Sukses

6 Potret Megantara 'Bima' KKN di Desa Penari Pakai Jersey Bola, Gantengnya Kelewatan

Achmad Megantara, pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari kerap mengunggah dirinya mengenakan jersey di akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Megantara atau yang sering disapa Megan ini namanya semakin naik ketika dia memerankan Bima dalam film KKN di Desa Penari. Film KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari thread viral di Twitter karya akun SimpleMan @SimpleM81378523.

Sempat ditunda selama dua tahun lamanya, antusias dari para penonton tidak surut sedikit pun. Bahkan, dalam waktu sekitar sebulan penayangannya, KKN di Desa Penari tembus 9 juta penonton.

Kesuksesan film horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini menular ke para pemainnya. Salah satunya pemeran karakter Bima, Megan mencuri perhatian para penonton KKN di Desa Penari.

Berkat akting yang juga didukung dengan visualnya, Megan mampu menghipnotis penonton untuk menyoroti karakter Bima. Bima dalam film KKN di Desa Penari digambarkan sebagai seorang yang atraktif. Namun, karena tindakan dia yang tidak berpikir panjang, Bima harus menanggung segala konsekuensi dari perjanjiannya dengan sosok Badarawuhi yaitu jin atau siluman ular di Desa Penari.

Di luar karakter yang diperankannya, Megan merupakan aktor yang hobi berolahraga, khususnya sepakbola. Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram-nya yang kerap mengunggah foto atau pun video ketika dia sedang bertanding.

Melalui akun @megantaraaa, dapat dilihat Megan yang beberapa kali tengah mengenakan jersey sepak bola. Tampil gagah, Megan pun sesekali berpose dengan beragam warna jersey yang dikenakannya.

Tidak hanya terlihat atletis, visual Megan saat mengenakan jersey dapat membuat penggemarnya berucap, "Gantengnya kelewatan!" Berikut enam potret menawan Megan ketika memakai jersey sepakbola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merah Menyala

"Dari kecil pengen banget punya photo ini, kesampean juga akhirnya. Muka2 sok sok serius gitu deh bersama bola," tulis Megan di unggahan foto pada 28 Agustus 2022.

Dalam unggahan tersebut, Megan mengenakan jersey berwarna merah dengan garis vertikal hitam. Dia juga memakai kaus kaki berwarna senada. 

Dibuat berwana gelap, latar belakang hitam di foto tersebut sangat menonjolkan postur tubuh Megan. Siap menendang bola, dia juga rupanya siap mencampur aduk perasaan penggemarnya.

Masih dengan jersey merah, Megan terlihat berusaha mengejar bola. Di lapangan hijau itu dia menampilkan kemampuannya dalam olahraga bola besar itu.

"Aku lari mengejar dengan serius," tulis Megan dalam unggahan pada 10 Desember 2018.

3 dari 4 halaman

Pose Serius

"Ready to show what you got and be Adidas Tango League Jakarta winner? We will wait for you today at The Space at Senayan City from 10 AM. (Siap tunjukkan apa yang kamu punya dan jadi pemenang adidas Tango League Jakarta? Kami akan menunggumu hari ini di The Space at Senayan City mulai pukul 10 pagi.)" imbuh Megan dalam unggahan pada 13 Agustus 2017.

Pemeran karakter Bima itu nampak berpose dengan ekspresi serius sambil menggulungkan bandage di tangan. Jersey hitam dan kaus kaki senada yang dipakainya menambah pesona yang terpancar dari Megan.

Di lapangan rumput hujau, Meghan berdiri dengan kepala yang tengah menunduk. Jersey berwarna aksen hijau itu sangat pas di badannya.

"The best new Adidas cleats? with a control skin upper for superior ball control, dominate on firm ground with the pinpoint precision of the adidas Predator 18.1 FG football boots, (Cleat Adidas baru terbaik? Dengan kulit kontrol atas untuk kontrol bola yang superior, mendominasi di tanah yang kokoh dengan presisi tepat dari sepatu bola Adidas Predator 18.1 FG," tulis Megan memberi keterangan pada 10 Maret 2018.

4 dari 4 halaman

Pamer Skill

Dalam unggahan foto pada 5 Maret 2017, Megan membagikan dirinya saat melakukan free style saat di lapangan hijau itu. Megan dengan  jersey birunya tampak apik memainkan bola yang ada di ujung kakinya.

"Cowo idaman banget," tulis akun @sabiteruslah.

"Tendangan subatsa," imbuh akun @denisaagstn.

"Adu skill bang yuk," tambah akun @nabildwika.

"Selamat pagi! ini waktu lagi dribble nih," sapa Megan dalam foto yang diunggah pada 24 Oktober 2016.

Megan terlihat serius saat menggiring bola di lapangan. Kegemaran Megan dalam olahraga sepak bola ini tak ayal membuat tubuhnya menjadi atletis.

Megan merupakan lulusan Broadcasting Universitas Mercu Buana. Aktor kelahiran Jakarta, 27 Desember 1996 ini juga membintangi sinetron seperti Catatan si Boy The Series, Roman Picisan The Series, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.