Sukses

Selamat Lebaran Idul Fitri 2023, Begini Ucapan Menyentuh Tokoh Indonesia dan Warganet

Kemeriahan Lebaran Idul Fitri 2023 pun terasa di jejaring sosial Twitter. Lini masa Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan maaf Idul Fitri untuk keluarga, kerabat, saudara hingga warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu para muslim di penjuru dunia setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh. Sebagai hari kemenangan, lebaran kerap dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. 

Kemeriahan Lebaran Idul Fitri 2023 pun terasa di jejaring sosial Twitter. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, Sabtu (22/4/2023), hingga kini lini masa Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan maaf dan selamat Idul Fitri untuk keluarga, kerabat, saudara hingga warganet.

Selain masyarakat muslim di dunia yang bersukacita merayakan momen tahunan tersebut, ternyata para tokoh di Tanah Air dan warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai twit ucapan Lebaran Idul Fitri.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi mengucapkan selamat Lebaran Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia.

"Sebulan penuh kita berpuasa, mengekang hawa nafsu dan angkara, kini saatnya merayakan kemenangan dan menjadi manusia yang terlahir kembali dalam keadaan fitri," tulis Jokowi.

Jokowi pun m

"Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari tokoh di Tanah Air

Selain Presiden Jokowi, tokoh Tanah Air seperti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sadiaga Uno juga turut memeriahkan perayaan Lebaran Idul Fitri dengan ucapan maaf dan selamat Idul Fitri di lini masa.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk teman-teman yang merayakan! Semoga Idul Fitri tahun ini memberi kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri, menjadi pribadi yang lebih baik, dan meningkatkan kualitas kehidupan dalam keluarga dan masyarakat. Aamiin," tulis Sandiaga melalui akun Twitter pribadinya @sandiuno.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H .. mohon dimaafkan lahir dan bathin," tulis Susi Pudjiastuti dalam akun pribadinya @susipudjiastuti.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Lebaran Idul Fitri dari warganet

Selain para tokoh di Tanah Air, warganet juga meramaikan lini masa dengan ucapan dan doa untuk seluruh umat muslim yang merayakan Lebaran Idul Fitri.

"Happy Eid Mubarak. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin," tulis akun @sefryamin54.

"Selamat hari raya idul fitri. Have a nice eid and good food," kata akun @nindianda.

"Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap akun @megasuryaniii.

"Selamat pagi! Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Apabila selama ini ada tutur kata dan tindakan yang membuat hati kawan-kawan kurang berkenan, mohon maaf lahir dan batin!" tulis akun @kumisaster.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H buat semuanya. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin," ucap akun @AdrianaRisky16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.