Sukses

Amat Setia, 3 Zodiak Ini Tidak Akan Selingkuh di Belakang Pasangannya

Berikut ini zodiak yang tak akan selingkuh di belakang pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah kebenaran yang disayangkan bahwa beberapa orang tidak setia dalam hubungan romantis dan seksual — jadi ketika Anda menemukan pasangan yang setia dan berkomitmen, Anda harus menjaga mereka dengan baik. Dan sebagian besar waktu, mereka hampir pasti salah satu tanda zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh.

Anda dapat yakin bahwa mereka pada umumnya adalah orang-orang yang setia dan penuh kasih. Itu adalah bagian dari sifat mereka, terutama jika salah satu dari tanda-tanda ini mendarat di penempatan Venus Anda.

Tiga zodiak ini dipilih karena ketabahan dan kemampuan mereka untuk mencintai dengan sepenuh hati. Masing-masing memiliki merek kesetiaan dan cara mencintai mereka sendiri yang menjadikan mereka zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh. Apakah Anda dan kekasih Anda masuk ke dalam daftar ini?

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh dari pasangannya. Perselingkuhan secara praktis tertulis dalam kode moral mereka—selain melindungi ruang fisik mereka, mereka juga sangat protektif terhadap hubungan mereka.

Cancer menyukai segala sesuatu tentang hubungan yang berkomitmen, mulai dari berbagi ruang sakral mereka hingga momen-momen kecil ketika Anda tertangkap basah saling menatap. Jangan berharap orang penting Cancer Anda pergi ke mana pun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak berikutnya yang paling tidak mungkin untuk selingkuh — mereka terlalu dingin! Memang benar bahwa Taurus menyukai kemewahan, seperti Libra mereka menyukai: minuman keras yang mahal, pakaian berkualitas tinggi, dan seks yang sering dan menyenangkan, semuanya dipuja oleh Taurus.

Namun, hanya karena mereka menikmati kesenangan tidak berarti mereka tidak dapat diandalkan dalam hubungan. Justru sebaliknya! Taurus bersumpah pada pasangan mereka dan berbagi kesenangan ini dengan mereka.

Sifat berdedikasi mereka menjadikan mereka mitra tetap yang sangat baik. Ketika seorang Taurus berkomitmen, mereka berkomitmen tanpa larangan.

3. Pisces

Tentu saja Anda ada di daftar ini, Pisces yang manis! Kelembutan dan kebesaran hatimu tak tertandingi. Pisces adalah zodiak yang paling berperasaan yang sering mengarahkan mereka ke arah moralitas yang kukuh.

Pisces tahu bagaimana rasanya disakiti—sekali lagi, mereka merasakan segalanya secara mendalam—dan mereka tidak akan pernah ingin menyakiti orang lain, selamanya. Selingkuh tidak mungkin bagi Pisces, yang lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang, mengenal mereka secara intim pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Taurus hingga Aries, 3 Zodiak Ini Selalu Minta Maaf Duluan ke Pasangan Usai Bertengkar

Menjadi hal yang lumrah bagi pasangan jika pernah bertengkar sesekali. Biasanya terlihat bahwa pasangan saling meminta maaf sebagai cara untuk berbaikan setelah bertengkar.

Tetapi ada beberapa tanda zodiak yang meminta maaf sebelum waktunya bahkan sebelum pertengkaran terjadi. Sementara beberapa melakukan ini karena perhatian dan kasih sayang untuk pasangan mereka, yang lain melakukannya karena mereka memiliki batasan yang buruk dan takut akan konflik. Mulai dari Taurus hingga Aries, simak zodiak yang selalu meminta maaf dalam suatu hubungan untuk menyenangkan kekasihnya dilansir dari Pinkvilla.

Taurus

Taurus memiliki reputasi buruk karena tabah dan sombong sebagai tanda bumi. Namun, dalam hal hubungan, zodiak ini memiliki sikap yang cukup lemah lembut karena mereka terus-menerus berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Tanda bumi ini sering didominasi dalam hubungan oleh pasangan yang menyalahkan mereka atas kekurangan atau kegagalan mereka sendiri dalam hidup. Sebagai kekasih yang setia, Taurus berusaha meminta maaf untuk membuat pasangannya merasa lebih baik.

4 dari 4 halaman

Aries

Sangat sedikit zodiak yang percaya pada filosofi bahwa kehidupan yang bahagia berasal dari istri yang bahagia. Namun, Aries adalah salah satu yang sangat percaya pada prinsip ini. Oleh karena itu, pada tanda konflik yang paling singkat, mereka mengajukan permintaan maaf bukan karena mereka menyesal tetapi karena mereka selalu ingin membuat pasangannya bahagia. Meskipun tanda ini terkadang keras kepala dan egois, mereka sangat menghargai kekasih mereka dan akan selalu mengesampingkan ego mereka untuk mereka.

Libra

Anda akan berpikir itu adalah reaksi normal bagi orang untuk meminta maaf dan mencoba memperbaiki keadaan dengan pasangan mereka ketika ada pertengkaran yang berkembang dalam hubungan. Tetapi beberapa melakukan ini sebelum waktunya untuk menjaga perdamaian dalam hubungan. Memang, tanda-tanda zodiak seperti Libra melakukannya karena mereka menderita harga diri yang rendah dan takut akan argumen dan konfrontasi. Jadi, mereka lebih memilih untuk meminta maaf dan menjaga keharmonisan daripada membela diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.