Sukses

Mengetahui Kelebihan Corkcicle, Si Botol Minum Kekinian yang Berdesain Elegan

Corkcicle diklaim memiliki kelebihan yang tak dimiliki botol minum lainnya, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Botol minum nampaknya menjadi benda yang sangat penting keberadaannya. Tak sedikit orang yang kerap membawa botol minum saat beraktivitas di luar rumah seperti saat ke sekolah, ke kampus bahkan ke kantor. 

Dengan membawa botol minum, selain mengurangi sampah botol plastik juga tentunya membuat kita berhemat untuk membeli minum saat beraktivitas di luar rumah. 

Ada begitu banyak jenis botol minum, namun belum lama ini media sosial diramaikan dengan botol minum merek Corkcicle yang menjadi tren. Corkcicle digadang-gadang menjadi botol minum wajib bagi para karyawan SCBD lantaran harganya yang cukup mahal.

Bagaimana tidak, botol dan gelas minuman Corkcicle dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dilansir dari laman resmi Corkcicle, Rabu (4/1/2023), awalnya perusahaan yang didirikan tahun 2010 tersebut membuat sebuah produk untuk mendinginkan anggur hingga suhu minum yang sempurna. 

Perusahaan milik Ben Hewitt itu pun menguji dan menyempurnakan produk pertama Corkcicle yaitu chiller anggur. Sejak saat itu mereka terus berinovasi menciptakan produk-produk yang menarik. 

Tak hanya fokus kepada fungsinya, Corkcicle pun hadir dengan model dan motif yang beragam dan sangat elegan. Selain itu semua produk yang dibuat dapat digunakan kembali sehingga sangat ramah lingkungan. 

“Faktanya, kami percaya dalam menciptakan produk yang meningkatkan gaya pribadi sekaligus mengurangi dampak pribadi di planet ini. Botol minum, tumbler, gelas anggur tanpa tangkai, mug, dan sedotan tumbler kami benar-benar dapat digunakan kembali, sehingga Anda dapat merasa senang menjadikannya bagian dari keseharian Anda,” tulis keterangan dalam laman resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelebihan Corkcicle Dibandingkan dengan Botol Minum Lainnya

Selain modelnya yang elegan, masih ada lagi kelebihan lain yang membedakan Corkcicle dengan botol minum lainnya. Corkcicle dikatakan menggunakan lapisan insulasi eksklusif pertama dari jenisnya. Di antara dua dinding baja tahan karat food-grade 18/8 bersegel vakum, ada lapisan ketiga yang menjaga minuman tetap dingin hingga 20 persen lebih lama daripada botol dan cangkir berinsulasi lainnya.

Semua komponen peralatan minum mereka juga diklaim bebas BPA. Botol minumnya menggabungkan yang terbaik dari kaca murni dan baja tahan karat berinsulasi untuk menjaga minuman Anda tetap dingin 2x lebih lama dari kaca saja. Bahan yang digunakan itu bisa menjaga minuman tetap dingin hingga 9 jam dan tetap tahan panas hingga 3 jam. 

3 dari 4 halaman

Harga

Pada situs resminya, Corkcicle menyediakan pengiriman pembelian ke berbagai negara termasuk Indonesia. Produk-produk Corkcicle dijual di harga Rp 400 hingga Rp 1 jutaan. Harga tersebut bisa Anda dapatkan jika membeli langsung dari situs resminya. Sementara itu produk Corkcicle juga dijual melalui distributor resmi yang produknya bisa dibeli di berbagai e-commerce di Indonesia. Namun dengan harga yang sedikit lebih mahal. 

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Botol Minum Lainnya

Kini, desain botol minum semakin trendi dan kekinian. Bagi Anda yang ingin tampil keren dengan botol minum masa kini, sudah ada sejumlah pilihan Selain Corkcircle, ada beberapa botol minum yang bisa jadi referensi gaya masa kin dan lebih ramah lingkungan yang dilansir dari Fimela dan berbagai sunber lainnya.

1. Starbucks

Starbucks juga menjadi salah satu coffee shop yang memiliki koleksi botol minum yang beragam. Biasanya, Starbucks juga sering memberikan promo menarik saat membeli kopi atau minuman apapun menggunakan tumblr mereka. Tentu selain lebih hemat, kamu juga secara langsung ikut serta dalam menjaga lingkungan.

2. Kira Botoru

sebuah botol minum bergaya edgy dengan desain penuh warna disertai kemudahan botol saat dibawa. Terdapat handle pada tutupnya yang bisa memudahkan kita saat membawa botol minum dalam aktivitas sehari-hari.

3. 24 Bottles

Selain menghadirkan desain dan warna menarik, 24Bottles juga menambah teknologi dalam botolnya sehingga suhu minuman bisa terjaga dalam jangka waktu panjang.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.