan yang bersedia bekerja sama untuk membangun fondasi yang kuat.

Garnet juga dipercaya memiliki kekuatan untuk meningkatkan sensualitas dalam hubungan cinta.

"Jika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen, mengenakan garnet atau menjaganya tetap dekat denganmu bisa membantu mengorbarkan kembali api antara Anda dan pasangan," jelas astrolog profesional Ankush Wadhwa.

2. Februari: Amethyst

Amethyst adalah batu penenang yang dianggap melindungi dari energi negatif, yang bisa bermanfaat dalam mengatasi setiap tantangan yang mungkin timbul dalam sebuah hubungan.

Juga dikatakan untuk membantu pasangan berkomunikasi lebih terbuka dan jujur.

"Kehidupan cintamu ditandai dengan spiritualitas dan kedalaman. Anda mencari hubungan yang menyehatkan jiwamu dan membantumu tumbuh sebagai pribadi," kata McGee.

Dan tentu saja, Anda tertarik pada pasangan yang berbagi nilai-nilai Anda dan sama-sama berkomitmen untuk pertumbuhan pribadinya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Maret: Aquamarine

Aquamarine melambangkan kesucian, kejujuran dan kesetiaan. Dalam hal cinta dan hubungan, batu ini dianggap bisa meningkatkan pengertian dan kepercayaan antara Anda dan pasangan.

"Aquamarine dikaitkan dengan chakra tenggorokan, yang terkait dengan komunikasi dan ekspresi diri. Mereka yang memakai atau membawa aquamarine diberdayakan untuk mengungkapkan kebenaan dan mengekspresikan emosi mereka, yang bisa bermanfaat untuk membina hubungan yang sehat," jelas Wadhwa.

4. April: Berlian

Jika batu kelahiranmu berlian, Anda mencari hubungan yang bisa bertahan dalam ujian waktu.

"Berlian adalah simbol kekuatan dan kejernihan, dan kehidupan cintamu harus mencerminkan kualitas ini," kata McGee.

Karena permata ini bisa membantumu melihat segala sesuatunya dengan jelas, ini memungkinkan Anda untuk memahami kebutuhan dan keinginan pasanganmu secara lebih dalam.

Oleh karena itu, Anda tertarik pada orang-orang yang memiliki tekad yang sama untuk bekerja menuju hubungan jangka panjang yang stabil.

 

3 dari 3 halaman

5. Mei: Zamrud

Zamrud dikaitkan dengan cinta, kesetiaan dan harmoni. Mengenakan atau membawa zamrud dikatakan mempromosikan kehidupan rumah tangga yang bahagia, dan itu adalah salah satu batu paling populer untuk keberuntungan, kemakmuran, dan keseimbangan emosional dalam hubungan.

Mengenakan permata ini menanamkan "energi yang dalam dan mengasuh" ke dalam kehidupan cintamu.

Itu juga diyakini membawa perubahan positif dan komitmen yang lebih dalam, dalam hubungan.

6. Juni: Mutiara

"Mutiara sering dilihat sebagai simbol cinta abadi, karena terbentuk perlahan dan seiring waktu di dalam tiram," ucap Wadhwa.

Dia menambahkan, mutiara melambangkan cinta yang membara perlahan yang menguat seiring berjalannya waktu.

Mutiara juga mempromosikan kemurnian dan kesederhanaan, dan memakainya dipercaya bisa meningkatkan ikatan antara pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.