Sukses

Ketahui Kepribadianmu Berdasarkan Letak Cincin Pada Jari

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu yang menyukai perhiasan, terutama cincin. Cincin biasanya terbuat dari logam murni seperti perak, emas, platinum yang bisa dihiasi dengan batu permata yang berbeda yang memiliki kualitas dan sifat mereka sendiri.

Tapi tahukah Anda bahwa di jari mana Anda memakai cincin, itu bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadianmu.

Anda bisa menjadi individu dengan keterampilan kepemimpinan atau pengikut, seseorang dengan hati yang lembut atau kepribadian yang mendominasi, itu tergantung pada jari mana Anda memakai cincin.

Untuk itu, ketahui kepribadian seseorang dilihat dari letak cincin yang digunakan seperti melansir dari Times of India, Jumat (30/6/2022).

1. Ibu jari

Dengan memakai cincin di ibu jari di tangan aktifmu, di tangan kanan atau kiri, itu menunjukkan Anda individu yang ambisius. Sementara jika Anda memakainya di ibu jari tangan pasifmu, itu melambangkan konflik batin.

Sesuai seni ramal tapak tangan, cincin di ibu jarimu menunjukkan tekad dan penegasan diri.

2. Jari telunjuk

Jika seseorang memakai cincin di jari telunjuk, itu mencerminkan harga diri, kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan, jika digunakan di tangan yang aktif.

Sementara itu, jika cincin dikenakan di jari telunjuk tangan pasif, maka itu berarti individu tersebut menerima kepemimpinan. Sesuai seni ramal telapak tangan, jari telunjuk melambangkan kepemimpinan dan ambisi.

3. Jari tengah

Jari tengah adalah tentang tanggung jawab, kecantikan dan analisis diri. Tidak banyak individu yang memakai cincin di jari tengah.

Tapi jika seseorang menggunakannya di kedua tangan, itu menunjukkan tanggung jawab. Inilah salah satu alasan mengapa kepala keluarga memakai cincin di jari tengahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jari lainnya

4. Jari manis

Jari manis adalah tentang cinta, hubungan, dan bahkan kreativitas, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa pasangan memakai cincin pertunangan di jari ini. Selain itu, jari ini dikaitkan dengan bulan dan romansa.

5. Jari kelingking

Jika Anda terbiasa menggunakan cincin di jari kelingking, itu semua tentang status profesional seseorang. Jari kelingking dikatakan dikendalikan oleh Merkurius yang merupakan singkatan dari intuisi, komunikasi dan kecerdasan.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang sering dimanfaatkan

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung dimanfaatkan karena sifat baik dan polosnya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (29/6/2022).

1. Aries

Meskipun Aries dikenal keras kepala dan impulsif, tapi mereka sangat kekanak-kanakan. Mereka terkadang naif dan hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan.

2. Cancer

Pemilik zodiak ini sangat sensitif dan polos. Mereka sangat menghargai cinta dan perasaan di atas segalanya.

Selain itu, Cancer tidak akan pernah mengkhianati orang lain karena mereka dikenal memiliki sifat yang tulus. Mereka bahkan akan memilih untuk mengabaikan kenyataan pahit dunia untuk fokus pada hal baik.

3. Virgo

Virgo tidak berpikir untuk menyakiti seseorang. Mereka sangat ketat mengenai moralnya sendiri dan percaya bahwa orang selalu memiliki niat terbaik.

Pemilik zodiak ini sangat baik dan polos, bahkan mereka menjadi individu yang selalu mengikuti aturan.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki pandangan hidup yang sangat bahagia dan positif. Mereka tidak memikirkan hal-hal jahat, sebaliknya, mereka berharap untuk selalu membantu orang lain.

Mereka memiliki kepribadian yang sangat polos dan menyenangkan sehingga menginspirasi semua orang di sekitarnya untuk berpikir positif.

5. Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat jujur dan hidup dengan standar yang tinggi. Mereka sangat polos saat berurusan dengan energi dan kekuatan negatif, bahkan jika mereka tidak menggunakan metode jahat, mereka akan membayar dengan sikap kuatnya.