Sukses

Aaron Carter Meninggal di Bak Mandi, Warganet Sebut Mirip Whitney Houston

Dilansir Page Six, Minggu (6/11/2022), Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California. Pria kelahiran 7 Desember 1987, di Tampa, Florida, ini ditemukan tewas di bak mandinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari industri Hollywood. Aaron Carter, seorang rapper, penyanyi, dan aktor Amerika, dinyatakan meninggal dunia di umur 34 tahun

Dilansir Page Six, Minggu (6/11/2022), Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California. Pria kelahiran 7 Desember 1987, di Tampa, Florida, ini ditemukan tewas di bak mandinya.

Sebelumnya, seorang juru bicara Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles mengatakan bahwa mereka menerima adanya panggilan bantuan di rumah Aaron Carter pada Sabtu pagi sekitar pukul 11 ​​waktu setempat.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian adik dari Nick Carter --salah satu anggota Backstreet Boys-- ini.

Perwakilan Aaron Carter kepada Page Six dalam sebuah pernyataan menyebut bahwa pihak keluarganya sudah diberi tahu.

"Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri pada pagi ini di rumahnya di Palmdale, CA. Keluarga telah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron (Carter) bekerja sangat keras menjelang akhir hidupnya dalam pemulihan, untuk menjadi ayah yang baik dan menebus kesalahan dengan keluarganya," demikian informasi kematian Aaron Carter. 

Perlu diketahui bahwa Aaron Carter selama hidupnya berjuang melawan ketergantungan obat-obatan. Maka dari itu ia mengikuti program rehabilitasi rawat jalan.

Banyak warganet yang berpendapat, Aaron Carter meninggal dunia karena efek dari overdosis sama seperti Whitney Houston. Sebelumnya pada tahun 2015, Adik Aaron Carter, Leslie, juga meninggal karena overdosis di umur 25 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Whitney Houston

"Biarkan saya menebak, overdosis obat," tulis salah satu warganet mengomentari kematian Aaron Carter.

"Dia tenggelam di bak mandinya, jadi sayangnya aku berpikir juga seperti itu," jawab warganet.

"Sama seperti Whitney (Houston)," jawab warganet lainnya.

Kematian Aaron Carter dibilang sama kejadiannya seperti kematian Whitney Houston. Perlu diketahui bahwa penyanyi tembang I Will Always Love You tersebut juga ditemukan meninggal di bak mandinya pada 11 Februari, 2012, di kamar hotel Beverly Hills Hilton tepat sebelum acara penghargaan Grammy Awards.

Dilansir ABC News, Minggu (6/11/2022), Whitney Houston meninggal karena tenggelam secara tidak sengaja, dan penyakit jantung dan penggunaan kokain juga ikut menjadi faktor. 

Lalu, ditemukan juga adanya sendok kecil dengan kristal putih seperti zat dan selembar kertas putih yang digulung. Kedua barang tersebut biasa digunakan untuk menghirup kokain.

3 dari 4 halaman

Sedih

Meninggalnya Aaron Carter membuat banyak orang sedih, terlebih para penggemarnya. Berbagai bela sungkawa pun disampaikan.

Misalnya dari kelompok musik New Kids on The Block, yang mengunggah foto monokrom Aaron Carter di akun Twitter resmi mereka @NKOTB.

Bersama foto ini, mereka menulis, “Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter secara tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Aaron.

Melanie Martin, mantan kekasih Aaron Carter, juga mengungkapkan kesedihannya melalui akun TikTok-nya. Dalam video beberapa detik itu, sang mantan mengungkapkan rasa kagetnya dengan berita duka kematian Aaron Carter ini.

Perlu diketahui bahwa dari hubungan asmara Aaron Carter dan Melanie Martin, lahir anak mereka, Prince, yang kini berusia 11 bulan. Aaron Carter kehilangan hak asuh atas putranya, dan itulah yang mendorong dia untuk mengikuti program rehabilitasi.

4 dari 4 halaman

Bintang Muda

Aaron Carter mendapatkan popularitasnya sejak kecil. Pada tahun 1997, yakni saat berusia 9 tahun, dia merilis album Aaron Carter yang sukses terjual 1 juta kopi di seluruh dunia. Album keduanya, yakni Aaron's Party (Come Get It) (2000), bahkan lebih sukses dengan terjual hingga tiga juta kopi hanya di Amerika Serikat saja.

Selama kariernya, Aaron Carter memiliki 5 album. Beberapa lagu terkenalnya antara lain Crush On You (1997), I Want Candy (2000), dan I'm All About You (2001).

Selain di dunia musik, Aaron Carter juga tampil di beberapa acara televisi terkenal. Contohnya Lizzie McGuire dan Dancing with the Stars.

Aaron Carter mengklaim dia telah didiagnosis dengan gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, dan kecemasan akut. Hal itu dia akui sendiri saat tampil di The Doctors pada tahun 2019, dilansir Pitchfork.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.