Sukses

Berdayakan 70 Ribu Ibu Rumah Tangga, MS Glow Raih Rekor MURI

MS Glow dinobatkan sebagai produk kecantikan yang memberdayakan ibu rumah tangga terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perayaan ulang tahun ke-6 MS Glow pada Kamis, 15 Desember 2022, menjadi salah satu momen bersejarah bagi merek perawatan kulit lokal tersebut. Bagaimana tidak, selain bertabur bintang serta tokoh penting, brand ini kembali mengukir prestasi.

Skincare milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari ini kembali mendapatkan rekor MURI. Dengan rekor baru tersebut, MS Glow dinobatkan sebagai produk kecantikan yang memberdayakan ibu rumah tangga terbanyak.

Direktur Operasional MURI, Bapak Yusuf Ngadri yang memberikan penghargaan ini secara langsung mengatakan bahwa brand perawatan kulit lokal ini memiliki peran terhadap perputaran roda ekonomi keluarga di Tanah Air.

Maharani Kemala menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu sekaligus bangga akan pencapaian luar biasa ini. Ia tidak pernah membayangkan kalau MS Glow bisa bertumbuh besar bahkan memiliki dampak sosial yang baik.

“Terus terang saya sangat terharu dan juga senang. 6 tahun lalu saya hanya seorang pekerja bank, lalu memutuskan keluar dari zona nyaman demi membesarkan brand ini. MS Glow ternyata tidak hanya namanya yang besar, tapi ternyata dampak sosialnya juga besar," ujar Maharani dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/12/2022).

"MS Glow bisa memberdayakan ibu rumah tangga untuk memiliki bisnis sampai diberi penghargaan seperti malam ini,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari 70 ribu ibu rumah tangga

Seperti diketahui, MS Glow memiliki banyak distributor, agen, member, serta seller yang didominasi ibu rumah tangga dan menjamur di seluruh Indonesia.

Jumlah mereka pun terus bertambah sejak pandemi Covid-19, dan hingga kini total sudah ada 70.000 (tujuh puluh ribu) lebih ibu rumah tangga yang telah menjadi mitra bisnis merek perawatan kulit lokal ini.

Shandy Purnamasari menambahkan banyak keluarga yang menggantungkan hidup mereka bersama MS Glow sejak pandemi hingga sekarang.

“Saat pandemi kan banyak orang kehilangan pekerjaan atau terkena dampak pandemi dari berbagai sisi. Lalu mereka banting stir jadi pebisnis bersama MS Glow dan tadinya hanya sebagai penghasilan tambahan, malah sekarang penghasilan utama," ucap Shandy.

"Apalagi saat pandemi lalu, kebutuhan skincare terus bertambah dari masyarakat, dan ini juga yang membuat MS Glow Alhamdulillah bisa tumbuh besar,” sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.