Sukses

Libra hingga Aries, Ini 6 Zodiak Paling Tidak Sabaran Menurut Astrolog

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling tidak sabaran menurut astrolog.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang suka menunggu, entah itu mengantri untuk minum kopi dalam perjalanan ke tempat kerja atau duduk di lalu lintas saat Anda kelaparan. Mungkin banyak dari kita yang bisa melaluinya, tetapi yang lain tidak bisa melakukannya. Mereka mengharapkan kepuasan instan dan merasa kesal jika itu tidak terjadi. 

Jika Anda mengenal seseorang seperti ini mungkin orang penting yang merasa terganggu ketika Anda membutuhkan waktu lebih dari beberapa menit untuk bersiap-siap, atau seorang teman yang menjadi pemarah ketika pesanan Anda di restoran tidak siap selama setengah jam bisa jadi ada hubungannya dengan tanda horoskop mereka. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling tidak sabaran menurut astrolog. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ulasannya.

Libra

Libra mungkin dikenal menjaga keseimbangan hidup, tetapi itu tidak berarti mereka tidak mudah gelisah. "Libra selalu bepergian setiap saat dan tidak pernah ingin melepaskan kaki mereka dari gas," kata Susan Bynes, seorang astrolog di Totally the Dream. 

"Jika Anda bersama mereka dan tidak bergerak cukup cepat, Anda pasti akan mendengarnya." Jika mereka mengirim SMS ke teman, mereka mengharapkan tanggapan segera. Dan jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Libra, Anda diharapkan untuk mengikuti kesibukan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisces

Tanda zodiak ini mungkin tampak lembut, tetapi penampilan bisa menipu. Pisces emosional, yang mengarah ke perilaku murung. "Yang paling sensitif, paling romantis dari semua zodiak ini adalah ratu drama sejati," kata Victoria Thomas, astrolog di Peaceful Dumpling. 

"Pisces mengalami pasang surut setiap hari, dihantam oleh lautan harapan, keinginan, keinginan, dan rasa tidak aman." Oleh karena itu, ketidaksabaran mereka paling menonjol dalam hubungan, di mana mereka akan terus-menerus membutuhkan kepastian.

Gemini

Gemini terus-menerus mencari kegembiraan dan gelisah ketika hidup tidak memenuhi harapan mereka yang tinggi. "Multi-tasker alami ini berpindah dari satu proyek ke proyek lain," kata Thomas. 

Dia mengaitkan rentang perhatian pendek mereka dengan kombinasi elemen udara dan Merkurius sebagai planet penguasa tanda itu. Harapkan Gemini untuk membatalkan rencana menit terakhir untuk sesuatu yang lebih menyenangkan atau mengakhiri hubungan jika mereka mulai merasa sedikit bosan.

3 dari 4 halaman

Capricorn

Orang-orang keras kepala ini ingin semua orang mengikuti jejak mereka dan mengharapkan orang lain memenuhi standar tinggi mereka, terutama di tempat kerja. "Mereka menjadi mudah jengkel melihat orang lain berjuang dengan tugas," kata Thomas. Mereka cepat mengambil alih karena mereka yakin mereka bisa melakukannya dengan lebih baik dan tidak punya waktu untuk menonton.

Ketidaksabaran Capricorn juga dapat menyebabkan kemarahan, dan jika apa yang mereka rasakan terhadap Anda, Anda mungkin tidak akan memiliki hari yang baik karena mereka cenderung menyerang, jelas Bynes. 

Leo

Leo ingin menjadi pusat perhatian dan bertindak pemarah ketika semua mata tidak tertuju pada mereka. Dan sebagai salah satu zodiak yang paling beruntung, mereka juga terbiasa dengan hal-hal yang baru saja terjadi. Ketika salah satu dari skenario ini tidak berhasil, mereka dengan cepat melanjutkan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"[Leo] menerangi zodiak dengan pancaran api dan kemurahan hati, tetapi tidak memiliki keinginan untuk bekerja keras di parit," Thomas menjelaskan. Jika Anda mengejar hubungan dengan tanda berani ini, pastikan untuk menghujani mereka dengan pengabdian karena itulah yang mereka harapkan. Dan jika mereka mengalami kesulitan di tempat kerja, harapkan mereka untuk berhenti dan mencari sesuatu yang lain.

4 dari 4 halaman

Aries

Aries adalah pemimpin yang lahir secara alami. Tetapi tidak seperti Leo yang berbintang, mereka tidak memiliki kesabaran untuk orang yang melihat dunia secara berbeda. 

"Domba jantan adalah zodiak pertama tahun kalender dan berharap menjadi yang pertama dalam segala hal," kata Thomas. Ini bisa membuat hubungan dan persahabatan menjadi sulit jika Anda tidak saling berhadapan. Itu juga mendorong Aries ke dalam perilaku ceroboh."

Diperintah oleh Mars, planet tindakan dan impuls, Aries tidak asing dengan membuat keputusan terburu-buru dan melompat ke usaha baru tanpa melihat ke belakang," jelas Rachel Clare, seorang peramal di Mysticsense. Demikian juga, Bynes mengatakan tanda ini tergesa-gesa dalam segala hal yang mereka lakukan dan mengharapkan sesuatu dilakukan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.