Sukses

10 Meme Kocak Nunggu Buka Puasa, Bikin Kenyang Ketawa

Berikut meme kocak nunggu buka puasa yang bisa menghiburmu

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang amat ditunggu-tunggu umat Islam. Di bulan ini, pahala dilipat gandakan dan pintu ampunan dibuka sebesar-besarnya.

Berpuasa merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan umat Islam di bulan Ramadhan. Ibadah puasa mewajibkan umat Islam yang memenuhi ketentuan untuk menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga waktu berbuka tiba di sore hari.

Saat menunggu waktu berbuka puasa, kita dianjurkan untuk melakukan hal yang bermanfaat. Bahkan dikatakan bahwa tidur siang di bulan puasa pun terhitung ibadah bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selain tidur siang, warganet biasanya suka berkreasi dengan membuat meme kocak pengalaman mereka selama bulan Ramadhan. Seperti beberapa meme berikut yang dikumpulkan dari berbagai sumber, cukup untuk membuatmu terhibur hingga waktu berbuka tiba.

 

Ucapan Selamat Puasa dari Presiden Jokowi

Sementara itu, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa tak lama setelah Pemerintah menggelar sidang isbat dan menentukan hari pertama Ramadhan pada 23 Maret 2023.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Rabu (22/3/2023), RI-1 mengunggah kartu digital untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2023. Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa Ramadhan bulan penuh rahmat, pahala dan ampunan dari Sang Khalik. Saatnya berlomba untuk beramal sebanyak mungkin.

“Marhaban ya Ramadan. Selamat datang bulan Ramadan -- bulan penuh rahmat, pahala, dan pengampunan,” tulis Jokowi menyertai kartu digital ucapan selamat berpuasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dari lemes, langsung semangat lagi setelah berbuka

3 dari 11 halaman

Tiba-tiba muncul kekuatan dahsyat saat waktu berbuka tiba

4 dari 11 halaman

Tangannya langsung berkekuatan dahsyat

5 dari 11 halaman

Tidur-tiduran doang sampai waktu berbuka tiba

6 dari 11 halaman

Enggak kayak gini juga sih, ya

7 dari 11 halaman

Duduk nonton buat nunggu azan maghrib

8 dari 11 halaman

Perbedaan waktu berbuka karena beda wilayah

9 dari 11 halaman

Suara azannya bikin ga fokus

10 dari 11 halaman

Langsung lemas setelah BAB

11 dari 11 halaman

Godaan warteg di bulan Ramadhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini