Sukses

Fasilitasi Kesehatan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Ekspansi di Bekasi

Layanan yang tersedia menunjang pemeriksaan penglihatan semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua lanjut usia (lansia).

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan pemeriksaan mata masyarakat kian meningkat. Untuk memenuhi fasilitas pemeriksaan mata masyarakat, Kasoem Vision Care membuka cabang baru ke-30 di Bekasi dan sekitarnya.

"Kasoem Vision Care menyediakan pemeriksaan detail yang fokus pada tajam penglihatan oleh Refractionist Optician. Salah satunya, pemeriksaan binokuler," ucap Deputy Chief Executive Officer (CEO) Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem.

Selain itu juga melayani pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, strabismus (mata juling), screening buta warna, dan pemeriksaan low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Dengan semua layanan pemeriksaan tersebut, Trista menjamin masyarakat Bekasi dan sekitarnya merasakan pengalaman berbeda. Apalagi, mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi gratis sampai mendapat kacamata dan lensa yang sesuai dengan hasil pemeriksaan penglihatan.

"Diagnosis hasil pemeriksaan yang detail menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Jadi, mereka tak perlu bingung, seperti apa lensa dan kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya," kata Trista.

Dia berharap hadirnya Kasoem Vision Care dapat meningkatkan kualitas masyarakat di Bekasi dan sekitarnya. Apalagi, layanan yang tersedia menunjang pemeriksaan penglihatan semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua lanjut usia (lansia).

Bersamaan dengan grand opening, Kasoem Vision Care juga membagikan kacamata gratis kepada pelajar dan mahasiswa. Pemberian kacamata ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan bentuk kepedulian Kasoem Vision Care terhadap penglihatan generasi muda yang menjadi penerus bangsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelang kacamata

Ada yang berbeda dalam grand opening cabang ke-30 ini. Sebab, digelar lelang sebuah kacamata hasil kolaborasi Kasoem Vision Care dengan Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega, yaitu Kavica x Sadega mulai dari Rp 5 ribu.

"Lelang ini salah satu cara kita memperkenalkan produk hasil kolaborasi Kavica x Sadega. Produk lokal untuk generasi muda yang aktif berkarya ini, kini tersedia di Mal Grand Metropolitan Bekasi," tutur Trista.

Kacamata ini hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature. Kacamata yang terbuat dari dari bahan accetate ini bergaya tebal dengan pilihan warna pilihan warna, seperti black dan grey.

Kavica x Sadega juga menawarkan model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Soal harga, kacamata Kavica x Sadega dibanderol mulai dari Rp 999.999. Selain itu, tersedia juga paket bundling Kavica x Sadega dengan lensa antiradiasi dan bluecromic yang bisa dibeli di seluruh cabang Kasoem Vision Care ataupun melalui e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.