Sukses

Wanita, Ini 3 Cara Bikin Si Dia Terobsesi Pada Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Saat Anda jatuh cinta dengan seorang pria, wajar jika ingin membuktikan betapa hebatnya Anda dengan menjadi lebih manis, lebih lucu dan lebih pintar dengan harapan dia juga akan jatuh cinta denganmu, dan menjalin hubungan.

Berfokus pada apa yang diinginkan pria dengan cara ini tentu lumrah dilakukan, tapi ini menjadi cara terburuk untuk mencoba membuat pria tertarik padamu.

Dia akan menghargai saat Anda melakukan hal-hal seperti membuat rencana, memberikan nasihat atau hadiah. Namun, terkadang perilaku ini membuatnya kewalahan, dan menarik diri bahkan hanya menganggapmu sebagai teman baik.

Oleh karena itu, ketahui beberapa cara membuat pria terobsesi padamu, seperti melansir dari Yourtango, Selasa (24/1/2023).

1. Jangan memberi pria lebih dari yang dia berikan kepadamu

Membuat seorang pria untuk jantuh cinta kepadamu adalah tentang kemampuanmu untuk menerima cinta. Seorang pria sebenarnya dimatikan ketika dia mendapat lebih banyak darimu daripada yang dia berikan.

Ketika Anda menghujaninya dengan kasih sayang, perhatian, makan malam, hadiah dan selalu mengunjunginya, itu hanya membuatnya menganggapmu sebagai teman alih-alih membangkitkan hasrat emosionalnya untukmu.

Selain itu, usahakan jangan membayar saat Anda berkencan. Ketika Anda membayar untuk kencan, Anda berubah menjadi "teman" di benaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Jangan memberikan eksklusivitas jika belum berkomitmen

Menjadi ekslusif dan monogami secara seksual dengan seorang pria tanpa komitmen "selamanya" darinya akan menempatkanmu pada posisi yang sulit secara emosional.

Anda menjadi sepenuhnya tertarik padanya karena dia memiliki semua waktu dan perhatianmu.

Tidak mungkin Anda bisa berhenti bertanya-tanya tentang ke mana arah hubungan itu. Tapi semakin Anda bertanya-tanya tentang hal itu, semakin Anda mendorong seorang pria menjauh.

Daripada berbicara tentang hubungan atau mengancamnya dengan ultimatum, Anda bisa membuka pilihan berkencan dengan pria lain.

Dengan cara ini, Anda mempertahankan nilaimu, kekuatanmu dan batasanmu. Jadi, dia harus berusaha untuk mendapatkanmu.

 

3 dari 3 halaman

3. Jangan membuat rencana

Anda ingin merencanakan kencan karena merasa tidak nyaman dengan dia yang tidak tahu apa-apa. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang mampu dilakukan pria sampai Anda membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan.

Begitu Anda merasa nyaman dengan batasan dan perasaanmu sendiri, Anda bisa membiarkan seorang pria menjadi dirinya sendiri dan kemudian menentukan apakah Anda ingin bersamanya atau tidak.

Sikap ini mengubah getaranmu secara dramatis, sehingga seorang pria akan melompati rintangan untuk bersamamu.

Seorang wanita yang cukup menghormati pria untuk tidak mencoba "mengambil kelonggaran" untuknya adalah tipe wanita yang disukai pria.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS