Sukses

3 Hal Penting Wajib Dipahami & Dijalani Demi Jalinan Asmara yang Sehat dan Kokoh

Liputan6.com, Jakarta Ketika membahas tentang cinta, semua orang tahu kalau cinta itu tidak mudah untuk dijalankan dan rumit. Namun tetap banyak orang yang melakoni peran 'Romeo & Juliet' yang dibalut dalam romansa. 

Saat bertemu sang pujaan hati, tentunya petualangan cinta kalian, siap dimulai. Berbagai aral melintang, cobaan dalam hubungan harus dilalui bersama. Tidak mudah memang, namun jika dijalankan dengan komitmen bersama, tentu hubungan kalian akan langgeng. 

Itu artinya, ketika kamu memutuskan untuk bersama dalam hubungan serius, satu sama lain harus cukup dewasa dan bijaksana, baik dalam berpikir ataupun bertindak, meski dihadapkan dalam keadaan yang sulit. 

Nah, jika ingin menjaga kelanggengan hubungan, coba pahami dan jalani tiga hal penting berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Saling MengHormati

Dalam hubungan, rasa saling menghormati tentu harus dibangun sejak awal. Rasa saling menghormati dibangun atas dasar komunikasi yang terbuka dan jujur dengan pasangan. 

Selain itu, sikap menghormati pasangan akan membuat rasa cinta di antara kalian semakin istimewa. Hubungan yang dilandasi sikap saling menghormati, akan membuatmu dan pasangan lebih hati-hati dalam bersikap. Artinya membuat satu sama lain, semakin berhati-hati dalam menjaga perasaan satu sama lain. 

Dengan saling menghormati satu sama lain, kita akan tahu betapa besar cinta pasangan ke kita. Nah, jika kamu ingin menyampaikan betapa besar harapanmu atas kebahagiaan hubungan yang dijalankan, sekarang saatnya mewujudkannya bersama The Palace Jeweler. 

Pada Januari 2023 ini, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi liontin berlian berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan, cinta yang berlapis-lapis. Terdapat 8 jenis unique diamond pendant dengan diamond H VS, mulai dari harga Rp2 jutaan, untuk mempercantik penampilan pasanganmu sehari-hari. 

Gelang berlian atau Ruby Chain Bracelet ini menggunakan ruby bentuk oval dan pear shape dan center stone ruby dikelilingi dengan berlian Round F VVS. Semua koleksi perhiasan tersebut bisa kamu dapatkan di gerai The Palace Jeweler dengan konsep 3T, yaitu 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'. 

Gerai yang merupakan #NationalJeweler menawarkanberagam koleksi perhiasan terlengkap, mulai dari perhiasan emas, zicron, berlian, hingga batu mulia. Konsep #Therlengkap ini menawarkan pengalaman berbelanja unik dan berbeda. 

Selain itu kamu dapat memilih banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga #Therjangkau mulai dari harga Rp 888 ribu. The Palace Jeweler juga #Therjamin karena memberikan jaminan yang disampaikan terbuka dan transparan. Mulai dari ragam kualitas berlian, ketepatan kadar emas di setiap produk, hingga kepastian bahwa emas yang dijual di The Palace Jeweler bersertifikasi SNI dan sesuai dengan standar internasional. 

Untuk informasi ter-update, jangan lupa mengikuti akun media sosial The Palace Jeweler seperti Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini

3 dari 4 halaman

2. Saling Percaya

Setiap hubungan yang ideal, dibangun lewat komunikasi yang disampaikan secara terbuka dan jujur. Menyampaikan apa yang kamu rasakan atau inginkan ke pasangan adalah hal yang sah-sah saja. 

Kamu sebagai pasangan, bukan hanya harus membuka diri untuk percaya terhadap yang disampaikan atau dikatakannya. Kemampuannya untuk melakukan sesuatu pun yang belum pernah dicoba pun, harus kamu dukung. 

Itu artinya, percaya dengan pasangan, juga percaya atas semua kemungkinan yang masih jauh dari yang kamu bayangkan. Menerima keadaan pasangan seburuk apapun. Kamu harus ingat bahwa kepercayaan atau saling percaya akan mendatangkan kesetiaan loh!

 

4 dari 4 halaman

3. Kasih Sayang Timbal Balik

Kasih sayang dalam hubungan yang sehat adalah freely given and received. Pasangan yang sehat, tak perlu mengingatkan diri, untuk menunjukkan kepadanya bahwa kamu mencintai dan menghargainya. 

Kamu hanya perlu melakukannya lewat sikap. Ya, wujud nyata cinta, perhatian, dan kasih sayang pada akhirnya akan mengembangkan dinamisme inisiatif pasangan untuk juga memberikan hal yang sama. 

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS