Sukses

Mengetahui Kepribadian Seseorang Lewat Bentuk Wajahnya

Nah berikut ini cara mengetahui kepribadian seseorang dilihat dari bentuk wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak aspek budaya Tionghoa yang mengejutkan dan unik. Banyak cerita rakyat yang sangat luar biasa dan banyak kearifan lokal kuno yang bertahan hingga hari ini. 

Kita bisa belajar banyak dari beberapa tradisi Tiongkok kuno. Salah satunya adalah gagasan bahwa bentuk wajah seseorang bisa mengungkapkan banyak hal tentang karakter mereka.

Ide menarik lainnya adalah Anda dapat mengetahui seberapa autentik seseorang dengan melihat seperti apa bentuk wajah seseorang dengan perilakunya yang sebenarnya. 

Jelas sudut pandang yang sangat menarik dan sesuatu yang mungkin ingin Anda pertimbangkan jika Anda bertanya-tanya apakah orang yang berinteraksi dengan Anda bertindak secara alami atau tidak. 

Jelas, ini juga bisa sangat keras, karena kepercayaan kuno ini jelas tidak selalu benar. Namun, belajar tentang seseorang sebanyak mungkin bahkan selama interaksi pertama dapat membantu kita menghindari banyak masalah nantinya.

Pengetahuan ini sangat berguna dalam situasi kencan, di mana orang mencoba menunjukkan sifat terbaik mereka pada interaksi pertama. Nah, berikut ini cara mengetahui kepribadian seseorang dilihat dari bentuk wajahnya dilansir dari Home Tricks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Diamond

Orang-orang dengan wajah berbentuk diamond dikenal suka memerintah, sementara pada saat yang sama mereka memiliki perhatian yang luar biasa terhadap detail. Sepertinya wajah ini sangat cocok untuk para bos. Apakah fitur wajah atasan Anda juga tajam? Mungkin bukan kebetulan bahwa sains juga mengaitkan ciri-ciri karakter tersebut dengan wajah dengan tulang pipi yang besar (khas untuk bentuk ini).

3 dari 7 halaman

Bulat

Orang dengan wajah bulat seperti anak kecil mudah dimanipulasi menurut teknik membaca wajah China. Ini sangat masuk akal, karena orang-orang ini berpenampilan seperti anak kecil, lebih banyak orang merasa cenderung untuk mencoba memanipulasi mereka karena mereka berpikir bahwa di balik wajah ini terdapat orang seperti anak kecil. Lagi pula, sangat mudah untuk memanipulasi anak-anak juga. Orang dengan wajah bulat harus sangat menyadari hal ini untuk menghindari kebohongan karena penampilan muda mereka.

4 dari 7 halaman

Oval

Wajah berbentuk oval menunjukkan kepribadian ekstrover dan karenanya sering ditemukan pada selebriti. Wajah berbentuk oval memang dikenal tampil menarik dan mudah bergaul. Di sisi lain, orang dengan bentuk wajah ini juga cenderung terlalu sadar akan pendapat orang lain tentang dirinya. Sekali lagi, sifat yang tampaknya juga dimiliki oleh banyak selebritis.

5 dari 7 halaman

Panjang

Bentuk ini diketahui menunjukkan tipe kepribadian yang cenderung terlalu banyak berpikir. Menurut orang Tionghoa, hal ini karena orang dengan bentuk wajah seperti ini cenderung memiliki dahi yang sangat besar. Dahi tidak hanya terkait dengan pemikiran berlebihan, tetapi juga terkait dengan tingkat kecerdasan dan pemikiran logis yang tinggi. Jelas bukan hal yang buruk untuk termasuk dalam kategori wajah ini!

6 dari 7 halaman

Love

Bentuk ini sangat mirip telur terbalik dan diketahui menunjukkan sifat keras kepala. Ini mungkin juga mengarah pada sifat lain yang terkait dengan bentuk wajah ini yaitu kekuatan. Bentuk ini sering juga disebut berbentuk hati karena jelas terdengar jauh lebih bagus. Akan menarik untuk membandingkan beberapa pemimpin global yang kaya dan berpengaruh dan melihat apakah mereka cenderung membanggakan bentuk wajah ini.

7 dari 7 halaman

Kotak

Bentuk wajah lain yang menunjukkan kekuasaan dan otoritas adalah bentuk persegi. Ini sebagian besar disebabkan oleh sifat pekerja keras dan ambisius dari orang-orang dengan hati berbentuk persegi. 

Mereka juga cenderung sangat kompetitif menurut kepercayaan China. Bentuk ini tipikal untuk orang-orang yang telah maju jauh di tangga kariernya masing-masing, jadi lain kali Anda bertemu seseorang yang tidak Anda kenal yang memiliki tipe wajah seperti ini, Anda harus berhati-hati, mungkin itu adalah bos Anda berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.