Sukses

Top 3: Deretan Manfaat Menakjubkan Pisang untuk Kesehatan Tubuh

Artikel tentang deretan manfaat menakjubkan pisang bagi kesehatan tubuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pisang tentu menjadi buah yang digemari banyak orang. Tak hanya enak, pisang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh loh. Pisang dikatakan bisa menjaga kadar gula darah kita. Tak hanya itu, mengonsumsi pisang juga bisa meningkatkan kesehatan jantung serta baik bagi pencernaam karena kaya akan serat. 

Artikel tentang deretan manfaat menakjubkan pisang bagi kesehatan tubuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 9 mahkota tertua di dunia. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Jin BTS yang pamer senyum lembut pada foto baru dari pangkalan militernya. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Manfaat Menakjubkan Pisang untuk Kesehatan Tubuh

Pisang menjadi salah satu yang banyak disukai individu. Pisang adalah buah tropis manis yang memiliki daya tarik di seluruh dunia. Namun selain rasanya yang manis, pisang juga populer karena sangat menyehatkan.

Pisang memiliki banyak nutrisi dan makan pisang secara teratur sangat disarankan, terutama jika Anda seorang pria. Ada beberapa manfaat kesehatan pisang yang harus Anda ketahui.

Selain kaya akan kalium, pisang juga mengandung vitamin B6, C, tembaga, mangan, magnesium, serat, dan bahkan protein. Jumlah kalorinya sangat kecil dan hampir nol lemak.

Bagi pria, menjadikan pisang sebagai bagian dari diet rutin adalah sesuatu yang harus Anda lakukan karena banyaknya manfaat kesehatan dari buah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Mahkota Tertua di Dunia, Ada yang Dibuat Sejak Abad ke-4

Mahkota kerajaan menjadi simbol kekuasaan monarki yang paling mudah dikenali. Selama ribuan tahun, tokoh-tokoh sejarah yang sangat penting telah mengenakan topi yang menekankan kedudukan mereka dalam tatanan hirarki masyarakat.

Dalam beberapa hal, semakin besar mahkota, akan semakin penting juga posisi yang dipegang individu tersebut. Sampai hari ini, mahkota memainkan peran penting dalam upacara penobatan dan sebagai warisan dari budaya suatu negara.

Kita mungkin tidak sempat melihat sebagian besar mahkota dari masa lampau yang telah hilang. Hanya patung-patung dan jejak pada koin yang mengingatkan kita bagaimana bentuknya.

Namun, ada beberapa yang berhasil bertahan selama berabad-abad dan terkadang berasal dari ribuan tahun lalu. Sebagian mahkota yang berusia ribuan tahun tersebut tersimpan di tempat seperti museum, untuk dikagumi oleh masyarakat yang pada masa kini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lagi Wamil, Jin BTS Pamer Senyum Lembut pada Foto Baru dari Pangkalan Militernya

Pada hari ini, Jumat (23/12/2022), foto baru anggota Jin BTS dari pangkalan militernya terungkap di komunitas online. Mengutip laman Allkpop, Jumat (23/12/2022) dalam foto yang tampaknya merupakan foto identifikasi, Jin terlihat memamerkan senyuman lembutnya di depan kamera dan membuat para penggemar heboh dengan visualnya yang menggetarkan hati.

 

Banyak penggemar yang telah menyatakan kerinduan yang mendalam kepada Jin setelah Ia melakukan wajib militer, mengingat selama melakukan wajib militer para pria dibatasi untuk menggunakan ponsel dan media sosial. Akibatnya, para penggemar seperti kehilangan kabar dan informasi terbaru yang dilakukan oleh member tertua BTS tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.