Sukses

5 Zodiak yang Paling Sulit Jatuh Cinta, Hatinya Sulit Ditaklukkan

Ini dia zodiak yang paling sulit ditakklukan dan rumit dalam percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu memiliki teman, sahabat, ataupun kerabat yang terlihat sangat selektif dalam memilih pasangan? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang sering menjumpai kerumitan dalam hubungan asmara?

Jatuh cinta adalah kondisi di mana seseorang merasakan ketertarikan, hasrat, dankeintiman pada orang lain. Namun bagi sebagian orang, jatuh cinta tidaklah mudah. Menaklukan cinta memang bukanlah perkara mudah. Sering terdengar di telinga bahwa astrologi dapat mempengaharui kepribadian seseorang.

Berikut beberapa zodiak yang paling sulit ditaklukkan dan rumit dalam percintaan.

1. Virgo

Dikenal sangat skeptis terhadap berbagai hal, Virgo umumnya tak mudah percaya pada semua orang.

Pemilik zodiak ini sangat menyeleksi orang-orang untuk masuk dalam kehidupan mereka. Butuh waktu yang cukup lama bagi Virgo untuk menjatuhkan hatinya pada orang lain dalam hubungan asrama.

2. Scorpio

Scorpio cukup labil. Emosi sangat mempengaharui naik turunnya hubungan asmara. Kematangan emosional menjadi salah satu faktor kesiapan Scorpio untuk memulaihubungan asmara. Maka dari itu, perlu usaha untuk bisa menaklukan kelabilan Scorpio.

3. Sagitarius

Senang berpetualang menjadikan Sagitarius mudah bosan dalam hubungan asmara. Seseorang yang dapat terus memberikan warna hal-hal baru dalam keseharian. Sagitarius akan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk menaklukan hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Aquarius

Tak jauh berbeda dengan Virgo, Aquarius dikenal sangat selektif memilih orang-orang mana saja yang dapat masuk dalam kehidupan mereka.

Sebagai orang yang sulit terbuka dengan lain menjadikan Aquarius untuk percaya dan memulai hubungan asmara dengan orang lain.

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

3 dari 5 halaman

6 Zodiak Terburuk untuk Mengikat Janji Setia

Tidak ada yang menyenangkan dari patah hati. Tetapi yang lebih buruk adalah ketika Anda tidak melihatnya datang. Anda jungkir balik dan mungkin mengira Anda telah menemukan orang yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama Anda—dan kemudian semuanya berakhir.

Jika Anda pernah dibutakan seperti ini, itu tidak berarti bahwa pasangan Anda "tidak begitu menyukai Anda". Bisa jadi horoskop mereka yang harus disalahkan. Berikut zodiak yang sulit untuk mengikat janji setia seperti diungkap oleh astrologi:

1. Leo

Leo suka jatuh cinta dan bisa sangat berlebihan dengan cara mereka mengekspresikan kekaguman mereka kepada pasangannya. Tetapi yang menarik adalah bahwa "butuh beberapa saat bagi nafsu Leo untuk berkembang menjadi cinta yang sebenarnya," menurut Tara Bennet, peramal, peramal, dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Terikat [dengan Leo] sebelum cinta berkembang adalah permainan yang berbahaya," dia memperingatkan. Meskipun dia bilang mereka jarang selingkuh, mereka "bisa move on dalam sekejap."

Peramal dan paranormal selebriti Inbaal Honigman menggambarkan Leo sebagai "zodiak yang bangga, percaya diri, dan tidak masuk akal."

Terlepas dari sisi romantis mereka, "mereka juga memiliki penampilan yang harus dipertahankan, dan jika Anda tidak sesuai dengan visi mereka, Anda tidak akan bisa tinggal di sekitar," katanya.

Berada dalam hubungan dengan seorang Leo bisa menjadi kemitraan yang indah — pastikan untuk memberikan banyak waktu sebelum Anda mulai mendengar lonceng pernikahan.

4 dari 5 halaman

2.Scorpio

Paling ekstrem, Scorpio bisa menjadi "manipulator utama," menurut Bennet. "Meskipun setia, mereka cenderung selingkuh jika mereka merasa itu dibenarkan atau kebutuhan mereka tidak terpenuhi di kamar tidur," katanya. Dan karena mereka adalah tanda zodiak yang paling bermuatan seksual, ini menjadi kemungkinan nyata. Mereka juga sangat tertutup, yang membuat mereka sulit untuk dikenal dan dapat membelok ke wilayah kontrol.

Tetapi jika Anda dapat menerobos dengan Scorpio, ada kemungkinan besar itu akan bertahan untuk jangka panjang. Mereka dikenal untuk mengembangkan pengabdian yang intens dan sangat setia ketika mereka berkomitmen.

5 dari 5 halaman

3.Aquarius

Dianggap sebagai zodiak yang cerdas, Aquarius sangat sering melihat hal-hal dalam warna hitam dan putih. Mereka menikmati kenyamanan berada dalam suatu hubungan.

Namun sebaiknya tidak menguji mereka dengan cara apa pun atau mengaduk-aduk drama. "Jika Anda membuat kesalahan dan membuat Aquarian percaya bahwa mereka akan lebih bahagia tanpa Anda daripada dengan Anda, mereka akan pergi," jelasnya.

Menambah kecerobohan mereka adalah sifat pemberontak Aquarius. Mereka ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan tidak ingin ditantang dalam hal itu. Jika ini berarti keluar dari hubungan jangka panjang secara mendadak, biarlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.