Sukses

6 Tanda Pria Berzodiak Cancer Jatuh Cinta Padamu

Ketahui beberapa cara yang menjadi tanda pria Cancer jatuh cinta padamu.

Liputan6.com, Jakarta - Cancer dikenal dengan kepribadiannya yang ramah, ceria, penyayang, baik hati, memberi, memelihara dan setia, itu yang membuatnya bisa menjadi pasangan yang luar biasa.

Mereka selalu mencari pasangan yang bisa memahami isyarat cintanya, karena mereka tidak pandai untuk mengekspresikan emosinya.

Pemilik zodiak ini memiliki keadaan emosional yang mendalam dan cukup memperhatikan perasaan pasangannya. Jadi, begitu mereka jatuh cinta, mereka akan berusaha memenuuhi semua keinginanmu dan akan melakukan apa saja untuk memberimu kenyamanan.

Selain menjadikan Anda prioritas, mereka akan berusaha menghiburmu dan memberimu perhatian dan kasih sayang yang layak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa cara yang menjadi tanda pria Cancer jatuh cinta padamu, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (5/2/2023).

1. Dia akan melakukan apapun untuk membuatmu tertawa

Ketika Cancerian jatuh cinta denganmu, mereka akan memprioritaskan kebahagiaanmu dan menghiburmu sepanjang hari.

Jika orang dengan zodiak ini jatuh cinta pada seseorang, mereka akan membuat perutnya tertawa dengan selera humornya yang unik.

Sisi menyenangkan dan santainya mereka akan dengan mudah membuatmu melupakan kesengsaraanmu.

2. Membuat rencana masa depan bersamamu

Cancer dikenal sosok yang berorientasi pada keluarga, yang artinya mereka tidak akan ragu membayangkan masa depan mereka bersamamu begitu mereka mulai mengagumimu.

Mereka akan mencoba memasukkanmu ke dalam rencana mereka dan menanyakan tujuan dan motifmu sehingga mereka bisa merencanakan tahun-tahun mendatang sesuai dengan tujuanmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Menghujani kasih sayang

 

Sentuhan fisik adalah bahasa cinta seorang Cancerian. Mereka tidak akan ragu untuk menunjukkan cintanya dengan sentuhan intim yang menggemaskan.

Dari berpegangan tangan hingga ciuman lembut dan meraih pinggangmu, mengharapkan sentuhan klise dari orang-orang dengan tanda zodiak ini.

4. Manjakan Anda dengan hadiah

Pria Cancer yang sedang jatuh cinta akan bekerja sepanjang waktu untuk membuatmu tersenyum.

Dia akan memanjakannmu dengan perhatian dan hadiah, bahkan dia bisa mengabaikan kebutuhannya hanya untukmu. Dia bahkan akan membuat kejutan sesekali untukmu agar merasa istimewa.

5. Memenuhi semua rindumu

Pemilik zodiak ini akan memastikan bahwa semua kebutuhan dan keinginanmu terpenuhi sebelumnya sehingga Anda tidak perlu berjuang dengan biaya berapa pun.

Mereka juga akan mengajakmu kencan untuk membuatmu merasa istimewa.

 

3 dari 3 halaman

6. Dia membiarkanmu menunjukkan kerentanannya

Jiwa-jiwa bersemangat dan intens ini membutuhkan waktu untuk membuka sisi emosionalmu.

Mereka awalnya merasa malu, tapi begitu mereka mulai tertarik padamu, mereka akan merasa sangat nyaman di sekitarmu dan mulai membuka lapisan benang sentimentalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.