Sukses

Dusan Vlahovic Bantah Tuduhan Skandal Perselingkuhan di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Doha - Bintang Serbia, Dusan Vlahovic membantah atas dugaan skandal perselingkuhan dan melakukan seks selama di timnas Serbia yang melibatkan beberapa pemain dari rekan setimnya.

Menurut laporan Marca, Dusan Vlahovic dikabarkan berselingkuh dengan Ana Rajkovic yang merupakan istri dari Predrag Rajkovic, dan itulah mengapa penyerang Juventus itu tidak bermain melawan Kamerun di Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara gelandang milik Sevilla, Nemanja Gudelj juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Sofija Milosevic, pasangan dari Luka Jovic, mantan pemain Real Madrid.

Dalam konferensi pers, Vlahovic menyangkal informasi tentang dugaan perselingkuhan dengan Ana Rajkovic bahwa berita itu dianggap konyol dan ingin menjatuhkan martabatnya sebagai pemain profesional. 

"Saya minta maaf harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tapi saya harus membicarakannya karena ada pembicaraan tentang saya. Apa yang telah kita semua baca dan dengar... tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat tidak masuk akal," kata Dusan Vlahovic kepada wartawan pers menjelang laga Serbia vs Swiss.

"Jelas, orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional negara. Tim saat ini jelas merupakan prioritas utama mereka," dia menambahkan.  

Lebih lanjut Dusan, mengatakan,"Terkait cerita konyol ini, saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya, jadi, saya akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan.".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Absen Melawan Kamerun, Vlahovic Kurang Fit Bukan Selingkuh

Dusan Vlahovic telah mengklarifikasi terkait dirinya absen saat timnas Serbia bermain imbang melawan Kamerun dengan skor 3-3, pada matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022.

Selain membantah tuduhan perselingkuhan, klarifikasi tersebut juga membahas kondisi penyerang 22 tahun itu yang sedang dalam kondisi kurang fit sehingga tim medis memutuskan untuk memangkirkan Dusan Vlahovic dari pertandingan tersebut.

"Saya tidak bermain karena saya tidak cukup fit, tetapi sekarang saya merasa lebih baik dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya," ujar penyerang Juventus.

3 dari 4 halaman

Ana Rajkovic juga Bantah Dugaan Perselingkuhan Itu

Ana Rajkovic, sang istri dari kiper Mallorca Predrag Rajkovic langsung buka suara melalui akun resmi Twitternya @zoka5 guna menjelaskan bahwa dirinya sedang merawat putranya di rumah sakit selama sebulan terakhir dan bukan melakukan skandal perselingkuhan.

"Orang-orang di sini menerima begitu saja sehingga mereka menyebarkan kebohongan dan informasi yang salah dan menertawakannya! Dan seperti 'Yeah, kita menemukan gosip kehidupan!' Sementara seorang wanita dengan seorang anak telah berada di rumah sakit selama sebulan terakhir dan berjuang keras. Tidak tahu malu!," kicau Ana.

4 dari 4 halaman

Nemanja Gudelj dan Luka Jovic Menertawakannya hingga Timnas Serbia Masih Ada Kans Lolos ke Babak 16 Besar

Sama halnya dengan Ana Rajkovic, Nemanja Gudelj dan Luka Jovic menepis kabar tersebut dengan mengunggah di Instagram Stories, mereka berdua bercanda seolah-olah bertengkar hingga menertawakan kabar hoax terkait perselingkuhan antara kedua pasangannya.

Selain itu, Timnas Serbia hanya punya satu kesempatan lagi untuk lolos ke babak 16 besar saat melawan Swiss.

Meski begitu, tim berjuluk The Eagles cuma peroleh satu poin dari dua laganya di Piala Dunia 2022. Masing-masing tercatat sekali seri dan satu kekalahan.

Pada pertandingan perdana, The Eagles dibungkam oleh kandidat juara Piala Dunia 2022, Brasil dengan skor 0-2. Selanjutnya di laga kedua, Dusan Vlahovic Cs hanya memperoleh hasil seri 3-3 saat melawan Kamerun.

Laga terakhirnya, The Eagles akan menghadapi Swiss, Sabtu (3/12) pukul 02.00 WIB. Tim besutan Dragan Stojković wajib menang karena peluang mereka untuk lolos masih terbuka lebar dengan catatan timnas Kamerun harus kalah dari Brasil.

Jadwal Pertandingan Grup G

Sabtu, 3 Desember 2022

02.00 WIB: Kamerun vs Brasil

02.00 WIB: Serbia vs Swiss

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS