Sukses

Top 3: Sehun EXO Gelar Fan Meeting di Indonesia

Artikel tentang Sehun EXO gelar fan meeting di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Sehun di Indonesia tentunya menjadi kabar baik bagi penggemar EXO yang akrab disebut dengan EXO-L. Pada Sabtu, 5 November 2022, Sehun dikabarkan berangkat ke Indonesia dari Bandara Internasional Korea, Incheon Airport.

Idol Kpop kelahiran 1994 ini datang sebagai wujud kerjasamanya dengan brand skincare terkenal, Whitelab, yang bertemakan One Memorable Day with Scientist Ganteng. Adapun acara ini akan dilaksanakan pada hari ini (6/11/2022) di Laguna Atrium, Central Park dan Tribeca Park, Jakarta.

Penggemar tentunya tak sabar dan antusias mengingat acara fan meeting ini merupakan jadwal pertama Oh Sehun setelah 2 tahun ia terakhir kali memiliki jadwal di luar Korea.

Artikel tentang Sehun EXO gelar fan meeting di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Aaron Carter meninggal dunia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sehun EXO Gelar Fan Meeting di Indonesia, Warganet Ajak Fans Tertib

Sebagai upaya menyambut Oh Sehun, fans turut melayangkan tagar #KetemuSehunTertib untuk saling mengingatkan agar mengikuti acara dengan tertib sekaligus agar memberikan image baik bagi penggemar Indonesia.

“Yang besok mau ketemu Sehun, minta tolong banget, tertib yaaa! please keep my little boy always safe and i want him to look the happiest person in the world when he meets erinas 🥹 #KetemuSehunTertib,” pinta akun @smolbaeki.

“#KetemuSehunTertib kalau misalnya nanti ada yang bandel, gapapa banget di ingetin dengan baik. we're family so i hope no one would get injured or chaos whatsoever. the mall is Big, and yes there'll be a looot of people either EXO-L or non. Make sure to respect each other ya!” tutur akun @dosassykyungsoo.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aaron Carter Meninggal di Bak Mandi, Warganet Sebut Mirip Whitney Houston

Kabar duka datang dari industri Hollywood. Aaron Carter, seorang rapper, penyanyi, dan aktor Amerika, dinyatakan meninggal dunia di umur 34 tahun

Dilansir Page Six, Minggu (6/11/2022), Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California. Pria kelahiran 7 Desember 1987, di Tampa, Florida, ini ditemukan tewas di bak mandinya.

Sebelumnya, seorang juru bicara Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles mengatakan bahwa mereka menerima adanya panggilan bantuan di rumah Aaron Carter pada Sabtu pagi sekitar pukul 11 ​​waktu setempat.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian adik dari Nick Carter --salah satu anggota Backstreet Boys-- ini.

Perwakilan Aaron Carter kepada Page Six dalam sebuah pernyataan menyebut bahwa pihak keluarganya sudah diberi tahu.

"Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri pada pagi ini di rumahnya di Palmdale, CA. Keluarga telah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron (Carter) bekerja sangat keras menjelang akhir hidupnya dalam pemulihan, untuk menjadi ayah yang baik dan menebus kesalahan dengan keluarganya," demikian informasi kematian Aaron Carter. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bertemakan Alam

Putra Presiden RI, Kaesang Pangarep dan pasangannya Erina Gudono semakin gencar mempersiapkan pernikahan. Dikabarkan, rencana pernikahan keduanya akan diadakan pada Desember 2022. Keseriusan putra bungsu Presiden RI Jokowi itu pun dibuktikan dengan melakukan sesi pemotretan prewedding.

Pada pemotretan pertama, Kaesang dan Erina membagikan foto prewed yang mengusung tema sepak bola. Keduanya kompak mengenakan jersey berwarna merah, lengkap dengan sepatu bola dan kaus kaki warna senada.

Sementara itu, pada pemotretan kedua, mereka tampak mengusung konsep yang lebih formal. Mengenakan setelan rapi, salah satu pemilik Persis Solo itu tampil gagah disandingkan dengan sang calon istri.

Lalu, pada hari ini 6 November 2022 putra Presiden RI itu kembali membagikan foto prewedding-nya yang diunggah di Instagram @Kaesangp dan pasangannya yaitu @erinagudono.

Kali ini penampilan foto prewedding mereka bertemakan penampilan yang suci dan natural dengan menggunakan baju putih sepasang yang berlatarkan pohon besar.

Berikut ini 8 potret foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, diambil dari akun Instagram Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.            

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.