Sukses

Iri Maksimal, Song Joong Ki Ajak Arsy Hermansyah Foto Bareng dan Jabat Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki, sukses menyapa para penggemarnya di Tanah Air melalui sebuah acara jumpa fans sekaligus peluncuran produk perawatan kulit pada hari Sabtu 26 November 2022 di sebuah hall di kawasan Jakarta Selatan. 

Song Joong Ki yang dibalut pakaian serba putih ini bertegur sapa dengan penggemarnya yang hadir, menggunakan bahasa Indonesia yang cukup fasih. "Apa kabar, nama saya Song Joong Ki,” ujar mantan suami Song Hye Kyo itu. 

Acara fanmeeting tersebut sukses menghibur para penonton sekaligus penggemar yang hadir di lokasi, termasuk para selebriti lokal yang turut hadir memeriahkan acara tersebut. Deretan nama selebritas Indonesia hadir, mulai dari Vierratale, Anneth, Fuji, Chika Jessica, hingga Arsy Hermansyah.

Namun, ada kejadian unik yang berhasil menarik perhatian para penggemar Song Joong Ki dan warganet. Sosok Arsy Hermansyah, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, sukses bikin iri maksimal para penonton yang hadir di dalam lokasi jumpa fans.

Song Joong Ki yang kala itu mengenakan hanbok bermotif batik mengajak Arsy Hermansyah berfoto bersama ke atas panggung. Bahkan ia tak segan untuk terlebih dahulu mengajak Arsy bersalaman.

Akan tetapi, Arsy sepertinya enggak ngeh dan keburu nervous usai berfoto dengan aktor idolanya tersebut, sehingga ia lupa untuk membalas jabatan tangan dari aktor drakor Reborn Rich itu.

Bahkan aksi Song Joong Ki yang 'ditolak' bersalaman oleh Arsy ini berhasil mengundang gelak tawa warganet.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aksi Arsy Hermansyah Banjir Komentar Lucu Warganet

Usai video aksi salamannya yang ‘ditolak’ Arsy ini beredar luas di media sosial, para penggemar pun berbondong-bondong memberikan tanggapan lucu atas video Arsy dan Song Joong Ki ini.

"High five nya dicuekin nangis banget," kata seorang pengguna Twitter. 

"Diajakin tos sampe ngefreeze. Gue juga gitu sih kalo jadi Arsy," ujar pengguna Twitter lainnya.

"Arsy bisa-bisanya Joong Ki udah siapin tangan buat tos, eh malah pergi," kata seorang pengguna Twitter. 

"Hoki banget ni bocah ya Allah…," tutur salah satu pengguna Twitter.

"Ya ampun Arsy lucky banget," kata penggemar Song Joong Ki. 

“Tau grogi kan? Gue juga kalau ada cowo cakep pasti grogi hahaha, tapi gemes banget 😍😍” tulis seorang pengguna Twitter yang paham bahwa Arsy grogi saat diajak foto Song Joong Ki. 

3 dari 4 halaman

Tolak Lamaran Chika Jessica

Tak hanya interaksi antara Arsy Hermansyah dengan Song Joong Ki, interaksi antara Chika Jessica dengan sang aktor tersebut juga mengundang tawa para penggemar yang hadir.

Dalam sebuah video yang beredar, Chika terlihat melontarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan kepada pemeran kapten Yoo Si Jin itu.

@chawooki cr. bungkorea | No, thank you🤣 #songjongki #scarlett #fyp ♬ Love Theory - TAEYONG & Wonstein

Chika yang terlihat tak mampu menahan rasa gembira karena bertemu sang aktor tampan itu pun tiba-tiba berdiri dan berteriak “Gyeolhon Kaja!” ke arah Song Joong Ki.

Kalimat bahasa Korea yang dilontarkan Chika Jessica kepada Song Joong Ki ini memiliki arti “Nikah Yuk!” dalam bahasa Indonesia.

Sontak saja, pemeran Vincenzo ini melontarkan kalimat ‘penolakan’ secara halus dengan mengucapkan, “oooo, no, thank you (ooo, tidak, terima kasih),” yang kemudian membuat riuh seisi venue.

4 dari 4 halaman

Pemindahan Lokasi

Sebelumnya, Felicya Angelista dan juga Hito sempat memberikan pengumuman melalui akun Instagram resmi produk mereka terkait pemindahan lokasi acara, yang semula berada di Central Park Mall, Jakarta Barat, kini dipindah ke sebuah hall kawasan Senayan.

Tak hanya pemindahan lokasi, jumlah penonton yang hadir pun juga dibatasi. Penonton yang dapat menghadiri acara tersebut adalah penonton yang memiliki tiket yang diberikan langsung oleh pihak penyelenggara melalui giveaway maupun pembelian produk.

Hal ini semata-mata dilakukan agar tidak terjadinya lonjakan drastis dari para pengunjung yang hadir, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para artis dan juga penonton yang datang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS