Sukses

Amadeus Cho hingga Biseksual, Tebak-Tebak Karakter Park Seo Joon di Film The Marvel

Kira-kira karakter apa yang akan dimainkan Park Seo Joon di film The Marvels

Liputan6.com, Singapura - Film The Marvels yang dibintangi Park Seo Joon dikabarkan akan dirilis pada Juli 2023. Kabar ini diungkapkan Presiden The Walt Disney Company wilayah Asia-Pasifik, Luke Kang, pada Disney Content Showcase 2022 yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu, 30 November 2022.

Aktor Korea Selatan berusia 33 sebelumnya resmi dikonfirmasi akan menjadi bagian dari film garapan Marvel Studios, The Marvels. Sekuel dari Captain Marvel ini juga akan dibintangi Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L Jackson.

Ada pun peran Park Seo Joon belum terungkap secara resmi, meski ada spekulasi bahwa dia akan berperan sebagai Amadeus Cho, seorang pahlawan remaja Korea-Amerika.

Park Seo Joon juga akan menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron, dan Ma Dong Seok yang membintangi Eternals.

Mengutip Soompi, Rabu (30/11), di bawah naungan Marvel Studios, proyek yang akan datang di tahun mendatang mencakup Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan diluncurkan pada 17 Februari 2023, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan The Marvels.

Adapun Disney Content Showcase merupakan pameran yang merayakan ulang tahun ke-100 berdirinya Walt Disney Company dan melihat pratinjau konten orisinal wilayah Asia-Pasifik yang akan dirilis melalui bioskop dan layanan streaming pada tahun 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon Bagikan Pengalaman

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak bisa mempercayainya. Saya benar-benar tidak bisa mempercayainya," kata Park Seo Joon melansir The Guardian.

Park Seo Joon pun tetap bungkam mengenai detail film yang sebenarnya, karena mencoba berhati-hati untuk menjawab pertanyaan terkait dengan Marvel.

Dia pun kerap menyampaikan, awalnya dia merasa gugup dan merasa bahwa aktingnya adalah tantangan. Namun, aktor kelahiran 1988 mengaku bahwa semua orang di tempat syuting turut membantu dan bersikap ramah.

Adapun Park Seo Joon telah dikabarkan berangkat ke Amerika Serikat pada paruh kedua 2021, sesaat setelah syuting film Concrete Utopia-nya berakhir.

3 dari 4 halaman

Diperkirakan Perankan Karakter Bisexual

Sejak diumumkan bahwa aktor Park Seo Joon akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai pemeran untuk The Marvels, para penggemar telah mengantisipasi perkembangan terbaru.

Sebab, Park Seo Joon dikabarkan akan memerankan Amadeus Cho yang merupakan anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di Avengers: Age Of Ultron.

Namun, tebakan umum lainnya adalah Noh-Varr, sebagai tokoh karakter yang akan diperankan Park Seo Joon di The Marvels.

Adapun tokoh Noh-Varr bukan hanya pahlawan yang kuat dengan kemampuan teknologi yang canggih, tapi juga memberikan representasi Asia di Marvel Comics dan LGBTQIA+. Tokoh Noh-Varr kerap digambarkan sebagai tokoh biseksual.

Hal tersebut dikarenakan Noh-Varr disebut memiliki hubungan dengan karakter Kate Bishop dan Loki saat masih muda.  

"Noh-Varr secara terbuka adalah bi, dan telah menjalin hubungan dengan Kate Bishop (Hailee Stanfield) dan menggoda Loki muda. Selain menjadi Kree yang tangguh, dia juga ditingkatkan dengan DNA insektoid --- semacam Spider-Man versi alien," kata Daniel tessier dikutip dari Koreaboo.

4 dari 4 halaman

Rumor Mengabarkan Park Seo Joon Memerankan Yan Of Aladna

Desas-desus terbaru menyatakan bahwa aktor berumur 33 tahun ini akan menjadi Pangeran Yan dari Aladna, dan merupakan suami dari Carol Danvers (Brie Larson).

Melansir Hypando, seperti namanya, dia adalah seorang pangeran dari planet bernama Aladna, tapi di komik tokoh ini tidak memiliki banyak penampilan dan hanya muncul di beberapa edisi Captain Marvel.

Diciptakan oleh Kelly Sue DeConnick dan David López pada 2014, Yan memulai debutnya di Captain Marvel #9. Yan muncul dalam komik bersama Captain Marvel selama salah satu kunjungannya ke planet asalnya.

Captain Marvel kemudian mencoba untuk menghentikan alien jahat, Marlo, dalam mengambil alih planetnya dan membantu menghentikan upacara pernikahan Yan dengan calonnya, Lila Cheney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.