Sukses

4 Zodiak yang Suka Stalking Mantan Setelah Putus

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan suka stalking mantan setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu mengalami kesulitan melepaskan masa lalunya dan itu paling menyakitkan mereka ketika mereka telah berinvestasi begitu banyak pada seseorang dan orang itu pergi begitu saja.

Individu seperti itu nyatanya sering stalking atau menguntit Anda di media soail atau melalui teman terdekatmu.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tersebut. Nah, penasaran zodiak apa saja yang suka stalking mantannya setelah putus? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (8/1/2023).

1. Cancer

Cancer pada awalnya tidak berbahaya, tapi masalah utamanya adalah mereka obsesif dan bisa menjadi menakutkan dengan keterampilan stalking mereka.

Ini terlihat seperti menguntit secara halus, tapi kenyataannya mereka akan mengetahui seluk beluk hidup mantannya.

Pemilik zodiak ini berjuang untuk melepaskan diri secara emosional dengan mantannya karena mereka menyelam lebih dalam.

2. Pisces

Pisces sangat buruk dalam melepaskan dan mereka pasti tidak ahli untuk balikan dengan mantan. Jauh di lubuk hatinya, mereka yang dikenal emosional tidak bisa mendapatkan alasan putus yang masuk akal baginya.

Ini yang membuatnya tak henti men-stalking mantannya, Bahkan mereka akan mengetahui waktu sang mantan saat bermain media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius yang patah hati cenderung merajuk di sekitar mantannya, berharap bisa selalu memantau sang mantan.

Pemilik zodiak ini biasanya ingin selalu berada di sekitar mantannya untuk merasakan energinya. Mereka tidak akan terhubung kembali dengan mantannya bahkan mencoba menghidupkan kembali romansa tersebut.

4. Virgo

Virgo yang dikenal perfeksionis tidak mudah memberikan kepercayaannya, dan oleh karena itu mereka akan memantau mantannya hanya untuk mengetahui apakah mereka langsung menjalin hubungan lain atau tidak.

Jika sudah, Virgo akan mencurigai kecurangan yang akan melukai egonya. Mereka akan menyelidiki apa pun yang terjadi dan Anda akan dikuntit di media sosial.

3 dari 4 halaman

Zodiak Paling Beruntung di 2023

Beberapa individu akan memiliki banyak keberuntungan dalam kehidupan, hubungan dan karier. Tapi tidak semua individu beruntung memiliki semua hal baik yang berpihak pada mereka di tahun 2023.

Keberuntungan seseorang ternyata bergantung pada astrologi. Nyatanya ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami keberuntungan di tahun 2023.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (7/1/2023).

1. Taurus

Taurus kemungkinan akan memiliki awal yang baik hingga akhir tahun 2023, karena mereka akan dihadapkan pada berbagai peluang yang akan meningkatkan pertumbuhan mereka di bidang profesional.

Adapun kehidupan pribadinya, mereka akan bisa bertemu seseorang yang akan membuatnya menyadari potensi sebenarnya dari cinta dan hubungan.

2. Gemini

Ini akan menjadi tahun yang sangat beruntung bagi para Gemini karena mereka akan bisa merasakan seperti apa kesuksesan besar.

Kerja keras mereka akhirnya akan membuahkan hasil dan mereka bisa mengambil waktu luang dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu, pemilik zodiak ini bisa memberikan perhatian yang sangat dibutuhkan orang yang mereka cintai.

4 dari 4 halaman

3. Leo

2023 akan memberi Leo peluang yang bagus. Mereka akan memberikan setiap perhatiannya untuk mengidentifikasi petunjuk kecil yang bisa membawanya ke kehidupan yang sukses bersama pasangannya.

Para Leo yang jomblo akan bertemu seseorang tahun ini dan jatuh cinta dengan mereka.

4. Libra

Libra akan sangat beruntung tahun ini karena cinta, keberuntungan dan peluang ada di tangannya. Mereka hanya perlu membuat beberapa keputusan penting dalam hidup yang akan menentukan jalan hidupnya di tahun 2023.

Selain itu, akan ada banyak ruang untuk cinta dan keinginan dalam hidupnya jika mereka menempatkan energinya di tempat yang tepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.