Sukses

4 Zodiak yang Gengsi Bilang Rindu ke Pasangan, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak ini tidak akan mengakui bahwa mereka merindukan pasangannya,

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu merasa malu, gengsi atau tidak nyaman mengakui bahwa mereka merindukan pasangannya. Mereka memilih tetap sibuk dengan melakukan berbagai hal tanpa henti untuk mencegah dirinya mengganggu pasangannya saat mereka merasa kangen.

Tidak peduli seberapa kuat mereka ingin berkomunikasi dengan pasangannya, mereka akan membawa penyesalannya karena kehilangan seseorang tanpa pernah mengakui mengenai perasaannya yang sebenarnya. 

Seperti beberapa zodiak ini yang tidak akan mengakui merindukan pasangannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (26/2/2023).

1. Aries

Aries sangat tidak fleksibel dalam hal emosinya, sehingga jika mereka memilih untuk menyembunyikan perasaannya dari seseorang, mereka tidak akan pernah membiarkan orang itu tahu bahwa mereka merindukannya.

Pemilik zodiak ini akan membodohi dirinya sendiri dengan berpikir bahwa mereka juga bisa berguna tanpa dirinya.

Mereka tidak mau mengakui betapa pentingnya peran hubungan dengan pasangannya dalam hidupnya. 

2. Scorpio

Scorpio tidak akan membiarkan orang lain mengetahui pikirannya dengan mudah, karena mereka tidak mempercayai siapa pun untuk memberi tahu bagaimana perasaannya.

Jika Scorpio merindukan seseorang, Anda akan melihat mereka bertingkah canggung, tapi mereka tidak akan pernah mengungkapkan kerinduannya pada orang itu.

Mereka dianggap sangat dingin dan mengintimidasi, dan terkadang, untuk mempertahankan identitas ini, mereka menolak memberi tahu siapa pun bahwa mereka merindukan orang itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo menjadi salah satu zodiak yang paling serius dan pendiam. Jadi ketika mereka merindukanmu, mereka lebih suka menyimpan perasaannya yang sebenarnya karena mereka percaya bahwa mengakuinya tidak ada gunanya.

Pemilik zodiak ini lebih suka menghindari terjebak dalam siklus kehilangan individu yang sia-sia, yang bisa berdampak buruk pada kemampuannya untuk menjadi produktif dalam hidup dan menghabiskan waktu berharganya. 

4. Aquarius

Aquarius pandai menyembunyikan emosinya. Oleh karena itu, Anda akan selalu penasaran dengan pemikirannya. Mereka benci memberi siapa pun kendali atas perasaannya.

Akibatnya, mereka akan mengalihkan perhatiannya ke hal lain untuk mengatasi perasaan lembek itu karena rindu membuatnya merasa tidak nyaman.

3 dari 3 halaman

Tanda Stres Mulai Pengaruhi Hubunganmu dengan Pasangan

Setiap individu pastinya pernah mengalami stres dan cemas. Jika Anda mengalami kecemasan dan stres yang berlebihan bisa memengaruhi kesehatan Anda terutama pada jantung dan kekebalan tubuhmu.  

Selain itu, stres juga bisa memengaruhi hidup Anda dalam banyak hal, salah satunya bisa merusak hubungan dengan pasangan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan stres telah memengaruhi hubungan cintamu, seperti melansir dari Times of India, Jumat (24/2/2023).

1. Sedikit atau bahkan tidak ada komunikasi sama sekali

Saat Anda atau pasangan sedang stres, mungkin sulit untuk berkomunikasi secara efektif. Anda mungkin lebih sering berdebat atau kesulitan mengungkapkan pikiran dan perasaan dengan jelas. 

2. Kurangnya keintiman 

Stres berdampak pada dorongan seksual dan keinginan untuk keintiman fisik. Saat Anda atau pasangan sedang stres, wajar jika Anda merasa kurang tertarik untuk berhubungan intim secara fisik atau merasa lebih sulit untuk rileks dan menikmati momen tersebut. 

3. Cepat marah 

Stres bisa membuatmu atau pasangan lebih mudah tersinggung atau frustasi, sehingga memicu lebih banyak pertengkaran atau konflik.

4. Waktu berkualitas menurun

Ketika pasangan sedang stres atau ada salah satu atau situasi, Anda merasa lebih sulit untuk meluangkan waktu satu sama lain. Hal ini bisa menyebabkan kurangnya waktu berkualitas yang dihabiskan bersama yang bisa mengganggu hubungan.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.