Sukses

5 Zodiak Ini Bakal Selalu Menjaga Rahasiamu, Tak Usah Ragu Berbagi Cerita dengan Mereka

Berikut ini beberapa zodiak yang dapat dipercaya menjaga rahasia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu unsur terpenting dari persahabatan yang kuat adalah kemampuan untuk percaya dan dipercaya satu sama lain. Bagian dari bersikap jujur ​​kepada teman Anda adalah menghormati apa yang mereka katakan kepada Anda, apa pun artinya, dengan kerahasiaan dan rasa hormat. Dihimpun dari Hindustan Times, berikut daftar zodiak yang dengannya rahasia Anda aman selamanya.

1. Scorpio

Seorang Scorpio tidak akan pernah mengungkapkan rahasia Anda jika Anda menceritakannya dan menyarankan mereka untuk menutup ritsleting bibir mereka. Menjadi yang paling dapat dipercaya perihal rahasia dari semua tanda Zodiak, Scorpio adalah buku tertutup yang suka menjaga hal-hal pribadi mereka. Mereka sangat berpengalaman dengan semua cara yang sangat mudah untuk menyembunyikan sesuatu. Anda dapat yakin mereka tidak akan menumpahkan rahasia Anda, secara tidak sengaja karena mereka memiliki penguasaan mutlak dalam menjadi misteri.

2. Cancer

Tanda air ini mewakili cinta dan perhatian tanpa syarat. Jika Anda mengungkapkan rahasia kepada mereka, mereka akan membawanya ke akhirat. Mereka hanya akan mengungkapkan kebenaran jika mereka mengira Anda dalam bahaya dan berusaha melindungi Anda. Jika tidak, mereka akan mengizinkan Anda untuk memilih siapa yang memiliki akses ke informasi pribadi Anda. Cancer tampaknya sangat jujur ​​dan setia dan jika itu untuk kepentingan seseorang yang mereka sayangi, mereka tidak akan keberatan berbohong kepada semua orang di dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Seorang Virgo tidak hanya akan menjaga rahasia Anda, mereka juga akan membantu Anda dalam menganalisis, merefleksikan, dan menyembuhkan trauma masa lalu. Jika itu terjadi akhir-akhir ini, mereka akan mencoba menyelesaikan masalah dan membuat Anda merasa lebih baik. Virgo tidak hanya sangat intelektual, tetapi juga dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Virgo sangat menyadari bahwa beberapa hal tidak boleh didiskusikan secara terbuka.

4. Capricorn

Anda benar-benar dapat bersantai dan melepaskan, jika Anda telah menceritakan rahasia Anda kepada seorang Capricorn. Itu akan selalu tetap aman bersama mereka. Capricorn tidak akan pernah mengungkapkan rahasia Anda, apalagi menggunakannya untuk melawan Anda. Tanda bumi ini menghargai tradisi, moralitas, dan kejujuran di atas segalanya. Menjadi sangat bijaksana, mereka memahami bahwa melanggar kepercayaan orang lain dengan menceritakan rahasia mereka tidak akan pernah menghasilkan sesuatu yang baik.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling memahami pentingnya menjaga privasi. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa itu rahasia, mereka akan tetap seperti itu bahkan jika mereka dipaksa untuk memberi tahu seseorang. Mereka juga akan mendengarkan Anda dengan sabar dan menawarkan bantuan, jika mereka merasa Anda membutuhkannya. Orang dapat berusaha sangat keras untuk menarik informasi dari Taurus, tetapi mereka tidak akan menyerah.

3 dari 4 halaman

Suka Perayaan, 5 Zodiak Ini Paling Jago Jadi Tuan Rumah Pesta

Pesta dijadikan sebagai ajang perayaan, rekreasi, dan bahkan tanda ucapan syukur atas momen-momen penting dalam kehidupan seseorang. Bagi beberapa orang berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat dengan mengadakan pesta sangatlah menyenangkan. Tentunya, siapapun penyelenggaranya ingin pestanya dapat meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu undangannya. 

Anda mungkin pernah menghadiri pesta yang sangat unik, seru, dan paling berbeda dari pesta-pesta lainnya. Baik secara konsep, rangkaian acara, jamuannya, hingga perintilan-perintilan lainnya sangat disiapkan dengan matang.

Ada beberapa orang yang memang diberkahi sifat kreatif dan totalitas sehingga dapat diberi julukan tuan rumah pesta yang hebat. Entah itu pesta kecil dan sederhana atau pun pesta megah dan mewah, orang-orang ini pandai mengatur pesta yang dapat memanjakan para tamu undangannya.

Kepiawaiannya mengatur pesta sendirian bahkan tidak kalah dengan para party organizer. Keterampilan yang mungkin tidak bisa dijumpai di semua orang. 

Ternyata astrologi mungkin ada hubunganya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak yang menjadi tuan rumah yang hebat membuat pesta berikut ini!

1. Leo

Suka menjadi pusat perhatian di antara orang-orang lain, Leo sangat bersemangat dalam mengadakan pesta mewah dan megah. Leo sangat mengapresiasi undangannya dengan memberi perhatian terbaik sebagai tuan rumah. Dalam membuat pesta, pemilik zodiak ini tidak pelit dan berusaha memberikan yang terbaik agar semua orang dapat merasakan euforia kebahagiaan bersama-sama.

4 dari 4 halaman

2. Aries

Zodiak berelemen api ini sangat menyukai sensasi dan kegembiraan adanya pesta. Aries tahu bagaimana cara membuat pestanya turut memanjakan para tamunya. Mereka akan meluangkan waktu dan energinya untuk memastikan bahwa semua orang yang menghadiri pestanya bersenang-senang. 

3. Virgo

Virgo memang terkenal sangat perfeksionis. Mereka menginginkan kesempurnaan dalam setiap detail, termasuk dalam mengadakan pesta. Mulai dari menu makanan, dekorasi, hingga perintilan-perintilan pesta lainnya sudah dipikirkan secara matang. Para tamu undangan tinggal menikmati acara dari tuan rumah pesta yang hebat ini. 

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini sangat senang menghabiskan waktu bersenang-senang bersama teman bersama. Sagitarius suka mengadakan pesta dengan tema yang unik, menyenangkan, dan istimewa. Mereka akan membuat pesta buatannya berbeda dari pesta-pesta lainnya. Saking totalitasnya, Sagitarius tidak ragu untuk mengadakan pesta di tempat-tempat wisata yang indah. 

5. Pisces

Pisces sangat ramah dan suka membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia. Mereka hebat menjadi tuan rumah pesta yang menyenangkan. Tamu undangannya bisa merasakan kehangatan dari pemilik zodiak ini dari jamuan-jamuan yang disediakan mereka. Sama seperti Sagitarius, Pisces punya 1001 gudang ide kreatif membuat pestanya berkesan bagi tamu undangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.