Sukses

4 Daftar Main Dancer Terbaik Boy Group KPop Generasi 4

Berikut empat daftar main dancer terbaik boy group K-pop generasi ke empat.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar K-pop selalu ingin tahu tentang penari luar biasa di industri ini, dan beberapa idol dalam industri K-pop yang telah mencuri hati penggemar dengan keterampilan menari mereka yang luar biasa.

Tidaklah bohong untuk mengatakan bahwa industri Kpop telah mengambil alih seluruh dunia. Dan salah satu alasan terbesarnya adalah karena penampilan mereka sangat profesiobal dan sangat menyenangkan bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Dengan lagu-lagu yang unik, mereka terus mengejutkan kita dengan koreografi yang sulit dan untuk mempertahankan vokal seperti itu sambil melakukan tarian yang sulit sama sekali bukan hal yang mudah.

Faktanya, itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang setelah bertahun-tahun berlatih, itulah sebabnya kerja keras mereka terlihat di panggung mereka dan penggemar menyukai penampilan mereka.

Dunia K-pop yang gemerlap telah memikat para penggemar dengan segala sesuatu baik itu visual, rap, vokal, hingga tarian yang berada dalam paket menakjubkan.

Tapi, penggemar memiliki tempat khusus di hati mereka untuk beberapa penari di antara idola K-pop, terutama idola K-pop pria dari genarasi ke-4, karena mereka tidak pernah gagal memukau kita dengan penampilan mereka yang kuat.

Mengutip dari laman Otakuart, Jum'at (01/07/2022) berikut empat daftar main dancer terbaik boy group K-pop generasi ke empat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hyunjin (Stray Kids)

Para penggemar pasti tahu bahwa Hyunjin dari Stray Kids akan masuk dalam daftar ini. Dan jika kalian tidak mengenalnya, dia adalah anggota dari grup boyband Stray Kids, yang memulai debutnya pada 25 Maret 2018, di bawah JYP Entertainment.

Hyunjin adalah bagian dari sub-unit 'danceRacha' dari grup, yang terdiri dari penari utama grup yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Felix. Nah, semua anggota ini luar biasa dalam gaya tarian mereka sendiri, tetapi Hyunjin memiliki pesona yang menarik semua orang seperti ngengat ke api.

Jika kalian belum menyaksikan kemampuan menarinya yang luar biasa, kalian harus melihat tariannya di Artist of The Month serta cover lagu 'Play With Fire' yang ia koreografi sendiri. Semua orang bisa setuju bahwa gerakannya penuh dengan keanggunan serta kekuatan dan ketepatan. Jadi, pastikan untuk melihat lebih banyak lagi penampilan tariannya.

3 dari 5 halaman

2. Yeonjun (TXT)

Mari kita sambut 'IT BOY' generasi ke-4 dalam daftar 5 penari pria generasi ke-4 terbaik di K-pop. Yeonjun adalah bagian dari Tomorrow X Together, yang memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2019, di bawah Big Hit Music yang saat ini merupakan bagian dari HYBE Labels.

Yeonjun telah menarik perhatian semua orang sejak debut grup karena kehadirannya di panggung yang luar biasa. Dia dikenal dapat melakukan konsep apa pun baik itu konsep imut dan konyol atau gaya seksi, atau gaya 'bad boy', dia dapat memiliki konsep apa pun dan setiap konsep.

Baru-baru ini ia telah berinteraksi dengan banyak idola Kpop karena ia sekarang menjadi MC Inkigayo, dan Ia telah menghujani penggemar dengan banyak tarian kolaborasi dengan banyak idola. Penggemar selalu kagum dengan bagaimana ia memiliki setiap tarian, meskipun ia baru saja mempelajari koreografi.

Dia membuat semua orang terharu dengan gerakan anggunnya ketika dia menari untuk lagu 'Fearless' dari Le Sserafim. Singkatnya, dia memiliki hati semua orang dan tidak dapat disangkal memiliki salah satu kehadiran panggung terbaik di dunia K-pop.

Dan pastikan untuk melihat penampilannya di Artist Of The Month.

4 dari 5 halaman

3. Ni-ki (Enhypen)

Meskipun Enhypen sangat baru di industri Kpop,  maknae dari grup yaitu Ni-ki mendapatkan ketenaran karena keterampilan menarinya yang kuat. Ni-ki memulai debutnya sebagai anggota Enhypen pada tanggal 30 November 2020, dan dia baru berusia 15 tahun pada saat itu.

Meskipun idol ini masih sangat muda, kemampuan menarinya sangat kuat dan sangat tepat. Kita bisa tahu hanya dengan melihat bahwa itu adalah latihan bertahun-tahun sebagai penari sejak usia yang sangat muda.

Dia juga dinobatkan sebagai penari terbaik I-LAND, yang merupakan program survival yang digunakan untuk membuat Enhypen. Dia mengejutkan para penggemar dengan tarian spektakulernya yang meng-cover lagu 'Lie' milik Jimin BTS. Dia menampilkan tariannya dengan sangat mudah, yang menarik perhatian para penggemar.

Bersamaan dengan ini, kalian juga harus melihat penampilan Mix & Max dari Ni-ki dan Jungwon, yang menunjukkan sisi yang berbeda dari para idola.

5 dari 5 halaman

4. Wooyoung (Ateez)

Wooyoung juga masuk dalam daftar penari pria generasi ke-4 terbaik di industri K-pop. Member grup Ateez ini memulai debutnya pada 24 Oktober 2018, di bawah KQ Entertainment. Wooyoung adalah vokalis dan penampil grup dan sering disebut sebagai penari terbaik Ateez oleh penggemar. Dia diberi julukan 'sexy performer', dan dia benar-benar sesuai dengan nama ini.

Hingga saat ini, banyak yang membuktikan bahwa idol ini memiliki salah satu teknik menari terbaik di industri Kpop. Dia jelas sangat menawan, tetapi dia juga tahu bagaimana bekerja dengan ekspresi wajahnya sesuai dengan konsep yang berbeda.

Ia memiliki aura yang kuat di atas panggung, dan singkatnya memiliki panggung dengan kepercayaan dirinya. Jangan lewatkan untuk melihat penampilan Artist Of The Month-nya yang dengan sempurna memamerkan pesonanya sebagai seorang penari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.