Sukses

Aquarius hingga Leo, 6 Zodiak Ini Dianggap Pemalas Menurut Astrolog

Astrolog mengungkapkan enam zodiak ini dianggap pemalas dan lebih suka memikirkan kepentingan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa malas bisa datang kapan pun, apalagi saat suasana hati sedang tidak baik-baik saja. Saat rasa malas datang, untuk meninggalkan kasur pun rasanya enggan.

Lalu dengan mudah saja seseorang bisa menjadi pemalas sepanjang hari. Padahal, saat itu sedang memiliki tugas atau pekerjaan, tetapi malah memilih untuk bersantai dan bermalas-malasan.

Melansir Best Life, Kamis (8/12), mengalami hari-hari yang dimulai dengan lambat ini sesekali adalah hal yang normal, tapi bagi orang-orang tertentu, ini lebih merupakan cara hidup.

Mereka jarang sekali beraktivitas bersama untuk mencoba hobi baru atau menghadiri suatu acara, mereka melakukan hal yang minimal di tempat kerja, dan tugas-tugas sederhana tampaknya membutuhkan waktu lebih lama daripada yang lain.

Jika kamu mengenal seseorang seperti ini, bisa jadi tanda zodiak mereka yang harus disalahkan mengapa mereka lebih suka bersantai di depan TV daripada menangani tumpukan tugas yang sudah di depan deadline. 

Berikut ini enam zodiak paling malas menurut astrolog, dari yang sedikit lamban sampai yang benar-benar malas.

1. Aquarius

Aquarius begitu terjebak dalam dunia batin mereka sehingga mereka kesulitan melangkah keluar dari kepentingan pribadi mereka sendiri. Astrolog dan blogger Victoria Thomas menyebut Aquarius sebagai 'orang klasik yang kurang unggul dengan potensi yang belum direalisasikan'.

Oleh sebab itu, zodiak ini juga merasa sulit untuk melakukan sesuatu untuk orang lain. Jika kamu meminta mereka untuk memasang tabung gas atau membuang sampah, kemungkinan besar mereka akan menolak.

"Sementara Aquarius adalah zodiak yang sangat ingin tahu dan cerdas, mereka tidak selalu ingin melakukan tugas-tugas yang mereka anggap membosankan," kata pembaca psikis dan astrolog, Emily Newman.

"Aquarius suka bersenang-senang dan memiliki sifat temperamental, jadi, mereka lebih memilih untuk tidak melakukan pekerjaan yang tidak mereka sukai," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces sangat kreatif dan sering kali merupakan seorang seniman dan desainer. Meskipun mereka sangat bersemangat tentang kegiatan mereka, mereka tidak suka bekerja sangat keras dan mereka cenderung menunda-nunda.

Newman, mengatakan, mereka akan menghindari setiap tugas sampai menit terakhir. Ini tidak masalah jika Pisces bekerja sendiri, tetapi bisa membuat frustasi jika kamu adalah rekan kerja mereka. 

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe orang yang suka bersenang-senang, yang menyebabkan kemalasan ketika mereka tidak berada di tempat kegemarannya.

"Sagitarius menghargai kemandirian mereka, terutama dalam perjalanan dan kegiatan rekreasi, (jadi mereka) lebih suka hidup sesuai keinginan mereka," kata Newman.

Newman juga mencatat bahwa zodiak yang mudah berubah ini sering kali 'tidak memiliki kewajiban untuk bekerja'.

Sagitarius adalah rekan kerja yang menyenangkan karena mereka akan menghibur kamu dengan cerita-cerita tentang petualangan liar mereka, tapi mereka tidak dapat diandalkan.

Begitu mereka menabung cukup banyak untuk perjalanan mereka berikutnya, jangan berharap untuk mendapatkan pemberitahuan selama dua minggu.

3 dari 4 halaman

4. Libra

Thomas mengatakan Libra 'berangin' atau 'suka segala sesuatu yang menyenangkan dan mudah'. Dia menjelaskan bahwa mereka mudah stres, jadi alih-alih membayar tagihan mereka, mereka akan menjejalkannya di bagian bawah laci.

Akan tetapi, ini tidak berarti bahwa Libra tidak bisa turun ke urusan kerja.

"Mereka melakukan pekerjaan mereka ketika mereka memiliki energi, tetapi itu bukan prioritas mereka," dia menjelaskan.

Satu skenario saat Libra tidak terlalu malas adalah jika mereka memiliki.

"pasangan yang jauh lebih termotivasi, sering kali seorang Aries yang suka memerintah, untuk membereskan kekacauan mereka," kata Thomas.

Ketika mereka memiliki seseorang untuk mendorong mereka menjadi lebih baik, Libra lebih produktif.

5. Taurus

Taurus senang memiliki ruang yang tenang dan akan sangat produktif dalam berbenah dan mengorganisir untuk mencapai hal ini. Tetapi meskipun bertanggung jawab, mereka juga suka bersantai dan menonton acara Netflix.

"Taurus tidak menyukai kerja keras, namun mereka menangani tanggung jawab penting mereka," katanya.

4 dari 4 halaman

6. Leo

Leo yang menyukai pesta lebih fokus untuk bersenang-senang daripada bertanggung jawab.

"Leo mungkin menghargai sorotan, tapi bukan usaha yang diperlukan untuk sampai ke sana," Newman menerangkan.

Jadi, meskipun mereka mungkin memiliki semua energi dan motivasi untuk mengadakan pesta, mereka akan menghindari bersih-bersih.

Dalam hal pengaturan profesional, Thomas menggambarkan Leo sebagai "penjual hebat" yang pandai membuat janji. Mereka bersemangat untuk mengambil proyek-proyek baru, tetapi ketika terdesak, mereka akan melibatkan lebih banyak pekerja keras untuk mengambil alih pekerjaan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.