Sukses

Capricorn hingga Aries, 6 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Mandiri

Para astrolog mengungkapkan tentang tanda-tanda zodiak yang paling independen, dari individu yang percaya diri hingga jiwa bebas yang lajang dan mencintai dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Apakah membayangkan makan sendirian di restoran membuat Anda takut? Atau apakah Anda tidak dapat membuat keputusan besar tanpa jaminan dari orang yang Anda cintai? Jika Anda menjawab ya, kemungkinan besar Anda tidak termasuk dalam daftar ini. 

Orang-orang tertentu benar-benar mandiri, selalu mengutarakan pendapat mereka, dan tidak takut sendirian, baik itu berarti mereka tidak mencari hubungan atau dapat dengan mudah berlibur sendirian. 

Jika Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang lebih mandiri daripada yang lain, astrologi mungkin memiliki jawaban yang Anda cari. Para astrolog mengungkapkan tentang tanda-tanda zodiak yang paling independen, dari individu yang percaya diri hingga jiwa bebas yang lajang dan mencintai dirinya sendiri. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ulasannya.

Capricorn

Capricorn sangat fokus untuk menemukan kesuksesan dan tidak membutuhkan orang lain untuk mewujudkannya. Peramal dan praktisi spiritual, Emily Newman, menggambarkan zodiak ini sebagai "rajin, mandiri, dan pekerja keras." Dia mengatakan "mereka memilih untuk tidak bergantung pada siapa pun untuk keuangan atau pekerjaan mereka."

Banyak Capricorn yang merupakan pekerja lepas atau memiliki bisnis sendiri karena mereka suka memegang kendali dalam hal karier mereka. "Capricorn biasanya berusaha untuk bekerja atas inisiatif mereka sendiri karena mereka tidak suka memberi orang jawaban," jelas Newman. Mereka tahu bahwa mereka selalu bisa memberikan segalanya, jadi pikiran untuk bekerja sendiri tidak membuat mereka takut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini

Gemini adalah tentang bersenang-senang dan bersosialisasi, yang berarti sering kali mereka tidak memikirkan orang lain. Sebaliknya, mereka selalu bertindak demi kepentingan terbaik mereka sendiri, Newman memperingatkan. Pengecualiannya adalah ketika mereka menghibur orang lain; dalam kasus tersebut, mereka sangat santai.

Karena zodiak ini tidak terlalu menekankan pendapat orang lain, mereka cemerlang dan berbakat dalam mencapai tujuan mereka tanpa bergantung pada siapa pun, kata Newman. Mereka memiliki kecenderungan untuk berpindah dari satu tugas ke tugas lainnya, yang merupakan alasan lain mengapa mereka bekerja lebih baik sendiri.

 

Virgo

Virgo terkenal analitis dan cerdas. Mereka percaya semuanya harus dilakukan dengan sempurna dan hanya mereka yang bisa melakukannya dengan cara itu. 

"Kepribadian Virgo memilih untuk bertindak secara mandiri daripada secara intuitif membutuhkan ruang mereka sendiri," catat Newman. "Mereka tahu terlalu banyak orang merusak pekerjaan mereka, dan mereka perfeksionis, jadi mereka biasanya melakukan pekerjaan mereka sendiri."

Sifat-sifat ini bisa muncul seperti Virgo tidak percaya, tetapi Newman mengatakan mereka menetapkan batasan untuk mencegah orang mengambil keuntungan dari mereka. Jangan khawatir jika Virgo dalam hidup Anda selalu memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, mereka hanya berpikir mereka tahu apa yang terbaik (dan biasanya mereka lakukan).

Sagitarius

Tanda zodiak ini tidak takut melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka lebih suka meminta maaf daripada izin. Menurut Newman, Sagitarius sangat berpengalaman dalam menjaga ikatan antarpribadi, sehingga mereka tidak panik ketika menghadapi bahaya atau rintangan karena mereka memiliki kepercayaan pada kemampuan mereka.

Selain itu, Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang paling suka berpetualang, sehingga mereka sangat sering "mencari pengalaman baru dalam hidup," kata Aimi Davis, seorang peramal di Online Mediums. Semua perjalanan dan pencarian sensasi tela

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Aquarius

Zodiak yang terlepas secara emosional ini benar-benar tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka. Mereka tahu bahwa mereka memiliki ide yang luar biasa, dan mereka bangga untuk membagikannya. Newman mengatakan Aquarius memuja kebebasan [dan] tidak tahan hidup mereka dikendalikan oleh orang lain.

Namun terkadang, swasembada yang sengit ini bisa menjadi negatif. "Karena mereka sangat mandiri, Aquarius tidak merasa berkewajiban untuk menghargai apapun hanya karena disukai atau karena orang lain menyarankannya," Newman menjelaskan. Sebaliknya, mereka akan berperan sebagai pendukung iblis dan berusaha keras untuk membagikan keyakinan mereka sendiri.

 

Aries

Aries dikenal sangat individualistis, selalu memercayai naluri mereka. Mereka membuat keputusan dengan cepat tanpa meminta nasihat teman atau keluarga mereka, dan mereka tidak melihat ke belakang dan mempertanyakan pilihan mereka, tidak peduli seberapa sembrononya mereka. Bahkan jika mereka "membuat pilihan yang salah, mereka tahu bahwa mereka pada akhirnya akan berhasil dalam tujuan mereka dan memperoleh pengetahuan yang diperlukan," jelas Newman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.