Sukses

Top 3: Zodiak yang Tidak Pandai Berbisnis

Liputan6.com, Jakarta Ada pilihan profesi yang cocok untuk semua orang, dari yang terlalu berhati-hati hingga yang butuh ketenangan. Seseorang akan berjuang dalam satu bidang pekerjaan, sementara yang lain cocok dengan profesi lainnya.

Beberapa individu sangat cerdas dan memiliki pola pikir kreatif yang cocok untuk membangun bisnis, yang lain mungkin tidak memiliki kualitas ini dan berjuang untuk menemukan ide-ide yang diperlukan untuk mendirikan sebuah perusahaan.

Artikel tentang zodiak yang tidak pandai berbisnis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang suka dipuji.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat minyak kelapa bagi kecantikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Dianggap Tidak Memiliki Keterampilan Bisnis, Anda Termasuk?

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dianggap tidak memiliki keterampilan bisnis. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (25/9/2022).

1. Aries

Aries dikenal sosok yang berani, kuat dan sukses dalam banyak aspek kehidupan. Mereka sangat berhati-hati untuk fokus pada diri mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah menuju hadiah yang lebih baik yang dipenuhi dengan kesenangan, sensasi dan kemudahan.

Namun, mereka tampaknya kurang jelas, yang bisa merugikan ketika memulai sebuah perusahaan jika mereka tidak yakin dengan tujuannya.

Selain itu, mereka berjuang di bawah tekanan dan tenggat waktu, yang merupakan sifat yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses.

2. Gemini

Gemini sosok yang kurang fokus tapi bisa menghasilkan konsep bisnis yang kreatif. Mereka terus-menerus berubah pikiran dan sepertinya tidak pernah bisa berkomitmen pada satu konsep.

Pemilik zodiak ini bisa fokus pada tugas satu menit, dan kemudian sepenuhnya fokus pada hal lain di menit berikutnya. Ini kadang-kadang bisa membebani impuls mental mereka.

Selengkapnya...

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. Suka Validasi hingga Perhatian, 5 Zodiak Ini Paling Suka Dipuji

Setiap orang pasti sangat senang bila mendapatkan pujian. Entah itu pujian mengenai kinerja pekerjaan, prestasi dan bakat, penampilan, atau bahkan hal-hal kecil dilakukan.

Pujian adalah suatu hal positif yang diutarakan seseorang kepada orang lainnya dengan tulus. Sebagian orang mungkin sangat mudah untuk menarik banyak pujian ke dalam hidupnya. Namun, tak sedikit pula orang yang harus bekerja keras dalam hidup agar mendapatkan apresiasi dalam bentuk pujian dari orang lain.

Pujian menjadi salah satu hal terpenting dalam kehidupan bersosial antar sesama. Hidup jauh lebih bahagia jika kita bisa mengapresiasi secara tulus hati apa yang dilakukan dan dicapai satu sama lain. 

Satu kata pujian saja sangat berarti bagi seseorang, terutama bagi mereka yang mungkin sangat jarang diapresiasi oleh sekitarnya. Pujian membuat seseorang merasa dihargai, diperhatikan, dan disayangi. Bak bahan bakar, pujian bisa punya kekuatan yang bisa memotivasi seseorang untuk terus percaya diri melakukan yang terbaik di hidupnya. 

Ternyata, astrologi mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak yang sangat menyukai pujian berikut ini!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kecantikan, Cegah Penuaan Dini hingga Bikin Rambut Tebal

Minyak kelapa telah dikenal untuk membantu mengatasi masalah kulit dan rambut. Minyak serba guna ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Namun, tahukan kamu jika minyak kelapa bisa meningkatkan kecantikanmu?

Minyak kelapa mengandung beberapa khasiat luar biasa yang bisa membuatmu cantik memesona. Penasaran apa saja manfaat minyak kelapa bagi kecantikan? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (25/9/2022).

1. Penyegar Napas

Bau mulut tentu akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Bakteri dan kuman di mulutmu tentu menjadi penyebabnya.

Sifat antibakteri dan antijamur yang terkandung dalam minyak kelapa bisa mencegah bakteri sehingga membuat napasmu segar dan gigi lebih putih.

Kamu hanya perlu mengambil sesendok minyak kelapa dan jadikan sebagai obat kumur. Lakukan selama sekitar 20 menit sebelum membuangnya.

2. Bekas luka

Minyak kelapa bisa melembabkan dan miliki sifat penyembuhan luka. Jika kulitmu rentan terhadap bekas luka, coba gunakan minyak kelapa secara teratur.

Yang perlu kamu lakukan, gunakan minyak kelapa sebagai obat oles di atas luka yang sudah sembuh. Saat lukamu sembuh, pijatkan sedikit minyak kelapa di atasnya untuk mempercepat proses dan mencegah bekas luka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.