Sukses

V BTS Ungkap Ingin Coba Hal Baru saat Semua Member Fokus pada Proyek Solo

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menyatakan berhenti sementara untuk melakukan proyek bersama, para member BTS saat ini sedang mengisi berbagai kegiatan individunya. 

Saat memutuskan untuk fokus pada proyek individu, para member BTS mengaku banyak hal yang mereka gali, eksplor dan mulai mengatur lagi beberapa jadwal kegiatan individu yang sempat tertunda.

Seperti, Jin BTS yang akan segera berangkat wajib militer atau wamil, RM BTS sedang mempromosikan album "Indigo" yang baru dirilisnya beberapa waktu lalu.

Kemudian Suga yang sedang sibuk menyelesaikan proyek rekaman dan kolaborasi dengan beberapa musisi, dia juga sedang syuting acara individunya. 

Selain itu, V BTS juga sedang fokus menyelesaikan beberapa proyek individunya, salah satunya pemotretan untuk majalan Vogue Korea. 

Melansir laman Soompi, Jumat (9/12/2022) beberapa waktu lalu V BTS melakukan wawancara setelah melakukan pemotretan majalah Vogue. 

Pada kesempatannya itu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menjelaskan kegiatan yang ingin ia lakukan saat BTS fokus pada proyek individu. Dia ingin menjelajahi bidang yang belum dia coba sebelumnya. 

"Sebagai permulaan, semua yang disukai ARMY adalah apa yang saya suka, jadi saya ingin mencoba semuanya," ungkapnya. 

Selama ini, V BTS disibukkan dengan kegiatan latihan sebagai member BTS, dance dan vokal, selain itu dia juga melakukan syuting untuk acara Run BTS, dan Variety Show. Saat ini dia mengungkapkan memiliki ketertarikan di bidang radio. 

"Ada pembicaraan tentang penampilan di radio, jadi saya ingin mencoba radio," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saling Mendukung

Meski member BTS memiliki kesibukan masing-masing, tapi mereka tetap menjaga kekompakan dan hubungan dekat mereka. Menurut V BTS, para member masih suka berkumpul dan berdiskusi soal musik. 

"Kami sangat mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, para member pergi ke rumah Suga untuk berbagi lagu solo yang kami buat masing-masing. Beberapa akan menari dan kami semua berkata, 'Bagus, Bagus!," kata V BTS. 

3 dari 4 halaman

Identitas para Member di Album Solo Mereka

Pada album solo masing-masing member, menurut V BTS mereka menunjukkan originalitas mereka dan memberikan pesan yang ingin mereka sampaikan untuk para penggemar. 

"Saya tidak tahu apakah itu karena para member sangat mempersiapkan musik baru dengan warna mereka sendiri. Akan tetapi, sangat menyenangkan melihat betapa mereka bersemangat, aktif, dan tekun saat membuat musik. Terasa saling mencintai satu sama lain," dia menambahkan. 

4 dari 4 halaman

Dukungan ARMY

Saat BTS aktif sebagai grup, V BTS mengungkapkan ada banyak hal yang ingin dia lakukan, dengan keputusan ini dia bersyukur diberikan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru itu.

Dia juga sangat berterima kasih kepada ARMY yang sudah memahami dan mendukung BTS. 

"Aku merasa sangat bersyukur bahwa ARMY sangat memahami perasaan kami. Terima kasih telah mendukung kami. Berkat kalian, aku bisa sedikit meringankan beban itu."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS